Lisa tutupin mukanya pake bantal sofa daritadi. Bukan mau macem-macem. Cuma malu aja.
MALU AJA HEHE.
Ya gimana gak malu orang dikantor tadi bawannya pengen garuk tembok mulu mendengar gombalan seorang Jeon Jungkook disela-sela perkerjaan.
Ahahhahaha, sa ae emang itu cowok.
Terus Lisa juga jadi deg-degan gak karuan semenjak tiga bulan lalu Jungkook ngelamar dia di depan rumah Lisa. Apalagi kemaren mereka udah tunangan, MAKIN MAKIN DAH DEG-DEGANNYA.
Kedua belah pihak keluarga udah sepakat mereka bakal nikah dua bulan lagi. Secepat itu guys. Lisa aja kaget banget sebenernya. Apalagi Taeyong yang gak nyangka bakal dilangkahin nikah sama Adeknya.
Kasiannnn.......
Taeyong sekarang lagi bareng Lisa sama Jungkook di butik khusus gaun pernikahan. Katanya sih mereka mau ukur badan.
Tapi pas Designer sama asistennya datengin mereka sambil diikutin satu pasangan dibelakangnya, semuanya kaget.
Masih inget Yugyeom yang anaknya namanya Kei sahabatnya Jungkook?? Yang waktu reuni kenalin Saerom tetangga Lisa jadi calon isteri itu lho.
Ternyata yang dibelakang Mbaknya itu Yugyeom bareng anaknya di gendong. Yang bikin kaget itu, disebelahnya kok bisa Jennie lagi pake gaun pengantin?????!!!!!!
"Lah ngapain lu disini?" Tanya Jungkook.
"Wahh kebetulan banget bro. Kenalin ini Jennie, calon isteri gue. Kita mau nikah sebulan lagi."
Wow
"Lisa...."
Seketika Lisa langsung lari buat peluk Jennie.
"Udah Ten, sabaaarrr. Udah sama si Rose aja mumpung baru putus dia." Kata Lisa berusaha menenangkan Ten yang galau berkepanjangan setelah Jennie yang hilang tiga bulanan ini kasih mereka undangan nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_