24. Lagi

4.3K 469 34
                                    


Ini hari minggu, sesuai perjanjian mereka beberapa hari yang lalu, Jungkook bener-bener ngajak Lisa pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hari minggu, sesuai perjanjian mereka beberapa hari yang lalu, Jungkook bener-bener ngajak Lisa pergi.

Mereka udah sampai dari sepuluh menit yang lalu. Tapi temen-temen Jungkook belum ada yang datang. Makanya awkward banget berduaan gini meskipun disekitar mereka cukup rame.

Sebenernya Lisa pengen banget nanya apa bener sebelum ngajak Lisa dia juga ngajak Eunha dulu. Tapi rasanya gak enak aja gitu. Kalau dia nanya nanti jadi makin awkward suasananya. Tapi kalau gak nanya bibirnya gemes banget pengen ngomong.

Hhh, harusnya Lisa gak usah tahu aja sekalian biar gak galau kayak gini.

Lisa juga pengen banget nanya Jungkook soal cowok kacamata temen Taeyong itu. Tapi kayaknya sekarang bukan momen yang pas. Apalagi oknum Jungkook mukanya berseri-seri banget kayak abis dapet duit dari langit.

Tadi Jungkook cerita kalau acara double date ini bukan cuma dua pasangan doang. Sebenernya ini tuh acara reuni angkatan SHSnya dulu, cuma temanya emang anti mainstream.

Yang usulin tema "double date" itu mantan gebetannya yang waktu itu nikah. Katanya karena udah lumayan banyak yang nikah, mereka pasti bakal bawa pasangan masing-masing. Kasihan yang jomblo, jadi sekalian aja temanya "double date" biar mau gak mau yang jomblo cari pasangan buat ke acaranya.

Jungkook harus berterimakasih sebanyak-banyaknya sama mbak mantan gebetan setelah ini.

Acaranya gak wajib sebenernya. Cuma Jungkook ini diteror Dokyeom dkk disuruh ikut soalnya dia gak pernah ikut di tahun sebelum-sebelumnya. Sekalian juga mau pamer ke mantan gebetannya itu kalau Jungkook sudah ada pasangan, hehe.

Padahalmah ditembak aja belum. HAHA.

"Lis."

"Ya?"

"Eh, enggak jadi."

Gajebo.

Lisa udah dugun-dugun daritadi. Jungkook hari ini casual tapi rapi. Pake kemeja putih garis-garis tanpa kerah dan celana jeans hitam. Rambutnya cuma disisir doang sih tapi JIDATNYA OMG BENING BANGET. Jadi pengen pegang.

"Pak, temen-temen Bapak belum ada yang dateng apa gimana?" Tanya Lisa buat mengalihkan kehaluan yang haqiqi.

"Gatau, mereka di spam tapi di read doang."

"Kalau gitu saya mau ke stan kue boleh kan?"

"Boleh dong. Yuk, saya juga laper." Ajak Jungkook.

Mereka tuh harusnya sayang-sayangan soalnya kan temen-temennya Jungkook tahunya Lisa itu pacarnya. Tapi karena belum pada nongol satupun yaudah lah formal dulu daripada Lisa membatu bingung mau ngobrol apaan.

"Kamu suka muffin gak?" Tanya Jungkook.

"Suka, fyi aja Pak saya mah pemakan segala."

Jungkook ketawa, "saya mau jauh-jauh dari kamu kalau gitu, nanti saya dimakan."

[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang