23. Someone else

4.6K 519 84
                                    

"Apa kabar?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kabar?"

Lisa diem aja dari lima menit yang lalu selagi Taehyung ngajak ketemu. Mereka lagi di cafe ujung jalan, lumayan agak jauh dari kantor.

Setelah meeting, Jungkook pulang ke rumahnya karena ditelepon Mamanya. Katanya ada masalah dirumah. Tapi dia gak jelasin kenapa. Lisanya juga gak begitu kepo.

Kemudian Taehyung yang belum pergi dari ruangan minta waktu luang Lisa yang tentu aja ditolak mentah-mentah. Tapi bukan Taehyung namanya kalau nyerah gitu aja. Gimanapun caranya, dia selalu berhasil dalam hal apapun.

Sangat sombong.

"Selalu baik." Jawab Lisa tanpa ragu. Seenggaknya, Lisa pengen terlihat sangat baik-baik aja meskipun keadaannya enggak.

"Masih temenan sama Sujeong?" Tanya Taehyung sambil senyum. Lisa mau mencaci maki mantannya ini rasanya. Ngapain dia bawa-bawa Sujeong.

"Langsung saja ke intinya. Apa mau anda?"

Taehyung majuin badannya bikin Lisa merinding. "Pelan-pelan aja, kamu kayaknya masih sangat benci sama aku."

YAIYALAH BAMBWANKKKK. KEMANA AJE LU??!!!

"Kalau anda mau membicarakan hal yang tidak penting seperti ini, saya pergi. Anda telah membuang waktu berharga saya." Lisa pengen banget nampol muka Taehyung yang malah cengengesan setelah denger omongan Lisa.

"Ha ha ha ha. Kemarin aku ketemu Sujeong sama suaminya. Ahh, Bambam ya namanya. Dia pacar kamu kan? Oh, mantan kamu. Maaf aku lupa." Kata Taehyung yang tentu saja perkataan maafnya ledekan buat kalimat pertama.

Ada jasa cekek mantan gak? Lisa bisa korbanin celengannya walaupun harganya mahal.

Lagian kok Taehyung bisa tahu Bambam?

"Kok anda bisa tahu Bambam? Anda nguntit saya?" Tanya Lisa serius. Tangannya udah merinding ngebayangin kalo sebenernya Taehyung nguntit dia selama ini. Tolong ya, kalau ini kejadian, Lisa gak yakin masih mau tinggal di Korea.

Taehyung masih senyum, tangannya ngetuk-ngetuk meja pelan. Dulu, Lisa sering lihat dia kayak gini kalau dia lagi mikir sama lawan debatnya.

Apa yang Taehyung pikirkan? Lisa gak tahu. Dari dulu, Lisa cuma tahu Taehyung baik. Meskipun ujung-ujungnya jahatin Lisa juga.

"Menurut kamu gimana caranya aku bisa tahu?" Tanya Taehyung.

Gak waras, kayaknya Lisa beneran dikuntit. "Anda ini gak punya kerjaan sampai nyari tahu tentang cewek biasa kayak saya? Atau anda menguntit saya?"

"Menurut kamu gimana? Kalau aku cuma bilang, aku cuma tahu aja, kamu bakal percaya?"

"Enggak. Kamu gak layak dipercaya."

Taehyung condongin badannya. Sayang banget Lisa gak pesen minum, padahal sekarang momen yang tepat muat siram itu muka songong.

"Kalau gitu, mau coba percaya sama aku sekali aja?"

[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang