5. Anti baper baper club

7.6K 752 39
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Pak, saya izin ke toilet sebentar." Bisik Lisa ke Jungkook yang lagi ngobrol sama temen-temennya.

Jungkook cuma ngangguk tanpa liat Lisa. Lisa langsung pergi ke toilet karena daritadi udah nahan buang air kecil. Tapi setelah selesai sama urusannya, Lisa malah bengong di depan wastafel. Bingung dan bete dianggurin kayak tadi.

Jadi semenjak mereka keluar dari mobil, temen-temennya Jungkook ternyata baru dateng juga. Mereka masuk bareng-bareng sambil ngobrol yang Lisa yakin isi obrolannya ada ngomongin masa lalu Bosnya sama pengantin wanita di undangan ini.

Lisa jadi dikacangin sepanjang acara. Otomatis ngomong sayang-sayangannya cuma seperlunya aja. Hehe.

Intinya sih sekarang dia mau main ig aja di toilet sampe Jungkook nelpon. Mumpung ada meja kecil juga di deket wastafel.

"Kalau gini mah gue mending piknik aja ikut abang." Curahan hati Lisa yang sedikit menyesal.

Laper juga soalnya. Taeyong sempet-sempetnya ngirim foto makanan yang mau dibawa piknik sama pacarnya tadi sebelum Lisa masuk gedung. Lisa juga belum makan apa-apa soalnya gak enak mau ambil sendiri tapi bosnya juga gak makan. Serba salah, rapunzel.

Dia langsung buka ignya yang udah berdebu. Lumayan lama gak dia buka karena males liat mantannya upload sama cewek barunya mulu.

Lisa jadi kesel. Meskipun udah move on, tapi tetep aja kesel soalnya kasusnya Lisa sama Bambam itu dia yang diselingkuhin.

Kan brengsek, mana masih langgeng sama selingkuhannya. Untung aja Lisa udah move on. Kalo belum sih, udah dijambak sampe botak si Bambam dan selingkuhannya.

"Hhh, bosen banget guwaaaa."

Lama-lama ini toilet sepi juga. Cuma ada mbak petugas kebersihan sama satu orang cewek yang glamour abis, lagi touch up.

Jungkook masih belum chat atau telpon. Antara masih asik ngobrol, gak ngeh Lisa udah balik ke tempatnya lagi apa belum, atau jangan-jangan beneran ditinggalin.

Karena takut beneran ditinggalin, mau gak mau Lisa keluar juga, duduk lagi ditempat ngumpulnya mereka yang ternyata udah ketawa-ketawa aja. Mana yang paling keling ketawanya gak selow banget. Bikin yang lain lirik-lirik gemes mau nabok.

"Kamu kenapa lama?" Kata Jungkook yang udah ngeh Lisa baru balik.

"Panggilan alam Pak." Bisik Lisa. Lama-lama jadi kayak pasukan nyontek, bisik-bisik mulu.

"Panggil saya 'sayang'. Kamu jangan lupa terus dong." Ini Jungkook gemes juga sama Lisa yang lupa manggil panggilan 'sayang'-nya mana sambil bisik-bisik segala kalo ngomong.

Lisa senyum aja. Bodo amat, perut dia laper banget.

"Beda emang ya pasangan baru ngobrolnya bisik-bisik manjahhh." Celetuk Dokyeom, salah satu temen bosnya yang duduk disamping Jungkook.

Ah, emang manusia lemes ini datitadi godain Lisa sama Jungkook mulu. Lisa nya sih malu-malu kambing, lah bosnya senyum asem sambil geplak kepala temennya itu.

Ayo Lisa, jangan baper-baper club.

"Kook, lu kapan nih nikahin Lisa? Masa kalah sama mantan gebetan terindah, hahaha." Tanya Mingyu, temen bosnya yang paling keling antara yang lain, yang duduk di depan Lisa sama istrinya, Chaeyeon.

"Doain ajalah tahun ini. Gue juga pengen kali cepet punya anak." Jawab Jungkook santai bikin Lisa kaget.

Ngapain coba bosnya malah kayak seolah-olah ngasih harapan gini. Untung Lisa anti baper-baper club.

"Tuh, Lis, Jungkook mau cepet punya anak katanya. Tiati kalau dia nyerang abis pulang." Sahut Yugyeom yang daritadi sibuk sama anaknya. Iya, dia udah nikah tapi cerai setelah anaknya umur satu tahun.

Lisa udah gak dengerin lagi ledekan-ledekan temennya Jungkook. Dia lagi liat pengantin di pelaminan sana yang lagi foto bareng keluarga. Dari tempatnya duduk, udah keliatan jelas visual pengantin pria dan wanita yang diatas rata-rata.

Dan ternyata emang bener pengantin wanita yang lagi ketawa bareng suaminya itu mantan gebetan bosnya. Lisa cuma menghela napas dalam diam aja biar gak ketahuan. Dipikir-pikir bosnya emang ganteng banget, wajar aja mantannya juga cantik banget. Lisa malah menyayangkan kenapa bosnya gak jadian sama mbak cantik itu.

Udahlah, Lisa mana ngerti masalah percintaan. Dia pacaran aja gak ada yang langgeng. Sok-sok-an mau ngurusin percintaan bosnya.

"Pulang, yuk." Ajak Jungkook sambil ngelus punggung tangan Lisa yang daritadi nganggur dimeja.

"Sekarang ... Yang?"



Eaaaaaaa~~~ CIAT CIAT CIATTT


Jungkook ngangguk, terus berdiri dan pamit sama yang lain. Yang akhirnya malah makin diledekin disangka mau berduaan doang.

"Kita langsung ke cafe aja ya, Jaehyun udah nunggu sama sekretarisnya." Kata Jungkook setelah mereka turun panggung abis salaman sama pengantinnya. Gak ada yang istimewa sih, cuma say congrats terus ya basa-basi aja.

"Baik, Pak." Jawab Lisa yang langsung jalan dibelakang bosnya.

Gak baik jalan berdampingan sama cogan. Hati Lisa taruhannya.







 Hati Lisa taruhannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang