Epilog

127 5 0
                                    

Jangan lupa kasih vote dan komentar yah ^^

*****

Ketika cinta itu menjadi rasa yang menurutmu tidak terbatas. Bahkan moral dan norma pun diempas. Tidak peduli sejauh apa Kamu mencintai, tapi lihatlah pada dirimu sendiri.

Cinta tanpa didampingi moral dan norma, akan menimbulkan nafsu. Cinta berbeda dengan nafsu. Cinta tidak mengekang. Cinta tidak sekadar kagum. Cinta memang tidak terbatas tetapi bukan berarti bebas. Bukan berarti Kamu bebas mencintai siapapun dan kapanpun. Bukan berarti berakhir pada pernikahan atau kebersamaan.

Cinta kepada alam, apakah Kamu akan menikahi alam? Cinta kepada binatang peliharaanmu apakah berarti Kamu akan menikahi mereka? Bagaimana makna dari cinta itu? Ada banyak penafsiran tentang cinta. Dan banyak definisi dari setiap sudut pandang yang berbeda.

Ketika cinta yang Kamu anggap tidak terbatas dan menganggap percintaan sejenis itu adalah hal yang biasa, maka cinta itu terlarang. Cinta tak terbatas, tapi cinta juga harus diikat oleh aturan. Bukan peraturan yang mengekang. Tapi peratutan tentang komitmen dan kesepakatan. Tanpa noda. Namun cinta dalam dirimu telah memberikan Kamu sebuah pilihan. Dan pada setiap pilihan selalu memiliki dampak dari hidupmu. Akhir seperti apa yang Kamu inginkan.

Biarlah Aku mencintaimu dengan caraku.

Kupendam sendiri tanpa ada yang tahu.

Mencintaimu adalah pilihanku.

Biarlah ini kutanggung seumur hidupku.

END

🎉 Kamu telah selesai membaca Karena Cinta Tak Mengenal Batas [COMPLETED] 🎉
Karena Cinta Tak Mengenal Batas [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang