Panjang pokoknya.
..
Kala itu, perusahaan tengah gencar mempromosikan produk baru. Sebagai seorang manager pemasaran, Yoongi tentu harus memiliki ide-ide yang bisa di gunakan untuk menarik konsumen.
Bae Joohyun atau yang lebih di kenal dengan Bae Irene adalah salah satu model terkenal di masanya. Yoongi pun berinisiatif untuk mengontraknya sebagai model pada produk barunya. Hal itu tentu di sepakati oleh rekan satu devisinya.
Pertemuan mereka di awali dari sebuah restoran tempat mereka akan menandatangani perjanjian kontrak.
"Baiklah. Terimakasih. Senang bekerja sama dengan anda" ucap Yoongi masih dengan sikap formalnya.
"Sama-sama. Semoga saya tidak akan mengecewakan"
"Jika ada masalah kau bisa menghubungiku"
"Ya, aku mengerti"
Setelah perbincangan sederhana itu, mereka segera meninggalkan restoran.
Hari itu, hubungan Yoongi dengan sang istri tentu masih baik-baik saja. Bahkan Yoongi membawakan pizza untuk anak-anaknya.
"Ayah pulang!" Serunya, seraya berjalan masuk.
"Em, kau bawa apa?" Sapa Rae Na seraya mengambil bingkisan di tangan sang suami.
"Pizza untuk anak-anak"
"Pizza?" Sahut Kiyoon. "Kihoon! Ada pizza!" Serunya pada sang adik.
..
Pengambilan gambar di laksanakan. Semua anggota tim bekerja sesuai tugasnya. Setelah selesai mereka makan siang bersama. Tak terkecuali Yoongi yang mengajak Irene makan sebagai tanda terimakasih atas kerja kerasnya.
"Terimakasih, anda sangat baik"
"Tidak masalah. Kau bekerja dengan baik untuk perusahaan kami"
"Itu sudah seharusnya"
"Semoga produk kami laku di pasaran dengan bekerja sama dengan model cantik sepertimu"
Mendengar pujian itu, Irene jadi tersipu. Bagaimana tidak? Jika sosok tampan memujimu.
"Terimakasih"
Kerja sama itu terus berlanjut. Tak jarang Yoongi atau Irene saling menghubungi lewat telepon atau pesan singkat. Sejak saat itu, obrolan mereka kadang keluar dari pembahasan. Bahkan candaan ringan mengiringi mereka.
Kedekatan mereka semakin lama semakin terlihat. Dengan Irene yang tiba-tiba mengajak makan siang bersama atas alasan ada waktu luang dan tanda terimakasih.
Modus asww
"Terimakasih sudah menerima ajakanku. Tidak ada yang marah, kan?"
"Tentu saja tidak. Ini hanya makan siang, kan? Istriku di rumah, anak-anakku juga sekolah"
"I-istri? K-kau sudah punya istri?" Tanya Irene terkejut.
"Ya. Anakku dua. Kenapa?"
"Ti-tidak. Tidak apa-apa"
Bisa di katakan, baru kali ini seorang model terkenal seperti Irene tampak terbata hanya karena seorang pria yang mengaku sudah punya istri dan anak.
Waktu berlalu. Hujan deras mengguyur malam itu. Yoongi mampir ke sebuah cafe untuk mencari sesuatu yang bisa menghangatkan diri. Saat melangkah pada salah satu meja, atensinya menangkap seseorang yang tidak asing baginya tengah tak sadarkan diri. Satu botol minuman beralkohol ada di depannya. Sudah di pastikan orang itu mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEESAW / END
General FictionIni bukan LMKM, bukan pula FIX! LOVE. Dengan pemain yang sama, saya ingin membuat cerita yang berbeda. Akan banyak karakter yang berubah dalam cerita ini. Dengan penuh harap, lepaskan bayang-bayang tentang LMKM ataupun FIX! LOVE. Saya akan membuat g...