Assalamu'alaikum...
Apa kabar semua?
Maafin yaa soalnya baru update.
Aku mau cerita sedikit kenapa selama tiga bulan ini aku gak update. Ini juga terkait dengan pertanyaan dari beberapa teman-teman aku yg baca cerita ini.
Ada yang nanya sama aku. "Eh, Fiyy tuh cerita kapan kamu update?"
Maaf aku gak update selama tiga bulan ini.
Kenapa?
Tiga bulan yang lalu aku buka-buka ig, terus dapat info kalau ada penerbit lagi butuh naskah genre islami. Jadi, aku kirim naskah ini ke penerbit itu, dengan beberap bagian yang di hapus juga ditambah.
Selama tiga bulan, aku nunggu. Aku sih gak terlalu berharap cerita ini diterbitkan karena aku hanya iseng-iseng kirim nih cerita. Dan cerita ini ditolak sama penerbit. Hehehe...
Pas bulan September aku rencana mau update cerita ini setelah pengkaderan di kampus. Sementara pengkaderan itu akhir bulan September. Tepat tanggal 28 September, kami berangkat ke tempat kemah pengkaderan. Tapi kejadian yang tanpa diduga terjadi. Kotaku, kota Palu dilanda bencana dahsyat. Tsunami, gempa juga likuifaksi.
Saat pengkadera itu aku gak bawa hp, hp aku tinggal di rumah. Sedangkan rumahku kena lumpur likuifaksi. Dapur di rumah hanyut kebawa lumpur beserta isi-isinya. Rumahku di penuhi lumpur setinggi satu meter.
Pada saat itu, aku jadi mikir, mungkin hpku udah tenggelam sama lumpur. Hari kedua pasca bencana kami yang ikut pengkaderan pulang ke rumah masing-masing, di desaku lumpur dalam, jalanan tertutup. Hari ketiga pasca benca, aku ke rumah yang penuh sama lumpur, nyari hpku siapa tahu dapat dan ternyata dapat.
Pas udah dapat hp dan udah bisa dipake buat main game atau yang lainnya. Jaringat internet gak ada. Benar-benat gak ada. Pas jaringan udah ada, aku gak mikirin buat update cerita ini, yang aku pikirin itu ngabarin keluarga aku yang tinggal di kota lain. Kita VC sana-sini sampai paket data aku habis dan saat itu semua konter yang jual kartu atau kios yang jual pulsa lagi tutup. Terpaksa aku gak update. Itu berlangsung selama sebulan, dari 28 September sampai akhir Oktober.
Pas bulan November aku mau update aku malah dapat banyak tugas di kampus. Buat resumelah, makalah, dan masih banyak lagi.
Jadi, maafin aku yaaa
Nanti malam ditunggi lagi updatenya part 18
Wassalamu'alaikum....
Salam Fiyy
Follow ig Fiyy = dunia_fiyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Dirindu Surga [REVISI]✔️
SpiritualAmetta Stephani nama lengkapnya, ia suka keluar malam, suka berDJ dan suka meminum-minuman keras, bukan karena ada masalah, ia hanya ingin mencari kesenangan selagi kedua orang tuanya bekerja. Menurutnya, anak kedua orang tuanya adalah uang. Tanpa d...