2

8.5K 310 1
                                    

Happy Reading !!

*******

Ali pov's

Hari ini gue terbangun sangat pagi kerna jam 7 gue ada metting dengan klien gue di eropa.

Setelah nyawa gue terkumpul gue bergegas membersihkan diri dan bersiap kekantor...

Ah ternyata ganteng gue awett.."puji gue sendiri.
Semua sudah siap dan gue pun turun menghampiri papah dan mamah yang kebetulan ikut turun bersama gue kejakarta,, sebenarnya kita akan pulang minggu depan, cuman kerna ada proyek besar gue yang akan jadi membuat gue harus balik sangat cepat.

Pagi pah , mah.."sapa gue sembari memperlihatkan senyuman indah gue.

Pagi juga sayang.."balas mamah lembut

Pagi juga.."balas papah santai,, kebiasaan tu bokap gue..

Li papah sama mamah mau ngomong sama kamu.."ucap mamah yang entah kenapa firasat gue gak enak nih.

Mau ngomong apa !!"tanya gue sambil memakan roti selat coktalkacang.

Papah sama mamah memutuskan untuk menjodohkan kamu dengan anak teman kita.."ujar mamah membuatku kesedak, padahal makan bukan minum

Maksudnya.."tanya gue ulang

Maksudnya papah mau kamu menikah dengan putri dari teman papah, dia cantik dan juga baik, papah yakin dia bisa menjadi istri yang baik."tukas papah panjang lebar.

Asal kalian tau papah kalo udah serius ngomongnya panjang banget tapi kalo nggak ya cuman seadanya saja.

Pah mah, ini bukan jaman siti nurbayan, masa iya kalian mau menikahkan ali!"sahutku tak suka.
Kenapa !! Kerna berasa gue gak laku gitu masa dijodohin kak aneh.

Papah tidak suka penolakan."tegas papah membuat gue dengan pasrah

Nanti malam kita ketemuan sama calon istri kamu dan keluarganya.."titah mamah.

Iya ali ikut aja, yaudah ali berangkat dulu, assalamualaikum.."pamit gue sembari mengecup punggung tangan bokap nyokap gue..

Waalaikumsallam.."balas mereka dan gue pun berlalu pergi kekantor gue " A'Ctta "

Etsss gue belum memperkenalkan diri,, nama gue aliandra cetta, dan papah mamah resiliza marcetta dan panjijaya cetta..

Setiba dikantor gue langsung masuk keruang metting kerna ada pertemuan.
Cukup lama kami berbincang, akhirnya kami menyudahinya..

Setelah klien gue pergi. Buru - buru gue menemui kedua sahabat gue..

Baru selesai metting, "tanya ricky santai.

Iyah!!"balas gue juga.

Eh gimana proyek lo, kira - kira kapan selesainya.."tanya kevin sambil menatap gue.

Ya kira - kira satu mingguan lah.. Udah 80 persen jadi gak lama lagi"sahut gue dibalas anggukan dari nya.

Yaudah pesan sono."tukas ricky dan gue pun memesan makanan kesukaan gue..

Nasi goreng saifood dan jus mangga... Aah enak banget ituuu..
Dan tak perlu waktu lama, pesanan gue pun datang..

Skip

Li ntar malam kita ngumpul yu ditempat biasa, kita udah lama gak ngumpul"ajak kevin

Hmm benar, gue denger ya disana makin banyak yang datang, dan yang terpenting ceweknya banyak"ujar ricky.. dia memang tidak pernah jauh dari kata perempuan, kecuali udah punya pacar yang clop sama dia baru tu penyakit playboynya hilang..

Hmm sorry bukannya gue gak mau, cuman nanti malam gue ada acara makan keluarga, jadi gak bisa ikut? Gak papa kan kapan - kapan aja,"ucap gue takut, takut membuat sahabat gue kecewa atas penolakan gue.

no problem, the family is more important"balas kevin sambil menepuk pundak gue.

Makasih ya kalian udah mahami gue,, "ucap gue tulus.

Kita kan sahabat, kita gak bakalan maksa lo buat barengan sama kita kalo lo memang sibuk.. Keluarga itu penting"timpal ricky.

Gue hanya tersenyum mendengar peruturan kedua sahabat gue dan setelah itu memakan makanan yang sudah kita pesan tadi..

------------------------------------------------------------

Hy ketemu aku lagi dipart kedua.. Jangan bosan bosan ya membaca nya...dan jangan jadi pembaca gelap..
Sampai ketemu dibeberapa part selanjutnya ya.. Babay emuach 😘😘😂

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang