Happy Reading!!
*******
Ma..mah.."panggil gadis mungil itu menghampiri..
Lea... Lo lea gak main sama abang lio ya.."tanyanya.
Nda,, bang io main ama ion dan aja.."sahutnya.
Prilly, gadis itu terkekeh melihat sang putrinya yang menggemaskan saat merekspresikan kekesalannya..
lea gak boleh kesel sama abang,, sini mending lea main sama mamah,!! lea mau main apa.."tanya prilly lagi.
Mau main dilual sama papah.. andi ola mah ."rengeknya ..
Yaudah mamah telpon papah dulu ya! "ucap prilly dan menelpon ali.
ViaTelepon"MyHusband"
Assalamualaikum pah..
Waalaikumsallam, kenapa mah.
Papah dimana, masih dikantor kah..
Ini baru aja masuk mobil, kenapa mah..
Ini lea mau main sama kak ali diluar, kata nya mau mandi bola..
Lio gak ikut sayang..
Lio lagi main sama raja dan dion.. Makanya lea ngambek dan mau main diluar aja terus sama kamu,!!
Gitu .. Yasudah aku pulang, assalamualaikum..
Waalaikumsallam.. Hati hati. !!
Tuttttttttt
Sekarang lea ganti baju yu.. Bentar lagi papah pulang"ucap prilly mengajak lea kekamar untuk mengganti pakaian..
Tak lama, ali tiba dirumah, mendapati lio yang sedang asik ditaman bermain buatan bersama dengan kedua anak mila dan lia.. Dion Putra adalah anak dari mila dan kevin, sedangkan Raja Khairun adalah anak dari lia dan ricky..
Assalamualaikum.."sapa ali lembut.
Waalaikumsalam.. Papah.."balas lio dan berlari memeluk ali.
Anak papah kayanya asik banget ya mainnya sampai gak sadar papahnya pulang.."seru ali sembari mencolek hidup mancung lio
Hehehe.. Lio agi main sama dion dan laja pah.."balas lio,!
Lio lebih sampai mengucap kata ketimbang lea, meski beriringan namun memang lio yang sedikit pandai berbicara..
Papah."teriak lea berlari menghampiri ali.
Jangan lari lari sayang.."tegur prilly.
Anak papah udah cantik..."tukas ali mengecup pipi lea berkali - kali membuat gadis mungil itu terkikik dalam dekapan sang ayah..
Papah yo ain bola, ea mau andi bola pah.."ajak lea dengan gemasnya.
Iya sayang... Papah ganti baju sebentar ya.."titah ali kembali menurunkan lea dari gendongannya dan menghampiri prilly..
Kamu gak ikut.."ajak ali.
Nggak,, bie dirumah aja nemenin lio, kak ali ajak lea aja..."balas prilly tersenyum
Ali merangkulkan tangannya kepinggang prilly dan membawnaya kekamar..
Aku pulangnya agak sorean banget,, gak papa kan.."tanya ali sambil mengganti pakaiannya..
Gak papa... asal gak aneh-aneh, kan kak ali bawa lea.."tutur prilly lembut..
Iya,, aku cuman mau ketemu bryan, ada yang mau aku omongin sama dia."balas ali tersenyum sembari mencium kening prilly.
***
Li, sudah 98 persen mau siap.. Sebaiknya lo pulang aja.. Nanti lo kesini semuanya sudah 100 persen.."papar bryan..
Oke... Gue tinggal dulu ya, kesian anak gue udah tidur... Lagi pula gue janjinya jam 6 pulang, tapi ini udah setengah 7.."tukas ali..
Tenang aja, acaranya mulai jam setengah 9 juga...."sahut kevin
iya iya? yaudah gue pulang dulu,, maaf ngerepotin.."ucap ali tak enak.
Santai aja."timpal ricky menepuk bahu ali pelan...
gue pulang"pamit ali dan menggendong allea kemobil, mmbawa gadis itu pulang!!
setiba dirumah ia bergegas membawanya kekamar, menidurkan gadis itu disamping sang abang,,
Kerna memang keduanya dibiasakan untuk tidur berpisah..Honey lea tidur.."tanya prilly tiba tiba.
Sayang..!! iya ini lea tidur...? kamu sudah shalat..."tanya ali lembut..
blum.. Emm aku mau kasih tau sesuatu buat kamu.."ujar prilly tersenyum kecil.
Apa.."tanya ali.
Ikut aku.."ajak prilly dan membawanya kekamar mereka.. Lebih tepatnya kamar mandi..
Ada apa sayang.."ulang ali.
Ini.."tunjuk prilly memberikan benda tipis dengan garis dua berwarna merah.
Sayang...ini.. "aku hamil.."ujar prilly girang.
Ha.hamil.. Itu artinya kita akan punya anak lagi.. Ya allah.."ali tersenyum senang sambil memandang benda itu..
Iya.... Aku telat 2 bulan hon..!!balas prilly tersenyum.
Alhamdulillah ya allah..."ucap ali bersyukur memeluk prilly erat..
besok kita akan memeriksanya ke rs okee.."tegas ali.
Prilly hanya mengangguk dan kembali didekap ali..
Oh ya.. Nanti malam kita akan pergi.. alle sama lio sama mamah dulu.. Kita pergi berdua saja.."tukas ali.
Kemana.."tanya prilly kepo
Nanti juga kamu tau.."balas ali lembut..
------------------------------------------------------------