28 ( Ending )

6.8K 232 7
                                    

****
sayang ini acara siapa.."tanya prilly penasaran.

Nanti juga kamu tau, tuh mereka lagi ngumpul ditengah.."ujar ali lembut.

Oke.."balas prilly dan mengikuti ucapan ali..

Setiba ditengah semua mata memperhatikan mereka, tali lebih tepatnya ke prilly..!!

Selamat malam... " ah akhirnya datang juga, ditungguin juga.."ujar ricky bersekap dada.

macet..."sahut ali dan melirik teman - temannya.. Mengkode lah ya..!!

Hon,, ini acara apa.."bisik prilly.

Kamu liat sana.."tunjuk ali kearah layar tancap besar yang besar melengkung....

Awalnya prilly biasa saja.. Namun semakin lama airmatanya menetes begitu saja.. Apalagi saat mendengar saat ali mengucapkan ijab kabul dan suara tangisan si bayi kembar...
divideo itu juga memperlihatkan perjuangannya saat berada dalam ruangan persalinan dengan ali yanh setia menemaninya....
Selain itu juga terlihat saat ulang tahun keduanya yang berselisihan beberapa bulan dan ulang tahun pertama si bayi kembar....
dan diakhir video ali menambahkan foto benci kecil tipis itu yang baru saja ia dapatkan dari sang istri dan itu kembali menarik perhatian semua pejuru tamu..

Ali itu.... "prilly hamil.."sambung ali dalam tangisnya..

Kalian pasti pernah mendengar kalimat ini.."jika seorang laki - laki menangis kernamu, itu artinya kau sangat berarti dalam hidupnya.." dan ya itulah yang ali rasakan...

Sangat jarang ali menangis apalagi dihadapan orang dan sekarang ia menangis didepan semua orang!..

Alhamdulillah punya ponakan lagi.."seru lian kegirangan..

Alhamdulillah.."ucap keluarga kompak...

Happy Aniversary sayang..!!"ucap ali lembut, selembut mungkin.

honey!!"gumam prilly dan memeluk ali erat.

Semua bertepuk tangan meriah menyaksikan kehangatan pasangan ini.... Penuh tangis haru dan bahagia...

Terimakasih... Terimakasih sudah menemaniku selama dua tahun ini... Aku sayang kamu, tetaplah menjadi istri dan ibu untuk anak anakku.. jangan pernah tinggalkan aku, tetap bersamaku apapun kondisinya.."ucap ali disela tangisnya..

Terimakasih balik... Aku juga sayang sama kamu.... Ini sudah tugasku sebagai wanita sekaligus sebagai istri... aku akan tetap bersama kak ali sampai kapan pun itu.."balas prilly dan mencium kening ali lama...

Dan lagi semua bertepuk tangan menatapnya.....!!

setelah itu acara pun berlanjut, bahkan allea dan lio pun ikut hadir disini menemani acara mereka...!!

Tawa bahagia ikut menyertai acara itu apalagi dengan lea dan lio yang dengan polosnya membuat semua yang melihatnya tertawa gemes....

Dan kebahagiaan itu akan terus mnghiasi keduanya,, kedamaian dan cinta yang abadi.

Dan ya sampai sini ya gays... siap - siap baca cerita selanjutnya.... Aku akan publis secepatnya..
Hmm sebelum itu maaf ya kalo endingnya gak seru... Maaf banget. Jngan bosan baca cerita aku ya.. Kalo kalian punya saran buat aku bikin cerita apa kalian bisa comman aja nanti aku akan pilih dan aku publis.. oke... Jngan sampai ketinggalan ya.. Babay semua, kecup manis dari akuh.... 😚😚

------------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang