6

7.4K 251 0
                                    

Happy Reading !!

*******

Malam telah berlalu berganti dengan pagi yang indah.. Terlihat lelaki tampan tengah menggeliat dalam tidurnya,, yang mulai terusik dengan kilauan cahaya matahari...
Perlahan mata hitam pekat itu terbuka dan mengerjap beberapa kali..

Seorang gadis cantik baru saja usai mandi yang dengan handuk yang masih melilit tubuh mungilnya.
Dengan tenang ia menghampiri lelaki itu yang tengah tersandar dikepala ranjang..

Selamat pagi sayang...."ucapnya lembut sembari mengecup kening sang suami.

Pagi.... Emm wangi banget sih istri aku ini.."ujarnya sambil menghirup aroma tubuh prilly yang berbau strowberry.

Mandi gih, katanya janji mau antar bie kesekolah.."tukasnya.

Oh iya kak ali lupa... Yaudah aku mandi dulu ya, istri cantik aku ini tunggu bentaran ya."seru ali tersenyum.

Iya.."balas prilly tersenyum.

Sembari menunggu ali selesai, prilly bergegas menggunakan seragamnya dan berdandan sesederhana mungkin.

Skip ( SMA School Internasional )

Nanti aku kesini selesai metting yah, mau nemenin kamu sampai pulang.."ucap ali lembut..

Oke,, kak ali hati - hati ya dijalan, jangan ngebut.."tutah prilly.

Iyah, kamu semangat belajarnya..?
Hmmm masuk sana bentar lagi kan bell masuk"seru ali tersenyum

Yaudah bie kekelas dulu,, assalamualaikum.."pamit prilly mengecup punggung tangan ali.

Waalaikumsallam .."balas ali dan memperhatikan prilly yang mulai hilang dipandangannya..

Setelah itu berlalu kekantornya...

Sebelum kekelas prilly mendapati teman - temanya yang berdiri didepan kelasnya...

Selamat pagi unyill.."sapa temannya kompak.

Pagi juga... Tumben kalian ngumpul, bukannya bentar lagi bell ya.."balas prilly.

Gue lupa kasih tau sama lo, kalo semua kelas tidak belajar pada jam pertama, kerna gurunya pada metting diruang kepala?"ucap ira senang.

Kok kalian gak bilang sih, kan tadi aku bisa ikut kak ali kekantornya.."oceh prilly

Hehehe sengaja.. Lagian kan kita mau ngajak prilly yang cantik ini nongkrong dikantin, yuk .."ajak ira menggandeng tangannya.
Yang juga diiringi oleh ke 4 sahabat lainnya. Yaitu didit, andre, caca, dan putri.

Nyill mau pesan apa.."tanya caca

Kaya biasa aja deh ca,"balas prilly tersenyum.

Setelah itu caca melambaikan tangannya pada pemilik kantin..

Mau pesan apa ini anak anak ibu..?"tanya bu ririn, pemilik kantin.

Hehehe kaya biasa aja bu, tapi ngutang dulu ya."ucap didit terkekeh

Kamu ya kebiasaan deh"seru bu ririn.

Nanti biar aku yang bayarin, mumpung ada uang nih.."cerca prilly tersenyum.

Yaudah tunggu sebentar ya.."pinta bu ririn dan berlalu pergi

Makasih ya nyill.."ucap didit tulus.

Ssstt biasa aja..."balas prilly tersenyum..

Eh nyill apa oppa udah pernah nyentuh lo.."tanya putri.

Belum, 1000persen perawan.."sahut prilly.

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang