9

6.2K 223 1
                                    

Happy Reading !!

*******

Pagi - pagi sekali prilly sudah terbangun dan sekarang ia tengah sibuk berkutik didapur dengan alat masaknya..
Hari ini prilly menyiapkan sarapan kesukaan ali, nasi goreng pedes level 5 dengan campuran saifood dan sosis.. Juga dengan secangkir susu coklat dan segelas air putih..

Setelah selesai, prilly bergegas membangunkan ali,,

Kak ali bangun... Kak !"ucap prilly lembut.

Bangun eh sudah pagi, kan hari ini harus kekantor kan ada metting.."ucap prilly lagi sambil mengusap rambut ali.

Susahnya dibangunin ni laki.."gumam prilly.

Sayang aku bangun,, udah pagi? Ayo bangun kerja, kan ada metting. Ntar kalo bie sama yang lain jangan nyesel ya kerna males - malesan bangun"ancam prilly yang sepertinya berpengaruh pada ali.

Hah,, kamu tega ninggalin aku.."sahut ali dengan suara khas bangun tidurz.

Tega gak tega,, kalo laki malas mah bakalan ditinggalin.."balas prilly terkekeh.

Terrrrrr..... Jahat"lirih ali sok sedih.

Uluhh... Bangun mandi sana, bie tunggu dibawah, temuin bie didapur 25 menit lagi, oke.."tukas prilly dan sekilas mengecup bibir ali sebelum pergi.

Andai udah gak sekolah, udah tak pekorsa kau.."cerca ali dan beranjak mandi.

Tak lama ali sudah siap dengan pakaian kantornya..
Ali yang kini tengah siap menggunakan jas biru dengan hemz putih dipadu dengan celana senada dengan jasnya membuat lelaki itu semakin tampan.

Walau udah kepala 2 dan beristri gue tetap ganteng..
Tapi gue sadar ganteng aja gak cukup buat membahagiaan dia.."gumam ali dna menghampiri prilly..

Selamat pagi sayang.."sapa ali sambil mengecup kening prilly.

Pagi juga.. Udah ganteng suami akuh,, makin cinta deh.."seru prilly malu - malu.

Kamu juga cantik banget.."balas ali lembut.

Yaudah kita sarapan sekarang,,"ujar prilly dan mereka pun makan bersama.

**

Hy nanti pulang aku jemput ya,, kamu jangan langsung pulang.."titah ali sembari mengelus pipi chubby prilly dengan ibu jarinya.

Iya,, kak ali jangan lama, bie malas nunggu sendiri.."tukas prilly manja.

Iya sayang ku,, yaudah aku kekantor dulu ya, semangat belajarnya.."seru ali ramah.

Ia kak ali juga semangat kerjanya,, hati hati dijalan ya, assalamualaikum.."ucap prilly mengecup punggung tangan ali.

Iya.. Waalaikumsallam"balas ali dan berlalu pergi..

Selepas ali pergi, prilly berlalu masuk kekelasnya,, namun baru saja ingin melangkah kekelas, verrel datang menghentikan langkahnya.

Kak rerel, ada apa.."tanya prilly yang masih memanggilnya rerel.

Yaallah nama kakak itu verrel bukan rerel, gak enak tau semua manggil rerel.."cebik verrel mayun

Hahaha iya deh.. Kenapa.!"tanya prilly ulang

Mulai hari ini aku gak ngajar dikelas kamu,,"ucap verrel.
Memang dia dipindahkan dikelas lain, kerna dia berada dijurusan lain.

Yah, berarti bie gak bisa mandang wajah kak rerel lagi dong kalo bosan dikelas.."gumam prilly pura - pura sedih

Percuma dipandang tapi gak bikin jatuh hati.."seru verrel puitis.

Eleh,, katanya gak mau bie suka sama kak rerel."sindir prilly menautkan alis.

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang