12

5.5K 229 0
                                    

1 munggu kemudian.

Tingtong 3x

Siapa sih pagi - pagi datang kerumah gue,, perasaan mereka gak ada bilang mau kesini.."gumam ali berjalan membuka kan pintu.

Terlihat, 2 orang lelaki tengah berdiri dihadapannya..
Cukup ganteng tapi masih gantengan ali lah...

Siapa.."tanya ali datar.

Apa prilly ada.."sahut keduanya kompak.

Ngapain mereka cari bini gue,, apa jangan - jangan!! Ah jangan mikir yang aneh lo li.."ali

Kalian siapa.."tanya ali ulang.

Kedua lelaki itu tersenyum dan saling pandang, otak cemerlangnya bekerja untuk mengerjai ali..

Kenalin gue fandy sanjaya pacar prilly.."ucap fandy membuat ali cengo.

Pacar"ali

Gue zidan syaputra, pacar kedua prilly.."ucap zidan membuat ali tak kalah kaget..

Sumpah demi apa, bini gue punya pacar diluar sana.. Gak mungkin, mimpi gue ni.."ali.

Hahaha maap ya, kita iseng kok"fandy

Fisx kita jatuhnya kemantan bukan pacar.."zidan

Siapa honey"teriak prilly tiba tiba membuat ketiga lelaki itu melirik kedalam.

Tamu.."balas ali singkat dan memandang kedua lelaki itu kesal.

Terdengar derap langkah mengarah kemereka, dan bisa dipastikan itu adalah prilly..

Eh kalian udah datang.."sapa prilly senang.

Dia siapa.."tanya ali datar, sedatar mungkin

Lah kan kita tadi udah kenalin diri.."sahut zidan.

Gue gak denger, dia siapa kamu."tanya ali lagi.

Dia teman aku yang, teman sewaktu smp.."balas prilly sedikit bingung kerna wajah ali terlihat sangat jengkel.

Pikiran prilly tertuju pada dua lelaki dihadapannya itu, pasti kerna ulah mereka"begitu pikir prilly

Kalian ngomong apa sama suami aku.."tanya prilly memandang horor.

Gak ngomong apa - apa ya kan fan.."ucap zidan menyikut fandy.

Iya, kita cuman mengenalkan diri aja kok heheh"sambung fandy terkekeh.

Bohong.. Aku tau ya kalian itu mulutnya suka aneh,, honey mereka bilang apa sama kamu.."tanya prilly penasaran..

Mereka pacar kamu.."balas ali singkat

Apaaaa.."pekik prilly kaget.

Et dah buset suara lo cempreng banget sih malah lembih cempreng dari dulu.. Betah amat laki lo.."dumel zidan.

Bodo amat,, beraninya kalian bilang kalian berdua pacar aku,, sungguh mau dong.."ucap prilly cengir membuat ketiga lelaki itu melongo.

Sayang.."papar ali menatapnya tajam..

Heheh becanda.. Lagian kamu percaya aja sama dua curut ini.. Sumpah deh mereka bukan pacar aku kok honey.."jelas prilly.

Lah kita kan pacar lo.."sambar fandy mendapat plototan dari prilly.

Iya,, dulu kita pacar, eh sekarang udah jadi mantan.."sambung zidan.

Apa!! Mantan? Dia mendatangkan dua mantanya kesini, sumpah demi apa"ali

Masuk.."titah prilly dan keduanya masuk kedalam tapi tidak dengan ali.

Nanti aku jelasin didalam, ayo.."ajak prilly menggandeng ali masuk.

Prill the tho poin aja ya, kita ada urusan"ucap zidan pura - pura sibuk.

Heheh tulus gak ni dulu .."tanya prilly bersekap dada.

Ya kita tulus, mau minta tolong apa.."ucap fandy penasaran.

Gini aku mau kalian kerja sama, aku bakal kasih imbalan buat kalian berdua."ujar prilly.

Imbalannya apa dulu.."tanya fandy.

Aku bakal deketin kalian sama dinda dan salsa, gimana..."ucap prilly tersenyum miring.

Deal.."balas keduanya kompak.

Hah,, apaan!! Mereka disogok dengan hal kaya gitu, jaman gini masih ada?"ali

Terus kamu mau ngajak kerja sama dengan apa.."ucap zidan penasaran..

Entah kenapa, ali merasa seperti patung.. Tidak bisa berbuat apa - apa dan tidak memahami ucapan ketiga orang didepanya..

Terus apa yang harus kami berdua lakukan.."tanya fandy dan dengan sangat detail prilly menjelaskan dari A hingga Z..

Author pov's

Apaa... Jadi bini lo minta bantuan sama kedua mantannya.. Sumpah demi apa "ujar kevin shok..

Lah gue aja gak pernah kepikiran sama sekali,, "sahut ali.

Bahkan hanya dengan sogokan aneh kayak gitu gila... Ternyata cewek kaya dia banyak mantanya... Gilee kagum gue sama dia.."cerocos ricky..

Eh tapi lo gak cemburu dia ketemu sama mantannya.."lanjut ricky.

Nggak lag, ngapain juga cemburu, gue percaya kok sama dia?"tukas ali tersenyum..

Hahaha ya iya ... Semoga semua cepat terbongkar dan tu sicurut bisa merasakan akibatnya.."seru kevin sambil menepuk bahu ali..

Yaudah lah percaya sama bini lo,, semua pasti beres.."cerca ricky santai..

Au ah.... Udah sana gue mau kekamar, kalian berdua gak mau pulang, apa mau lihat gue ena - ena. Mumpung malam jumat.."tandas ali tersenyum jail.

Eleh sok - sok'an mau sunnag rosul, nyentuh bini aja kagak pernah.."celetuk ricky.

Bisaan ae lo .."ucap ali dan kevin bersamaan..

Udah sana pulang... Gue ngantuk mau nyusul prilly kekamar.."lanjut ali.

Kevin dan ricky hanya memutar bola matanya malas...
Terkadang mereka bingung pada sahabatnya itu, sudah lama menikah tapi masih tahan gak nyentuh istri, jika saja itu mereka sudah bisa dipastikan jika istri mereka sudah hamil saat ini...

Mendengar suruhan ali, mereka memutuskan untuk pulang,, dan setelah keduanya pulang, ali memutuskan mengunci pintu dan berlalu kekamar.. Merebahkan tubuh disamping prilly dan menyusul kealam bawah..
______________________________________

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang