8

6.5K 257 1
                                    

Happy Reanding !!

*******

Sedari tadi, ali terus saja mendumel tidak jelas.. Pikirannya saat ini sangat kacau..
Bagaimana tidak, ia mengalami permasalahan dengan perusahaannya.. Salah satu klien nya melakukan korupsi dengan jumlah yang sangat besar dan juga ia kehilangan surat penting kantor.. Jadi wajar saja jika dia frustasi dengan keadaan kantor.

Apa yang harus gue lakukan.. Gue gak bisa diam aja, gue gak masalah soal uang itu, tapi ini bersangkut pada perusahaan yang gue bangun susah payah, mana mungkin gue bisa diam aja."gumam ali geram

Agghhhhh setan lo bangsat... Awas aja kalo gue bisa mendapat orang itu dia akan menyesal."ucap ali emosi.

Tokk tokk tokk

Masuk.."titah ali dingin.
Ia benar - benar merasa emosi saat ini! Bahkan emosinya bisa saja meledak dengan sendirinya..

Ali lo kenapa, kita denger lo teriak tadi.."tanya kevin tiba - tiba.

Lo ada masalah.."ucap verrel sambil duduk

Cerita aja sama kita, siapa tau kita bisa bantu.."ujar ricky juga.

Perusahaan gue .."lirih ali sedih.

Perusahaan lo kenapa.. Ada masalah."tanya verrel.

Diambang kehancuran.. Gue rugi 2,3M dan surat perusahaan juga hilang.. Dia bisa saja mengambil alih perusahaan gue.."sahut ali sendu

Apa... Kok bisa "ujar ketiganya kompak

Gue juga gak tau, gue gak tau siapa yang sudah melakukan itu,, bahkan di CCTV gue gak menemukan apapun kerna pelakunya sudah matikan akses CCTV mana pun.."balas ali datar.

Terus gimana... Apa lo udah cari perusahaan yang melakukan korupsi sama lo.."tanya ricky

Udah,, tapi nama dia tidak tercantum dideretan perusahaan dijakarta bahkan asia.."ucap ali lesu.

Gue rasa dia sengaja memalsukan nama perusahaanya... Dengan begitu dia bisa mengelabui lo.."timpal verrel

Apa kata verrel ada benarnya li.. Mungkin dia sudah mengincar lama perusahaan lo.. Atau jangan-jangan dia dari musuh lo dimasa dulu.."usul kevin

Gue gak jamin.."balas ali dan terjadilah keheningan diruangan ini..

Tokkk 3x dan lagi seseorang mengetuk pintu ruangannya membuat lelaki itu semakin kesal.

Masuk.."seru ali sedatar mungkin.

Kleekkk assalamualaikum.."ucapnya pelan namun masih terdengar keempat lelaki itu..

Mungil"
Bie"
Dengan kompak mereka menjawab ucapan wanita mungil diambang pintu.

Kok gak disahut sih salam bie.."serunya kesal.

Hehe, waalaikumsallam.."balas mereka kompak.

Masuk sayang, sini"titah ali memintanya untuk menghampirinya dan memangku gadis itu dipangkuannya.

Kamu kok ada disini,, udah pulang ya .."tanya ali penasaran..

Kak ali"ucap prilly mengabaikan pertanyaan ali

Kenapa sayang.."sahut ali tersenyum.

Benar ya perusahaan kak ali lagi ada masalah.."tanya prilly serius.

Ka..kamu-

Aku denger tadi ucapan kak ali sama teman2 kak ali..."potong prilly.
Sedangkan ali ia hanya diam membisu

Jawab.."ucap prilly pelan dan lembut, sangat lembut.

Kalo aku bangkrut kamu mau ninggalin aku.."tanya ali balik.
Dan kini giliran prilly yang diam.

Aku akan tetap sama kak ali, apapun yang terjadi.. Jika perusahaan kak ali sedang dalam masalah itu artinya aku harus berhemat."prilly.

Astaga aku memesan berlian tadi, aku harus mengejar caca, dia pasti masih dibawah,"prilly

Bie pergi dulu, assalamualaikum.."tukas prilly berlari keluar sambil menelpon caca, berharap gadis itu mengangkat telponnya.

Ali CS hanya cengo memandang kepergian prilly, dan perhatian ketiganya beralih pada ali..

Apa dia bakalan ninggalin gue.."gumam ali putus asa.

Lo ngomong apa sih, ya nggak lah mana mungkin dia ninggalin lo.."ucap kevin tersenyum.

Terus dia gak menjawab ucapan gue dan malah pergi gitu aja..."ujar ali getir.

Ya.. Mungkin ada sesuatu yang buat dia pergi.. Positif thingking aja li.."seru verrel menyemangati.

Benar... Anggap saja dia lagi ada urusan dadakan.."timpal ricky, dan ali hanya menunduk lesu..

Prilly yang baru tiba dirumah bergegas membersihkan diri,!!

25 menit berlalu setelah mandi prilly berlalu kedapur dan menyiapkan makan malam untuknya dan ali..
Kerna memang ia kesorean pulang kerumah..

Kak ali pasti marah kerna aku tiba - tiba pergi gitu saja.."gumam prilly tak enak.
Sesekali prilly melirik jam yang menunjukan pukul 19:22

Kok kak ali belum pulang ya.. Apa kak ali benar - benar marah sama aku.."ucap prilly lagi sambil melirik pintu.

Saat prilly ingin kekamar,, ia mendengar suara mobil yang ia yakini itu ali..
Menunggu pintu terbuka dan benar saja itu ali...

Kak ali.."teriak prilly berlari memeluk ali.

Bie... Ka.kamu belum tidur.."tanya ali gugup.

Maafin bie ya tadi pergi gitu aja gak jawab pertantaan kak ali.. Sumpah tadi ada yang aku lupakan makannya langsung pergi..
Maafin bie ya jangan marah.."oceh prilly panjang lebar.

Ucapan prilly membuat perasaan ali menghangat,, ia sempat mengira bahwa prilly akan meninggalkannya kerna tau dia akan jatuh bangkrut..
Tapi nyatanya tidak sama sekali...
Senyuman manis terukir disudut bibir ali sembari mengelus punggung sang istri.

Aku gak akan pernah marah sama kamu sayang... Aku paham kok, lagi pula alasan apa yang bisa aku simpulkan untuk marah sama kamu, gak ada!"tukas ali lembut.

Bie cuman takut kak ali marah.."sahut prilly menunduk.

Liat aku.."titah ali dan mengangkat wajah prilly hingga kedua mata itu saling bertemu.

Gak mungkin aku marah sama istri aku, gak akan pernah mungkin..."ucap ali lagi dan mengecup kening prilly lembut.

Kak.."gumam prilly.

Kenapa sayang."balas ali,
Sepertinya keduanya masih betah berdiri dengan posisi berpelukan.

Tentang perusahaan kak ali gimana.."tanya prilly pelan

Aku gak tau, aku sedang mencari siapa dalang dibalik semua ini, kamu tenang aja aku akan melakukan apapun untuk mempertahankan perusahaan itu,"tegas ali tersenyum.

Bie bakalan bantuin kak ali, tenang aja pasti cepat ketemu siapa dalang itu.."seru prilly sambil menggembung kan pipinya membuat ali gemes dan mencubit pipi itu.

Tidak perlu susah payah sayang, biar aku saja, kamu fokus sekolah oke.."ucap ali sayang.

Ishh kak ali gak percaya kalo bie bisa menemukan siapa orang itu.."kesal prilly.

Aku percaya.."balas ali dan kembali menariknya dalam dekapan..

Bie akan tetap bersama kak ali, apapun yang terjadi, jangan pernah berfikir bahwa aku akan meninggalkan kak ali hanya kerta harta,, itu gak akan pernah, tetap berdoa sama allah agar dia membantu kita dan syukury apa yang tengah terjadi, ini ujian dari allah buat rumah tangga kita"lirih prilly dibalas anggukan ali.

Kehadiranmu mengajari ku, betapa aku harus mensyukury apa pun yang kudapat saat ini..
Terimakasih sudah hadir untukku, aku bersyukur memilikimu sayang"ali

Perlahan prilly merenggangkan pelukannya dan membawa ali kedapur untuk makan malam bersama..
Dan malam ini adalah malam yang bahagia untuk keduanya..!!

#####

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang