Happy Reading !!
*******
Dan bahkan akhir cerita ini sangat memuaskan, bukan kah begitu?"ucap prilly bersekap dada.
Lo-" ternyata selama ini lo manfaatin gue sebagai balas dendam lo sama dia hah...."sungut ryan emosi.
Gak itu bohong, gue bis- " bugh !! gue gak butuh penjelasan lo bangsat.."seru ryan melayangkan tamparan.
Gue bisa jelasin semua nya.."ucap david.
Gue gak butuh penjelasan lo setan.. Selama ini gue udah membenci orang tanpa sebab,, dia yang gak salah yang menjadi korban, dan gue udah buat rumah tangga mereka dan itu kerna lo bajingan..."tukas ryan kembali memukup david hingga berdarah diujung bibirnya.
Bangun lo bangsat, bangun..."teriak ryan,,
Ryan udah,, sekarang kamu udah tau kan siapa orang yang sudah membunuh calon istri kamu reva.."ucap prilly sambil menghampiri ryan..
Gak bisa prill,, dia sudah menuduh ali yang sudah membunuhnya, bahkan aku sampai melakukan korupsi dengan perusahaan suami kamu kerna dia... Andai aja aku tau semua dari awal, ini gak akan terjadi.."ucap ryan penuh penyesalan..
Gue gak nyangka.. Ternyata lo sejahat itu dav,, gue pikir lo orang yang terpandang seperti jabatan lo, terntaya !!ciuhhh.."sambar ricky.
Salah gue apa sama lo, kenapa lo sampai berpikir ingin menghancurkan keluarga gue,,"ucap ali dingin.
Lo lupa apa yang lo lakukan dulu..."sahut david sambil mengusap darah dibibirnya.
Kenapa... Apa kerna kinan,, apa karena kinan suka sama gue dan lo benci sama gue hah.... Kalo itu benar seharusnya lo balas sama gue bukan sama rumah tangga gue apalagi istri gue bangsat.."sentak ali emosi dan melayangkan pukulannya. Membuat david tersungkur kelantai.
Honey stop.. Berhenti!"seru prilly menahan tubuh ali yang siap menyerang david.
Berdiri lo bangsat, bangun!! Kita selesaikan sekarang, lo benci sama gue sini lo balas ke gue, tapi jangan keluarga gue.."ucap ali menggebu.
Kak ali udah... Jangan kotori tangan kak ali hanya untuk orang seperti dia. Dan jangan main hakim aja,, serahkan sama polisi biar tau rasa dia..."seru prilly lembut.
Setuju oppa,,, toh buat apa ada polisi kalau kita juga yang menghukumnya... Serahkan sama polisi ditempat pamannya rian, nanti aku kasih penanganan terbaik seumur hidup dia.."sahut ira tersenyum senang.
Setuju ra... Kan si ira punya laki keluarga polisi.. Lumayan lah buat ngurung tu anjing berbulu ayam dipenjara seumur hidup...."sambar andre
Brengsek.."ucap david penuh amarah.
Lo teman terbangsat yang pernah gue kenal.. Anjing."sungut ryan benci.
Sialan..gadis itu sangat pintar membongkar rahasia gue.. Sekarang gue harus apa.. Ah brengsek.."david
Gak akan ada yang bisa bantuin lo... Siapapun orang itu ia akan ikut lo kepenjara.. Dan kalo mau keluar lo harus denda 100 triliun.."seru didit menaik turunkan alisnya.
Ide bagus... Buat dia kan gak susah cari 100 triliun.. Bunuh 1 cewek itu serupa dengan uang 100 triliun.."cerca kevin..
Iya lah.. Kan biaya perempuan banyak,, dari kecil hingga besar makan enak... Dibeli in ini itu,, mobil, rumah besar, make up, pakaian, perhiasan dan macam - macam..?"sambar putri
Nah maka dari itu jangan berani membunug orang kalo gak mau ditanggung biaya .."ucap caca juga.
Suasana yang tegang membuat para tamu tidak berkutik sedikit pun.. Mereka hanya diam saja menyaksikan apa yang terjadi dihadapan mereka...
Pak polisi yuhuuuu."teriak didit membuat reaksi yang melihatnya geli.
Pak, bawa dia kepenjara dan masukan dia dipenjara bawah tanah... Dan ingat pesan saya.."ucap rian datar.
Baik pak,, kami permisi dulu"balas salah satunya.
Lepasin gue.. Gue gak salah.."ujar david memberontak.
Berisik.."gumam prilly yang berada dalam pelukan ali.
Gue gak akan biarkan hidup kalian bahagia..."teriak david yang mulai menjauh...
Li, prill,, maafin gue ya... Gue udah buat kesalahan yang besar.."sesal ryan menunduk.
Gak papa kok.. Lagi pula bukan salah kamu, ya kan honey.."seru prilly dibalas anggukan..
Gue akan serahkan surat perusahaan lo dan uang yang sudah gue ambil dari lo.."ujar david
Tenang aja... Gue gak masalah kok.. Gue gak masalah dengan uang, yang masalah buat gue itu surat perusahaan..
Gue udah membangunnya dengan sangat susah payah,, sebab itu gue gak mau kehilangannya..."balas ali santai.Kalian mau maafin gue kan.."tanya ryan ragu - ragu.
Kita udah maafin kok,, lagi pula kita gak pernah dendam sama kamu.. Dan soal reva, tolong ihklaskan dia biar dia bisa tenang dialamnya..."ucap prilly lembut
Kamu memang perempuan baik... Hmm boleh peluk gak nih..."ujar ryan tersenyum menggoda ali.
Lo udah puas meluk bini gue dibali kamprett ,, masih mau meluk aja.."sindir ali cuek.
Ya kan itu gue gak tau.. Nah sekarang gue udah tau makanya izin dulu.."balas ryan terkekeh.
Kenapa neng, biasanya meluk duluan tuh.."canda ricky membuat prilly melotot.
Sue kau kak.."balas prilly mayun.
Hahahahajah..."seketika saja tawa mereka pecah saat melihat wajah mayun prilly yang sangat menggemaskan..
Dengan santai ali menganggukan kepalanya, dan tanpa membuang kesempatan ryan pun memeluk prilly ali, dan prilly juga membalas membalas pelukan ryan..
Prilly...."dari kejauhan fandy dan zidan memanggilnya membuat belahan para tamu..
Kalian.."gumam prilly.
Prill, kita udah meluncurkan pekerjaan kita, sekarang tepati janji lo.."ucap zinda menagih janjinya.
Oke...!! Prokk prokk?
Terlihat 2 gadis cantik tengah berjalan menghampiri mereka.... Dan tersenyum sangat manis..Prill lo beneran gak boong.."ujar fandy kaget..
Ih.. Gak mau ni, yaudah aku kasih aja sama yang lain.."seru prilly pura - pura ngambek.
Ih ungil, kamu pikir kita barang bisa dikasih kesana kemari..."sambar dinda
Tau.. Kan kita mau juga kerna kamu bilang bakalan diajak ketemu sama zidan dan fandy, makanya kita gak nolak.."ujar salsa juga..
Ya deh... Kalian berempat mau aku kawinin juga nanti.."cibir prilly.
Mau..."sahut keempatnya kompak.
Itu teman lo prill, teman dari mana ..."sambar didit.
Heh berisik lo mulut cempreng.."sindir zidan.
Lo kali yang mulut cempreng.."balas didit
Bukannya hanya didit dan zidan saja.. Tetapi juga dengan fandy yang ikut menyambung keduanya hingga suasana menjadi riuh dengan suara mereka..
Sedangkan prilly... Ia bergalut manja dalam pelukan ali..
------------------------------------------------------------