Happy Reading !!
*******
Uh lega, akhirnya terlaksanakan juga ke wc nya"ucap prilly terkekeh mendangar ucapannya sendiri.
Mending aku keruangannya yan dari pada nungguin dia diluar kan bosen, aku juga pengen tau gimana dalam ruanganya. Tapi ya bisa dipastikan tidak semewah ruangan kak ali.."gumam prilly.
Dengan santai prilly melewati beberapa karyawan yang menatapnya aneh, ada yang kagum melihat kecantikannya dan ada juga yang ngerumpiin dia yang dibilang selingkuh.Saat melewati salah satu ruangan, prilly tidak sengaja mendengarkan obrolan seseorang yang ia kenal..
Dan itu adalah ruangan metting.Gue gak jamin istrinya ali bakalan jatuh hati sama lo, liat aja teman - teman ali banyak tapi dia tetap bertahan sama ali.."ucap david aditya.
Lo ngeraguin gue.."ejek ryan.
Bukan meragu, sewajarnya kan lo sangat mudah menaklukan hati wanita manapun, tapi tidak dengan gadis satu ini, dia itu limited edition.."seru david
Kalau emang cara ini gak berhasil salah satu caranya ya gue buat perusahaan dia hancur.. Lo lupa gue menyimpan berkas penting milik ali, dan sejumlah uang korupsi yang dilakukan oleh bawahannya sendiri."tukas ryan tersenyum licik.
Licik juga lo.."timpal david
Kita liat saja seberapa jauh ali bisa bertahan.. Dan gue akan melemahkan nya melalui istrinya... Agar dengan mudah gue meminta dia menanda tangani surat surat itu.. Surah pengalihan perusahaan.."ujar ryan santai.
Kok dia jahat banget ya.."gumam prilly yang masih mendengarkan ucapan mereka.
Berkas itu gue simpan dibawah meja gue... Gak akan ada yang tau bahwa dibawah meja ada laci tersembunyi.."tukas ryan.
Oke.. Semoga berhasil."ucap davi sambil menepuk bahu ali pelan
Melihat ryan yang sepertinya ingin keluar, dengan cepat prilly berlari kembali ditempat semula ia menunggu ryan.
Flashback.
Sialan.."desis ali emosi membuat prilly yang berada disampingnya takut.
Li.."bisik kevin sambil menunjuk kearah prilly.
Astaga gue lupa, ada prilly disamping gue, dia pasti takut ngeliat gue marah..
Ah sialan lo brengsek.."aliHy maaf..."ucap ali tulus.
Kak ali jangan marah sama bie.. Bie takut.."lirih prilly pelan
Mana mungkin aku marah sama kamu sayang...!"ucap ali lembut.
Terus ngil, apalagi yang dilakukan tu orang."tanya ricky.
Kak ali tau gak, saat dia mengantar bie kesekolah tepat diparkiran dia mau cium illy.."cerita prilly.
Apa.."ucap ketiga lelaki itu bersamaan.
Tapi ya untung ada ira yang nolongin illy, kalo gak bie gak bisa bayangin kalo bibir sexy bie dicium sama lelaki kaya dia, harus oprasi yang baru.."seru prilly bersekap dada.
Tapi dia gak sempat nyium kamu kan.."tanya ali pelan
Alhamdulillah bibir ini masih bekas kak ali, bukan yang lain.."ujar prilly terkekeh.
Dasar cabe,, tumben nolak dicium, biasanya kan nyosor duluan.."canda kevin membuat prilly melotot.
Heh walau pun prilly cabe yang super mahal, bukan berarti illy mau dicium sembarang orang.. Ogah O G A H..
Tapi kalo kalian berdua gak papa deh, ihklas adek bang.."sahut prilly tersenyum senang dan kali ini ali yang melotot padanya.Becanda sayang akuh... Gak bisa diajak canda deh bikin aku mau nerkam kamu sekarang juga.."celetuk prilly
Ayo.. Aku juga mau terkam kamu, udah lama mau nerkam.."balas ali seringai membuat prilly mengedik geli..
Tidak jadi.."balas prilly berpindah duduk ditengah tengah kevin dan ricky.
Ngapain kamu duduk disitu."seru ali mengacak pinggang.
Takut dipekorsa kak ali,, bie kan masih anak sekolahan om.."cerca prilly.
Mending kamu masuk sana dalam kamar,, aku mau bahas proyek sama mereka.. Ntar kalo udah selesai aku susul kedalam.."titah ali.
Diruang kerja ali memang terdapat kamar, agar sewaktu dia lembur kerja dan tidak pulang dia bisa tidur disini..Oke.. Bie ngatuk,, babay."ucapnya berlalu.
Sedangkan ketiga lelaki itu hanya menggeleng melihat tingkah gadis mungil satu ini..
______________________________________