20

5.2K 212 5
                                    

--------------------Lanjutanya--------------------

Gue gak jamin istrinya ali bakalan jatuh hati sama lo, liat aja teman - teman ali banyak tapi dia tetap bertahan sama ali.."ucap david aditya.

Lo ngeraguin gue.."ejek ryan.

Bukan mengejek, sewajarnya kan gue tahu lo sangat mudah menaklukan hati wanita manapun, tapi tidak dengan gadis satu ini, dia itu limited edition.."seru david pada adryan.

Kalau emang cara ini gak berhasil salah satu caranya ya gue buat perusahaan dia hancur.. Lo lupa gue menyimpan berkas penting milik ali, dan sejumlah uang korupsi yang dilakukan oleh bawahannya sendiri."tukas ryan tersenyum licik.

Licik juga lo.."timpal david.

Kita liat saja seberapa jauh ali bisa bertahan.. Dan gue akan melemahkan nya melalui istrinya... Agar dengan mudah gue meminta dia menanda tangani surat surat itu.. Surat pengalihan perusahaan.."ujar ryan santai.

Setuju... Gue senang ngeliat dia hancur.. Orang yang sudah menyebabkan kematian reva, calon istri lo itu.."ujar david penuh amarah

Prilly... Hanya dia kelemahan lelaki itu... Gue akan membuat mereka hancur.. 1 saja hancur dalam hidup gue maka gue akan membuat seribu kehancuran dalam hidup mereka.."ucap ryan santai.

Terus berkas itu.."lanjut david

Berkas itu gue simpan dibawah meja gue... Gak akan ada yang tau bahwa dibawah meja ada laci tersembunyi.."tukas ryan.

Oke.. Semoga berhasil."ucap david menepuk bahu ali pelan.

Apa apaan ini.. Maksud kamu apa .."ucap ryan mulai emosi.

Husst.. Jangan berisik,, ini baru permulaan, kamu akan shock saat mengetahui kebenaran yang selama ini tertutup sangat - sangat rapat.."ucap prilly dengan nada lembut namun mengandung racun.

Apa maksudnya.."adryan.

Ada apa ini... Apa yang direncanakan gadis itu."david

Sekarang perhatikan dengan baik rekaman ini hingga akhir,dan akan aku jelaskan semuanya..."ucap prilly dan kembali melanjutkan rekaman itu..

Gue harus menghancurkan ali apapun caranya.. Dia harus merasakan apa yang gue rasakan.."gumam david

Gue gak akan biarin hidup lo tenang li,, sampai gue bener bener bisa membuat lo berantakan..."ucap david lagi.

Tapi apa yang gue lakukan agar dendam gue terbalaskan..."ucap david merenung..

Gimana kalau gue menjadikan ryan sebagai umpan penghancur ali,kan seru.."ucap david tersenyum licik.

Maksud kamu apa.."ujar reva tiba tiba.

Reva... Sejak kapan lo ada disana..."tanya david.

Sejak kamu merencanakan kebusukan kamu itu.."tukas reva

Lo dengar.."seru david dibalas anggukan.

Kamu jahat dav, kamu mau menjadikan teman kamu sebagai penghancur orang, aku gak akan biar kan kamu, aku akan kasih tau ryan semuanya..."ujar reva.

Berani lo memberi tau semuanya.. Lo akan mati ditangan gue.."ancam david menyeringai membuat reva ketakutan.

Lepasin aku dav. "ucap reva memberontak

Nggak semudah itu."ujar david dan entah angin apa, reva menginjak kaki david dan menendang milik david hingga sang empu meringis kesakitan.

Aku harus kerumah ryan.. "Ucap reva berlari pergi..

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang