14

5K 217 0
                                    

Happy Reading !!

*******

Assalamualaikum honey.

Waalaikumsallam, kenapa sayang.

Emm hon ryan ngajak aku kekantornya dan makan siang bersama, apa aku boleh ikut dengannya..

Emmmm.. Ngapain kekantor dia.

Katanya dia ada metting gitu.. Yang pastinya itu perusahaan fandy dan zidan.

Terus..

Kalo kamu ngijinin ya aku ikut dia.. Tapi kalo nggak aku pulang aja..

Yaudah kamu ikut aja sama dia.. Tapi aku mau kamu jaga diri kamu ya. Aku takut dia berbuat aneh sama kamu...

Iya hon aku bakal jaga diri kok... Kamu tenang aja..
Btw kamu lagi apa.

Aku baru aja selesai metting saa klient aku yang dieropa..

Sudah makan.

Belum.. Nanti aja sekalin metting diresto biasa..

Ada metting lagi honey.!

Iya... Lumayan ynk, sekalian buat mengembalikan kerugian perusahaan kita... Ya setidaknya aku mampu memberikan makan istri kesayanganku itu.

Sibuk boleh.. Tapi jangan lupa beri peluang. Biar otak kamu gak lemot kaya aku. Hehehe

Apaan sih.. Kamu itu lemot kerna jarang di cess, makanya gagal faham.

Hp kali ah di cess.. Em honey udahan dulu ya, itu ada ryan mau kesini.. Sampai ketemu dirumah sayang aku, love you emuach, assalamualaikum..

Waalaikumsallam..

Tuttttt.

Maaf aku lama,, tadi ada keperluan.."ucap ryan santai.

Gak papa kok.."balas prilly tersenyum.. Senyum paksaan..

Kita langsung kekantor aku aja ya.. Soalnya 15 menit lagi aku metting"seru ryan dibalas anggukan..

Setiba dikantor , ryan membawa prilly keruangannya, bukan ruangan pribadnya, tapi ruangan biasanya...

Kamu tunggu disini ya.. Aku mau keruang metting dulu.."panit ryan meninggalkan prilly sendiri..

Setelah meresa ryan tidak ada.. Prilly bergegas mencari surat perusahaan ali...

Kenapa gak ada ya.. Bukannya dia nyimpang diruangannya.."gumam prilly.

Astaga aku lupa.."ucap prilly lagi dan mengecek bawah meja yang katanya ada laci..
Tapi saat prilly mencari laci itu ternyata tidak ada..

Gak ada.. Kok bisa.. Bukannya dia menyimpan diruangannya dan dibaw...ah laci.."ucap prilly kembali duduk ..

1 jam kemudian ryan kembali keruangannya, menghampiri prilly dengan senyum khasnya.

Kita langsung ke resto aja... Kamu pasti udah laper."ujar ryan sok perhatian..

Iya ."balas prilly dan mengekori ryan dibelakang...
Saat dilantai dasar, prilly melihat fandy berjalan menuju toilet.. Dan ia pun berpamitan untuk ketoilet juga..

Emm ryan aku mau ketoilet dulu.."izin prilly berlalu pergi.
Dan kepergian prilly dilihat oleh zidan

Fandy.."panggl prilly.

Eh prilly, kenapa."tanya fandy.

Gimana mettingnya.."tanya prilly penasaran

Dari pertama gue lihat dia itu emang keliatan licik,, gue rasa dia udah nipu orang banyak banget.."ucap fandy bersandar dipintu toilet..

Terus.."tanya prilly lagi.

Ya harus hati - hati sih... Untung perusahaan yang gue pakai itu perusahaan kakak gue yang udah diambang kehancuran dan gak teratur lagi, jadi santai aja.."sahut fandy enteng.

Ma-" prilly.."panggil zidan dari belakang.

Zidan.."balas keduanya bersamaan.

Prill tadi kamu sama siapa.."tanya zidan penasaran.

Sama ryan, kenapa? Kamu gak mengenali dan.."balas prilly bingung

Nggak, kalo dia ryan pasti tadi gue ketemu sama dia diruang metting, tapi tadi itu bukan ryan.."ucap zidan.

Masa.. Tapi tadi itu ryan ...masa iya beda.."tukas prilly semakin bingung.

Kayanya ada yang aneh.."ujar fandy menaurkan alisnya.

Kaya nya sih... Yaudah aku balik dulu, takut dia nyusul kesini.."ujar prilly dan berlalu pergi...
______________________________________

Pagi ini ali terbangun sangat pagi dan prilly pun ikut terbangun pagi..
Kenapa!! Kerna hari ini ali akan berangkat keluar kota kerna urusan bisnis yang terpaksa harus meninggalkan sang istri sendiri dirumah..

Kebetulan hari ini hari minggu, dan prilly punya kesempatan mengantarkan ali kebandara..

Honey sampai sana jangan lupa kabarin aku ya... Kamu jangan sanpai lupa makan, jaga kesehatan disana dan jangan nakal.."pesan prilly manja.

Iya ... Tenang aja dihati aku cuman kamu kok,, kamu juga disini jaga diri kamu, jangan terlalu sering sama dia, aku takut kamu kenapa - napa kerna aku gak bisa jagain kamu disini.."balas ali lembut sambil mengusap pipi chubby prilly.

Kan disini ada kak icky, kak evin, kak rerel, ira, caca, andre, didit dan putri.. Ada juga kak lian sama caca. Mereka pasti jagain prilly.."tukas prilly tersenyum..

Aku percaya... Kalo ada apa - apa telpon aku ya.... Aku bakalan langsung terbang dari sana.."ucap ali dibalas anggukan..

Yaudah aku kesana dulu.. Kamu pulangnya hati2 ya.. Jangan ngebut bawa mobilnya.. "titah ali.

Iya.. Bie sayang kak ali.. I love you my husband.."ucap prilly memeluk ali erat.

I love you too, my wife, and I will miss you very much.."balas ali sambil mengecup puncak kepala prilly sayang..

Prilly begitu takut jauh dari ali, meski nyatanya ia akan tinggal bersama keluarganya selama ali pergi..
Tidak lama, hanya setengah bulan saja. Namun itu cukup membuat keduanya saling merindukan..

Aku pergi dulu ,, assalamualaikum.."pamit ali dan sekilas mengecup bibir mungil prilly.

Waalaikumsallam.. Jangan lupa kabarin bie kak.."balas prilly sambil melambaikan tangannya pada ali..
Dan ali juga membalasnya sembari tersenyum..

Setelah pesawat ali meninggalkan bandara.. Prilly bergegas pulang kerumah orangtuanya....
Ia sangat merindukan rumah itu, sudah lama tidak main kesana..
______________________________________

Hy semua... Maaf ya kalo seandainya cerita yang aku buat terkesan aneh, ngaur dan gak jelas...
Soalnya aku bikin pas lagi sakit, jadi susah mencernanya..
Semua udah tertulis diotak aku, bahkan sampai beberapa part.. Ya cuman begitulah...

Ok.. Meski aneh aku harap kalian masih menyukai cerita aku.. Terimaksih semua...

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang