Happy Reading !!
*******
Author pov's
Kini kedua pihak keluarga tengah berkumpul disalah satu restoran ternama dijakarta..
Apa yang mereka bicarakan, sudah jelas tidak jauh dari pernikahan..Semulanya prilly terkejut saat melihat lelaki yang akan dijodohkan untuknya, dia sempat berfikir lelaki itu tua, gendut, botak dan hitam, tetapi ternyata semua begitu jauh dari perkiraannya..
Yang ia lihat adalah tampan, gagah, maco, cool, sexy dan errrr mirip oppa oppa korea gitu..Isshhh boleh gak sih aku bawa pulang sekarang,, eh!"gumam prilly dan memukul keningnya pelan.
Kenapa bie.."tanya lian
Eh gak papa kak.."balas prilly tiba saja menggaruk tengkuknya yang tak gatal
Tidak jauh dari ali, ternyata ia juga sama halnya terkesima.. Prilly yang menggunakan dress biru muda sebetis tanpa lengan sangat cantik, apalagi rambutnya dibiarkan tergerai lurus memberi kesan untuknya..
Ali sempat mengira bahwa wanita yang akan dijodohkan dengannya wanita tua, atau tante - tante, tapi kebalikannya malah bidadari tanpa sayap..Aahhh rasanya pengen gue pulang hari ini,, bisa gak sih pernikahannya malam ini juga.. Rasanya gak sabar bawa dia pulang..
Aisss otak lo konslett li.."gerutu ali menggeleng - geleng.Lah ini juga kenapa geleng - geleng.."tukas lian bingung.
Gak papa.."balas ali santai.
Baiklah semua sudah berkumpul, dan sekarang kita akan membahas tentang pernikahan mereka.!!"ujar khalik tersenyum
Hmm bagaimana pernikahan mereka dilaksanakan minggu depan aja,, biar cepat kan lebih baik.."usul resi
Kita gak setuju"sambar prilly dan ali bersamaan.
Lo kenapa?"tanya yang lain
Mah , pah besok bie ada ujian selama 1 minggu jadi gak mungkin bie tinggalkan ulangan hanya kerna menikah, bisa gak naik kelas bie.."sahut prilly tak terima.
Kerna memang besok ujian dikelasnya selama 1 minggu penuh.Ali juga gak bisa,, minggu depan proyek ali baru selesai,"ujar ali juga.
Oke.. Kalo gitu 2 minggu lagi dan tidak ada penolakan"ucap panji tegas.
Huhhh yaudah. Kita pasrah"balas keduanya bersamaan.
Cieee gak kerasa udah mau nikah aja, padahalkan masih bocah .. Hmmm"ledek lian mendapat cibiran dari prilly
Apaan sih kak.. Udah deh gak usah nge'goda bie, mending cari istri sana."sewot prilly sambil memakan steack nya..
Woles aja kali , lagi PMS bie."canda lian
Kak lian."rengek prilly membuat satu meja menatapnya gemes.
Uluh adek kesayanganku...."ucap lian sambil memeluk prilly.
Tak terasa jam menunjukan pukul 20:12..
Ully berpamitan pada resi untuk pulang, dan sebaliknya resi pun juga pamit pulang..
Namun sebelum itu, ali mengatakan bahwa dia yang akan antar jemput prilly kesekolah, dan tentunya mereka dengan senang hati mengijinkan ali,, itung itung proses penumbuhan cinta...
Dan setelah itu kembali kerumah masing - masing !!( mungkin kita harus percaya, bahwa cinta bisa hadir kerna kebersamaan )
Skip
Ting tong ting tong
Klekkk!! Pintu terbuka dan memperlihat wanita paruh baya yang menyambut dengan senyuman.