22

5.5K 201 2
                                    

Happy Reading !!

*******

Tingtong 3x "bentar.." klekkk "kalian..."

Hy nyonya ali, apa kabar ne, baik yo,"ujarnya berbahasa jawa acak2 kan.

Sok jawa..."cibir gadis itu.

Prill kita gak diijinin masuk.."ucap lelaki itu.

Eh iya, fandy zidan silahkan masuk..."titah prilly mempersilahkan keduanya.

Nah gitu dong.."seru zidan melongos masuk.

Kalian ada apa kesini, tumben."tanya prilly sambil bersekap dada.

Bosan nyil dirumah, lagi pula udah sebulan kita gak ketemu sama lo, ya kan dan.."ucap fandy

Yap... Kangen kali.."ujar zidan juga.

Oh gitu... Kalian kalo mau minum ambil sendiri ya.. Pekerjaan aku banyak banget.."titah prilly.

Apa aja nyil.."tanya zidan kepo.

Banyak? Ah iya mumpung kalian ada bisa lah bantuin aku beres - beres, soalnya nanti malam ada acara dirumah jadi aku harus menyiapkannya.. Mertua aku gak bisa bantu kerna mereka masih diluar kota dan ntar siang baru sampai."tukas prilly memasang wajah mimik seding.

Hmmm ya deh kita bantuin, demi lo apa sih yang enggak.."sahut fandy membuat senyum prilly mengembang.

Setelah itu prilly menyuruh kedua lelaki tampan itu ikut serta membersihkan rumahnya..

Hingga pukul 10 siang mereka menyelesaikan tugasnya dan terduduk dipinggir kolam renang...

Cape banget... Kenapa ya prilly gak sewa pembantu aja, dirumah besar kaya gini mau tinggal berduaan aja.. Mimpi apa coba.."celetuk zidan dibenarkan fandy.

Gue juga gak habis pikir dan, masa mereka mau membersihkan rumah segede ini tanpa pembantu, lah kalo gue mendi sewa pembancu, kan lumayan sekalian buang2 duit.."cerocos fandy.

Setuju... Katanya kaya, tapi gak punya pembantu satu pun... Gila dah !!"oceh zidan tertekuk.

Ngedumel aja kalian, gak ihklas ya nolongin aku.."sambar prilly tiba tiba.

Eh mpirll, nggak lah kita ihklas kok, cuman bingung aja kenapa kalian gak sewa pembantu aja gitu.."ujar fandy meluruskan.

Lagi pulang kampung bibinya, makanya gak bisa bersihin rumah..."ucap prilly sambil menyerahkan cangkir berisi perasan jeruk.

Oh gitu.... Btw gak libur laki lo, kan hari ini minggu, masih kerja apa ya.."tukas fandy.

Emang kenapa.."sambar ali.
Rupanya lelaki itu sedari tadi mendengarkan pembicaraan istrinya dan kedua mantanya itu.

Eh heheh nggak papa.. Cuman nanya aja ya kan dan.."ujar fandy salah tingkah.

Ooh..."balas ali dan mengecup bibir prilly singkat.

Ia tau kok yang udah halal, yang belum halal mah apaan, cuman gigit jari doang"sindir zidan membuat prilly terkekeh mendengarnya

Alah kamu, munafik kalo kamu gak pernah. Dan lagi pula sama salsa juga kamu pernah kan..."sungut prilly dan zidan hanya terkekeh mendengar.

Oh ya kalian berdua gak ada niatan gitu buat honeymoon gitu, kasih kita lah ponakan"ujar fandy.

Ada.. Tapi nanti setelah pekerjaan dia selesai.."tukas prilly.

Oh seperti itu... Jangan lupa bawa oleh2 nanti ya buat kita.."pinta zidan dianggukan ali.

Syang aku mau mandi, kamu siapkan air hangat ya.."pinta ali, prilly hanya mengangguk dan berlalu kekamar, meninggalkan ketiga lelaki itu..!!

------------------------------------------------------------

Hy gays maaf ya kalau dipart ini gak panjang... Tapi tenang aja dipart selanjut nya gak tau panjang atau pendek.. Wkwkwkwk..
Ok sampai ketemu nanti ya,,

Istriku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang