Happy Reading !!
*******
( 3 minggu kemudian )Prill kita mau kemana sih, bingung gue sama lo .."seru ira.
Tau lo prill, kita itu sebenarnya mau kemana, katanya mau kasih kejutan buat tu siryan oon dan temannya david mantan suami gracia indri.."timpal didit.
Sembarang lo..!! Tapi iya juga sih lo mau bawa kita kemana.."ujar caca.
Berisik deh,, kita mau ke kantornya adryan tempat perayaan ulang tahun perusahaan adryan yang ke 4.."sahut prilly sedikit kesal.
Lah gue bingung sama tu adryan, dia punya perusahaan dijakarta, tapi dia ngebawa lo kebali, kan katanya disana dia juga punya perusahaan.."ucap andre kepo sekaligus bingung.
Gak tau,, jelas sih dia punya perusahaan dibali juga...hmmm"balas prilly berehem.
Terus apa rencana lo selanjutnya.."tanya putri penasaran..
Rencananya sih aku mau bongkar kebusukan david didepan adryan dan semua orang.."tukas prilly santai.
Hah....!!" lo bodoh apa gimana sih prill, kan yang salah itu ryan bukan david, kenapa malah david yang lo sasarin.."seru ira kesal.
Ih ira sayang aku lupa cerita sama kalian semua..? Sebenarnya yang salah disini itu adalah david, david adalah pembunuh dari calon istrinya adryan dan dia juga yang sudah menghasut adryan seolah - olah ali yang salah.."cerca prilly .
Eh tunggu deh, maksud nya gimana sih. Kok gue bingung ya.."sambar putri.
Maksud aku,, david adalah musuh besar kak ali dikampusnya... Apapun yang kak ali dapat selalu membuat david marah, ya lebih tepatnya syirik.... Dan david juga benci sama kak ali kerna kak ali bisa dekat sama seorang perempuan yang hits dikampus dan dia disukai oleh david tapi tu cewek gak suka sama david.."cerita prilly sejenak menjeda.
Dari situ david dendam besar sama ali , dan bahkan saat ia ingin merancakan sesuatu itu diketahui oleh reva, calon istri adryan dan tanpa berpikir panjang ia membunuh reva, takut ketahuan dia malah menuduh kak ali, dan mulai dari situ juga adryan mulai membenci kak ali kerna kebohongan yang dibuat david.. Makanya sampai tu ya adryan seneng banget aku pisah sama kak ali, padahalkan bohong.."jelas prilly panjang kali lebar...Oh,, jadi begitu,, ternyata david penjahatnya.. Hmm kalo kaya gitu kita harus membongkar rahasianya biar david makin gak besar kepala.. Kan otimatis hubungan kalian kembali membaik.."seru caca tersenyum.
Nah itu maksud aku.. Udah kangen pake banget tidur bareng kali,, rasanya gimana gitu.."cicit prilly membuat kelima sahabatnya itu mencibir..
Tak lama mereka pun tiba dikantor adryan yang sudah sudah dihiasi dengan dekorasi yang unik..
Skip
Sesuai rencana,, mereka melakukanya dengan sangat sempurna...
Diacara ini, mereka kehadiran berbagai klient dari luar negri,!!
Ali bahkan ikut diundang dalam.acara ini bersama dengan kevin beserta ricky.Li, bini lo beneran udah menyimpan semua bukti kejahatan dia tuh.."tanya ricky sambil menunjuk adryan
Iya yang gue tau sih gitu.. Dia udah tau semuanya tentang adryan dan dia juga bilang kalo dia punya kejutan yang akan membuat kita shock.. Nah gue penasaran dengan itu..."jawab ali.
Gue juga penasaran... Gue akui bini lo itu emang cocok jadi detektiv tau gak.."seru kevin sambil menyiku ali pelan..
Bisa an lo.."balas ali dan menatap prilly yang kinu tengah berdiri bersama kelima temannya..
Aku disini.... Dibelakang kamu,, jika dia berbuat aneh aku yang akan maju..
Dan kamu benar - benar istri yang terbaik sayang..."aliTestt testt....!! Selamat siang semua,, sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih atas kalian yang sudah mau hadir diacara ulangtahun perusahaan saya yang ke 4..? Gak terasa saya sudah mendirikannya selama 4 tahun lamanya, dan disini saya juga mau berterimakasih pada prilly, yang sudah membantu saya menyiapkan acara ini dan silahkan naik kepanggung untuk nona prilly.."tukas adryan panjang sepanjang jalan tol.
Saatnya kita mulai..."prilly
Bakalan seru.. Gak sabar."putri
Waktunya dimulai.. Makan tu dedemit."didit.
Mari kita mulai,, semua akan tau siapa kalian berdua. Lebih tepatnya sih yang atunya, mantan laki graxua indri..hihihi"ira
Gak sabar gue.. O may gaod "caca
Mari dimulai."andre
Dengan santai prilly menaiki anak tangga dibantu didengan adryan yang menyambutnya dianak tangga ke 4..
Ia bisa mendengar bisikan bisikan tentang rumah tangganya ,, namun prilly harus bersikap biasa sebisa mungkin...Selamat siang semua.. Saya mau bilang terimakasih kerna diizinkan naik keatas panggung bersama dengan adryan... Dan sebenarnya saya tidak sendiri merencana kannya tetapi dengan sahabat lainnya.. Dan saya ingin memperlihatkan sesuatu pada adryan!! Namun sebelum itu saya ingin meminta tamu terhormat, mr.ali dan mr.david..."ucap prilly membuat adryan mengerutkan keningnya...
Kenapa dia meminta mantan suaminya naik keatas panggung, kenapa juga perasaan gue aneh, apa yang akan terjadi.."adryan
Kamu akan tau apa yang terjadi.."ucap prilly menjauhkan mig darinya..
Oke.. Mereka berdua sudah ada disini.. Dan adel tolong putar kasetnya,, ini memory kita selama dibali.."seru prilly tersenyum menyeringai..
Perasaan gue gak enak.."david
-------------------------Next--------------------------