Happy Reading !!
*******
Flashback ( 1 minggu berlalu )
Apa dia gak curiga sama lo,, dia tau akan soal perusahaan suaminya yang bermasalah,
Dia memang tau, tapi sayangnya dia gak tau kalau gue adalah penghancur perusahaan suaminya, lagi pula dalam daftaran perusahaan didunia, nama alex'Gp gak tercantum dan otomatis aman..
Iya.. Tapi gue rada takut, kalo dia tau kedok lo..
Dia cuman tau gue ryan, bukan adryan! Lagi pula dia gak pernah liat wajah asli gue ..
Iya iya? Sepertinya lo harus bertindak cepat,, gue takut kalo nanti ali tau kalau lo adalah pelakunya..
Tenang .. Gue akan bertindak secepat mungkin..
Tapi yang lebih dulu gue akan memainkannya pada istrinya seperti sekarang, gue denger rumah tangganya sedang bermasalah kerna gue dan sebentar lagi mereka akan bercerai.Wahh jago juga lo buat hubungan mereka retak...
Terus apa yang akan lo lakukan sekarang.Yang pasti gue akan membawa prilly pergi keluar kota.. Dan disana gue akan menunjukan siapa gue aslinya..
Dia pasti kaget tau siapa lo sebenarnya.
Gampang,, gue bisa memutar balikan fakta!! Kita liat jalan permainan kita?
Oke... Gue percaya sama lo.?
***
Bosan.. Itulah yang ia rasakan saat ini... Berada ditempat yang asing membuatnya sangat jenuh...
Tapi jangan salah, ia begitu diawasi dengan orang suruhan suami ira, rian?
Siapa gadis itu.. Prilly!! Yap dialah orangnya..
Setelah berpisah dengan ali, ia memilih ikut bersama ryan pergi ke bali, dengan alasan untuk menjauhi ali...
Padahal, tanpa ryan sadari ini hanya sebagian dari permainan yang dirakit para musuhnya...Huhhhh... Cape diam dirumah mulu,, mau masuk kedalam ruangan adryan nggak bisa, pintunya dikunci dan kuncinya dijadikan gantungan hp... Kan bodoh.."gumam prilly kesal.
Apa yah yang bisa aku lakukan, come on berpikirlah prill.."ucapnya lagi dan sebuah senyuman terukir disudur bibirnya.
Aku punya ide.."ucap prilly dan melenggang keluar..
Celengak celenguk mencari keberadaan seseorang..Nah itu dia...
Pttsssss ptssss.."panggilnya pada orang yang pura pura berdagang didepan rumah yang berhadapan dengan rumah megah itu..Ada apa.."balas orang itu saat menghampirinya.
Sini.."seru prilly dan membisikan pada lelaki itu.
Oke... Tunggu disini dan jangan kemana - mana.."titahnya dibalas anggukan.
Cukup lama menunggu, akhirnya yang ditunggu datang dengan sekantong pelastik kecil..
Makasih ya.. Oh ya apa ira atau rian ada menghubungimu."tanya prilly kepo.
Ada.. Dia mempertanyakan keberadaan anda. Saya bilang anda baik - baik saja.."balasnya tersenyum.
Kalo kak ali ada gak.."ucap prilly lagi.
Ada ,, dia mencemaskan istri mungilnya itu.. Dan aku bilang bahwa kamu baik - baik saja.."sahutnya lagi.
Oke,, makasih ya iqbal.."ucap prilly pada lelaki itu yang bernama iqbal.
Sama - sama.."balas iqbal kembali ketempatnya, sedangkan prilly kembali kedalam rumah.
Dengan ini aku bisa masuk kedalam ruangan adryan.. Hmmm mari kita mulai,,"gumamnya dan berlalu kedapur...
Memasukan sesuatu kedalam tempat minum para pelayan,,.setelah itu membuatkan adryan teh yang juga ia masukan sesuatu dan memyerahkannya pada adryan..Ryan ini aku bawakan teh buat kamu,, ini dibikinin sama pelayan kamu..."tukas prilly tersenyum paksa.
Makasih.."balas adryan tersenyum dan meminum teh itu...
5 menit kemudian adryan tertidur dengan sangat pules... Melihat itu prilly tersenyum senang..
Setelah itu prilly melenggang pergi menemui semua pelayan dirumah ini dan meminta mereka mengerjakan tugas mereka..Membersihkan setiap sudut hingga bersih tak tersisa.. Padahal baru saja mereka membersihkannya dan sejujurnya prilly tidak tega dengan, tapi apa boleh buat...?
Cukup lelah,, satu persatu dari mereka meminum minuman yang sudah bercampur dengan obat tidur yang akan melelapkan mereka selama 1 jam,, sedangkan untuk adryan 2 jam?
Mereka sudah tertidur,, dan waktunya beraksi,,"ucap prilly melenggang keruangan pribadi adryan..
Disana ada banyak buku yang tersimpan,, bahkan kehidupan pribadi juga ada...
Prilly yang kepo membuka cerita itu dan mengerti mengapa adryan begitu membenci ali, dan bertekat untuk menghancurkan ali pluss keluarga...!!
Selain itu prilly juga mendapati sebuah rekaman yang tersembunyi, sepertinya belum terbuka sekali pun...
Dengan kekepoan yang sama prilly kembali membukannya dan mendapati sesuatu yang membuatnya syok..Ja..jadi sebenarnya yang menghasut adryan menjadi jahat itu,, david! Dan sebenarnya yang membunuh calon istri adryan itu adalah david, tapi david membalikan fakta bahwa ali lah yang membunuhnya....? Aku menemukan suatu kebenaran tentang dendam adryan..."seru prilly terpaku.
Aku harus membongkarnya secepat mungkin... Mereka menyembunyikan mayatnya reva calon istri adryan di bawah ranjang yang aku tempatin,, pantas rasanya angker gitu,!! Ini barang bukti dan aku harus menyimpanya.."gumam prilly lagi.
Sekarang aku tau apa alasan sebenarnya!! David yang dendam sama kak ali kerna ia begitu disukai semua orang dan bahkan ali begitu menjadi primadona kampus membuatnya semakin membenci ali.. Merasa apa yang ia miliki selalu direbut ali,, fixs itu kerna kau saja kurang tampan david..."gerutu prilly yang mulai kesal..
David... Aku harus tau banyak tentang dia.."gumam prilly dan terus saja mencari sesuatu yang bisa dijadikan barang bukti..
______________________________________