Happy Reading !!
*******
Hari ini cukup melelahkan untuk prilly dan ali.
Hari ini keduanya sudah resmi menjadi suami istri.. Dan kini mereka tengah beristirahat dikamar mereka..Sumpah cape berat gilaa.."ucap prilly sambil merebahkan tubuh.
Mandi dulu bie,, habis itu tidur.."titah ali sambil mengusap rambut prilly lembut.
Aaah ya ampun, bisa meleleh ni hati,, dedek gak kuat bang !!"prilly
Hy kok ngelamun, apa mau aku mandiin"goda ali membuat pipi prilly merona.
Apaan sih, udah bie mandi sendiri aja, kalo ngajak kak ali ngegas lagi.. Ogah ah.."celetuk prilly berlari cepat.
Sedangkan ali ia tertawa gemes melihat istrinya itu yang nampak malu - malu saat digoda
Ah gue pekorsa juga ni bocah"gumam ali dan memutuskan menunggu prilly sembari memainkan ponsel prilly.
Buka whattsap aja dah, penasaran gue.."ucap ali membuka whattsap prilly.
Hmmm ada 100 pesan masuk nih...
Hah apaan nih,, hedehhh strees semua, apaan coba kirim video bokep... Otak bini gue masih bersih gak ya.."ucap ali.Unyilll jangan lupa live sreaming yah..
Unyill cepat kasih gue ponakan.
Nih gue kasih contoh biar lo pandai keloni dia..
Ckckck... Jahat semua lo pada , gak usah jauh - jauh ntar bia gue sahira yang ngajarin lo diatas 😅😅.
Njiir bisa bae lo ra.
Hahaha ngakak ra,, dasar janda gatal lo..
Enak aja gue bukan janda ,, kan gue masih punya suami..
Alah,, rujuk juga lo.!!
Jamin deh mana bisa si rian ninggalin ira, kan nyari cewek yang bisa goyang kaya ira kan susah..
Njirr ngeres semua lo pada. Disini kan cuman unyill yang otaknya yang masih jernih.
Tapi ini unyil mana ya..
Lagi ena ena.
Njirr .."ucap ali dan kembali meletakan ponsel prilly dan berpapasan prilly keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit ditubuh mungilnya, menutipi bagian dada dan bagian berharganya..
Kak ali mandi sana,,,"titah prilly.
Sedangkan ali ia hanya melongo melihat prilly,,
Njiir adek gue diri,, butuh perendaman."ali
Ali berlalu begitu saja tanpa menghiraukan prilly yang menatapnya aneh..Suami aku kenapa.."ucap prilly dan memilih menggunakan baju tidurnya dan merebahkan diri sambil menunggu ali selesai mandi..
Skip
Ting tong 3x
Sshh siapa sih yang bertamu pagi - pagi .."dumel prilly berjalan membuka kan pintu.
Sia kalian siapa?"tanya prilly mengerut.
Eh ini bini ali."ucapnya sembari menyiku lengan temannya
Kayanya sih .."balasnya.
Ka-..
Siapa bie."ucap ali tiba tiba dari belakang.Tamu gak diundang kak.."balas prilly sambil memperhatikan kedua lelaki dihadapannya.
Hy jangan liatin gitu,, ntar nafsu lagi."paparnya mengoda sambil mengedip genit
Najisss.. Mending nafsu sama kak ali.. Eh tapi ada benernya ya, lumayan kan gak sama kak ali bisa sama kalian berdua.."goda prilly balik.
Njirrr bini siapa ini"
Sumpah bini lo ni li, udah kaya tante tante girang"
Kalian.. Kenapa gak disuruh masuk bie."ucap ali membuyarkan lamunan kedua lelaki itu.
Kan bie udah bilang, tamu tak diundang."jelas prilly memiring sandar didinding.
Kak ali yang minta mereka kesini."sahut ali dengan jail melepas kaitan bra prilly.
A may gaad.. Kak ali apaan sih, mtar gunung illy turun lagi kalo dilepas kaitannya.."sewot prilly cemberut.
Mereka teman kak ali, yang itu ricky dan satunya kevin.."ucap ali memperkenalkan
Jangan kenalkan mereka pada kuh, nanti aku demen lagi."canda prilly mendapat tatapan tajam ali.
Hehehe becanda.."ujar prilly menunjukan dua jari nya.
Masuk sana,, katanya dijemput ira kesekolah."ujar ali bersekap dada.
Astagfirullah ade lupa."pekik prilly berlari kekamar.
Masuk."titah ali dan keduanya pun mengekori ali
Li itu beneran bini lo."tanya ricky
Iya, kenapa."tanya ali balik.
Lo nikahin anak sd hah.."ucap kevin curiga.
Heh gue mikir kali mau nikah, ya kali sama anak sd kenapa gak sama anak TK.."seru ali memandang keduanya
Ya dia keliatan anak sd, ya walaupun kecil tapi bodynya kaya gitar spanyol.."ujar ricky membayangkan tubuh prilly saat berada diluar tadi
Jangan membayangkan tubuh bini gue.. Bayangin aja tubuh cewek lo itu.."cibir ali kerna tau seperti apa sifat temannya.
Tintong3x bel kembali berbunyi dan ali bisa meyakin kan bahwa yang datang adalah sabahat istrinya itu, ira.
Kak ali, bie berangkat dulu ya, assalamualaikum.."pamit prilly sembari mengecup punggung tangan ali.
Waalaikunsallam,, hati - hati, nanti pulang aku jemput.."balas ali.
Oke.. By kakak kakak tampan tapi tak setampan suami akuh.. Sampai ketemu nanti.."pamit prilly sembari melambaikan tangan
Gila, betah lo sama dia.."tanya ricky menautkan alisnya.
Insya allah lah.."balas ali terkekeh
Hahahahha.. Tawa ketiganya pecah begitu saja. Ali bisa meyakinkan bahwa dia akan betah bersama gadis sepeeti prilly.. Menurut ali, prilly itu limited edition.
•
•
Setiba disekolah, prilly berlalu masuk kekelasnya bersama ira. Kerna memang keduanya satu kelas, berbada dengan sahabatnya yang masuk kelas lain kerna memang jurusan mereka berbeda.Jika prilly dan ira administrasi perusahaan, maka sahabat lainnya dibagian akutansi dan teknik otomotif..
Baru saja prilly mendudukan pantat semoknya, guru pengajar sudah datang dan itu bukan guru mereka, lalu siapa..
Selamat pagi semua, perkenalkan nama saya verrelio adista, saya guru pengganti pak jodi kerna dia dipindahkan kesekolah lainnya..
Dan baik ada pertanyaan.!"ucap pak verrelPak udah nikah belum.
Pak mau dong jadi istrinya.
Ya ampun gantenya, bagi no wa pak.
Udah punya pacar belum
Dan masih banyak lagi pertanyaan pertayaan terlontar dimulut para cabe - cabean kelas.
Hmmm itu istri ali,, kalo bukan kerna lo gue ogah masuk kelas bini lo li, cabe semua isinya.."gumam verrel.
Yupp verrel juga salah satu teman ali yang mengambil jurusan perguruan, namun saat lulus kuliah dia malah menjadi pemegang perusahaan papahnya..Baik,, kita mulai saja.. Saya akan memberikan 10 lembar kertas pada 1 barisan, tolong kalian bagikan pada teman belakang kalian hingga kertas habis.."titah verrel dan diikuti para muridnya
Baiklah waktu yang saya beri hanya setengah jam,, silahkan dikerjaan mulai sekarang.."tegas verrel dan duduk dibangku.
Gila tu guru, masa iya kita diberi waktu setengah jam. Padahal kan kita masih ada waktu setengah jam lagi buat istirahat."bisik ira kerna memang mereka sebangku..
Udah ra biarin aja, namanya juga guru baru,, ya nyebelin walaupun ganteng.."ucap prilly mendapat cibiran.
Dasar.."cebik ira dan memfokuskan mengerjakan.
Dan prilly pun juga mengerjarkan ulangannya..( -----> )