Happy Reading!!
*******
Hah..... A...aku hamil, positif?"ucap prilly tak percaya.
Ini beneran, yaallah.."ucap prilly lagi menyentuh perut datarnya.
Antara senang, sedih, terharu!! Semua tercampur menjadi satu, bahkan airmatanya berderai saat senyum terukir..
Prilly mendekap bibirnya dengan masih memandang benda tipis itu..
Aku harus kasih tau kak ali, iyah.."gumam prilly dan bersiap pergi..
Meski sebenarnya ia merasa tidak enak badan, bahkan untuk bangun saja ia merasa tidak kuat, tetapi entah kenapa ia begitu biasa saja hari ini..
Jika saja ia sehat, mungkin ia ikut menyaksikan ulang tahun pernikahan mertuanya.. Yang diselenggarakan disebuah gedung, dan dirumah prilly ditinggal bersama pembantunya, mbo asih..Merasa sudah enakan prilly bergegas mengganti pakaiannya dengan dress sabrina bahan scuba biru malam dengan poring dibagian bawahnya...
Selain itu prilly juga menggunakan high heel hitam dan tas selempang yang senada dengan heelnya, juga dengan rambur yang digeras lurus, tidak lupa anak rambut dijepit kebelakang.. ( paham kan kalian )
Setelah siap, prilly berpamitan dengan mbo asih dan meminta mbo asih tidak memberitahu kepada ali atau siapapun bahwa dia akan menyusul ...
Author Pov's
Ali nampak gelisah kerna sang istri tisak bisa ikut dengannya,, selain itu juga juha khawatir dengan keadaan sang istri dirumah..
Ali, kamu kenapa.."tanya resi.
Ali kepikiran prilly mah, ali khawatir dia kenapa - napa"sahut ali murung
Kamu gak boleh mikir yang aneh2,, dia baik - baik aja, kan ada mbo asih yang jagain, jadi kamu jangan khawatir.."ujar resi meyakinkan putra nya itu.
Iya ali tau mah, tapi tetap aja perasaan ali gak tenang"tukas ali menekuk.
Coba kamu berfikir yang baik, gak baik mikir yang aneh aneh.."sambar panji
Mah , pah ali pulang aja gak papa kan... Kesian prilly!"seru ali.
Yaudah, kamu pulang aja lagi pula acara nya udah berlalu setengah dengan adanya kamu... Kabarin mamah kalo terjadi apa - apa sama prilly ya.."ujar resi lembut.
Maaf ya pah, mah!"sesal ali.
Gak papa.. Yaudah sana pulang, "titah panji..
Baru saja ali ingin pergi, sahabat - sahabatnya menghampiri...
Li, mau kemana.."tanya kevin
Mau pulang, kasian prilly sendirian.."sahut ali.
Oh iya dia kan lagi sakit.."timpal mila.
Li, titip salam buat prilly ya.."ucap lia
Ok.. Gue pulang dulu.."pamit ali.
Kamu mau kemana.."suara lembut itu menghentikan langkah ali..
Suara yang ia kenal, dan bahkan yang saat ini ia khawatirkan.Sayang.."gumam ali kaget.
Hy kamu kok disini, badan kamu udah enakan, kamu sama siapa mba asih mana ."tanya ali bertubi.Aku sendiri kesini, aku gak papa kok pusingnya udah hilang dan badan aku juga udah enakkan.."balas prilly tersenyum.
Syukurlah ,, kamu beneran udah enak hah..."ujar ali lembut.
Iya sayang aku, aku gak papa kok..."sahut prilly tersenyum lebar.
Mamah senang dengarnya!! Tapi kamu beneran gak papa.."tanya resi juga..
Iya mah, bie gak papa kok, tadi emang badan aku rasanya lemes banget, tapi sekarang udah enakan.."jelas prilly. Semua mengangguk mendengar peruturan prilly.
Oh ya.. Kerna prilly sudah disini, acaranya bisa dilanjut dong,, ini kita mau kasih hadiah buat tante.."sambar mila
Yap tante.. Kita punya hadiah buat tante.."sambung lia.
Hadiah apaa tu.."balas panji bersekap dada
Satu persatu bergantian memberikan hadiah dan berlalu menyantap hidangan yang disediakan..
Mah pah, aku mau bilang sesuatu sama kalian termasuk kamu kak..."tukas prilly membuat para tamu menatap kearahnya.
Apa sayang!!"balas ali tersenyum manis.
Aku..." aku.."ulang mereka kompak..
Aku...... Positif hamil.."seru prilly girang.
Ma..maksud kamu.."ucap ali bergetar
Prilly mengambil sesuatu dalam tasnya dan memperlihatkan ke ali.
Dan pastinya itu sangat sangat membuat ali senang..Alhamdulillah yaallah.. Sayang ini beneran, kamu hamil.."ujar ali tak percaya
Gadis itu hanya mengangguk dengan senyum yang manis..
Alhamdulillah.."ucap lainnya kompak.
Aah prilly, adik kecilku hamil"pekik mila sumringah.
Gak lama lagi kalian bakalan jadi orangtua ,, duh siap2 repot kaya aku dan mila.."tukas lia mencolek dagu prilly.
Insya allah"sahut prilly dan memeluk ali..
Senyuman terukir indah dan doa-doa terbaik diucapkan untuk keduanya..
Banyak yang terharu dan ada juga yang bahagia mendengarnya,,Dan setelah itu acarapun kembali berlanjut setelah terjeda beberapa saat..!!
•
•
•
•