( <----- )
Prangggg
Prilly.."
Pecahan itu sontak membuat kaget para siswi yang mengerunbungi ali. Dan ira tersenyum licik atas apa yang ia lakukan..
Yes berhasil, cengo kan mereka semua.."ira
Setan lo ra... Lo se-
Maaf nyill gak sengaja,, sumpah deh beneran.."tutur ira membuat didit mencibir kerna ucapannya terpotong.
Gak papa ra.."balas prilly dan melirik kearah ali, dan sedetik kemudian senyuman manis terukir diwajah prilly kerna melihat ali yang tersenyum padanya..
Ya ampun oppa ada disini, pasti mau ketemu kesayangannya kan.."sindir ira membuat yang lain cengo.
Maksud dia apa."
Siapa kesayangannya"
Apa ia prilly, ah gue gak percaya."
Hah, kesayangan! Masa ia murid gue ini kesayangan cowok ganteng ini."
Prilly.... (3)"
Prill, temuin gih, panggil dia pakai panggilan kesayangan lo.."bisik ira menyeringai.
Honey.."teriak prilly dan berlari memeluk ali.
Brukkk
Hy kangen ya.."tutur ali yang menerima pelukan prilly.
Banget.."balas prilly manja.
Whattt.."dengan serentak mereka terkejut.
Oh ya ampun oppa kesini bikin semua cewek jatuh hati, nyill lain kali jangan biarkan suami tampan kamu itu datang kesini, disinikan banyak dedemit dan parasit.."cebik ira mendapat plototan dari para siswi.
Honey ayo kekantin,, aku lupa belum bayar hutang didit "seru prilly membuat didit melongo.
Unyilll..? Keterlaluan kau, sungguh tega kau membuka aib ku.."ucap didit drama.
Semua juga tau lo banyak utang dikantin"sambar andre santai.
Anying lo.. Dasar babi,"sebal didit.
Heleh,, gini - gini lo temenan sama gue, berarti lo sama dong.."balas andre.
Udah berisik lo pada.."lerai putri.
Tau, udah kaya cewek aja,, lemes mulut lo pada.."sambung caca
Yaudah yuk.. Biar aku traktir kalian.."balas ali ramah.
Alhamdulillah rezeky anak sholeh.. Eh tapi traktirnya diresto yang baru buka itu ya,, kan cabang dari korea.."sahut caca terkekeh.
Iya ... Asal kalian bahagia.."balas ali tersenyum.
Horre.."balas mereka senang.
Prilly yang mendengar ucapan ali hanya tersenyum senang, setidaknya ali mudah berbaur dengan sahabatnya yang rada sinting..