"Tinggalkan putriku dan lupakan dia. Anggap saja kau tak pernah mengenal Irene" ujar seorang wanita kepada lelaki yang lebih muda di depannya."Baiklah, jika itu yang anda inginkan. Saya akan pergi, tapi tolong jangan sakiti Irene" jawab si pria.
"Itu mudah, sekarang kau bisa pergi. Ambil uangmu dan pergi sejauh mungkin" ujarnya. Akhirnya si pria pergi meninggalkan wanita yang lebih tua darinya.
"Andaikan aku lebih cepat mengatakan perasaanku, pasti akhirnya tak seperti ini. Aku benci akhir yang menyedihkan" monolognya.
Ya. Ia tengah menyesal saat ini, ia menyesal karena tak menyatakan perasaannya pada sang pujaan hati, Bae Irene. Irene adalah gadis cantik nan rupawan yang mampu mengalihkan dunia seorang Kim Suho. Suho menyesal karena tak mengatakan cinta pada Irene, dan kini harapannya untuk memiliki gadis itu pupus sudah. Irene telah di jodohkan oleh Sang Ibu, Bae Suzy. Seorang wanita yang begitu tegas dan ibu dari Irene.
Wanita bernama Bae Suzy itu menjodohkan anaknya dengan anak seorang kolega yang juga rekan kerjanya. Ia menjodohkan Irene bukan tanpa alasan, ia sengaja melakukan itu agar anaknya dijauhi oleh Suho. Ia sangat tak sudi jika anak semata wayangnya memiliki hubungan dengan pemuda miskin itu. Jadi ia memutuskan untuk menjodohkan Irene dengan Chanyeol. Ia pun sebenarnya sangat tahu jika putrinya dan Suho saling mencintai tapi sekali lagi ia tak rela jika putrinya berhubungan dengan Suho.
🎵🎵🎵
Malam ini adalah acara pertunangan Irene dan Chanyeol. Sebenarnya Irene tak ingin bertunangan dengan Chanyeol apalagi menikah, sungguh ia sangat mencintai Suhonya. Tapi jika ia tak menikah dengan Chanyeol, ia akan mengecewakan ibunya dan ia tak ingin itu terjadi. Aku bingung harus bagaimana, aku mencintai Suho dan aku tak ingin menikah dengan orang selain Suho, Batinnya.
"Irene.... Sayang ayo kita pergi, pertunanganmu kan sebentar lagi mulai. Kita tidak boleh terlambat datang, kalau tidak mama akan malu nanti" panggil Suzy.
"Iya mah. Aku sudah selesai, ayo kita berangkat" jawabnya dengan senyum yang di paksakan.
"Kau sangat menawan sayang, kau pasti senang ya bertunangan dengan Chanyeol"ujar Suzy sambil terkekeh.
"Ahh mamah bisa aja deh mujinya" jawab Irene. Aku hanya bahagia bersama Suho asal mamah tau, batinnya. Ia tak memiliki cukup keberanian untuk mengatakan itu kepada mamahnya.
Akhirnya mereka pergi ke tempat acara pertunangan.Selama pertunangan berlangsung, Irene mencari Suho karena ia sudah mengundang lelaki itu ke acaranya. Tapi nihil, ia tak menemukan prianya itu, kau kemana sih?! Aku sangat rindu padamu.Batinnya. Ia pun akhirnya menyerah untuk mencari lelaki itu.
🎵🎵🎵
Sementara itu Suho berada di bandara untuk penerbangan ke Jepang. Ia benar-benar frustasi karena pujaan hatinya bukan menjadi miliknya, melainkan orang lain. Kini Suho begitu membenci Suzy karena ia memvonis bahwa Suzy lah penghalang antara ia dan Irene. Dan mulai saat itu, ia bertekad untuk membalaskan rasa sakit hati yang ia alami pada ibu dari Irene itu.
"Selamat tinggal Irene, semoga kita bisa bertemu kembali" monolognya saat ia sudah berada di salah satu kabin pesawat.
Setelah beberapa jam berada dalam perjalanan, akhirnya pemuda itu sampai di tempat tujuannya, yaitu Jepang. Ia langsung keluar dari bandara dan memanggil taksi, begitu ia mendapatkannya ia langsung masuk.