"Sayang, kamu yakin dengan keputusanmu? aku takut fansmu kecewa." Seorang wanita tengah mengobrol dengan kekasihnya.
"Aku yakin, Sayang. Mungkin mereka kecewa pada awalnya, tapi aku yakin jika nanti mereka bisa menerima dengan lapang hati." Untungnya ucapan pria bermarga Kim itu mampu membuat kekasihnya tenang, walau sementara.
"Jongdae, Agensi sudah mempublikasikan pernikahanmu di SNS. Banyak fans yang kecewa atas tindakanmu," ujar rekan segrupnya, Chanyeol.
Mendengar itu, kekasih Jongdae berkata "Kau tak apa, Sayang? karena yang kutakutkan terjadi, seharusnya kau jangan beritau mereka sekarang,"
"Percaya padaku. Aku baik-baik saja, lagipula aku hanya tak ingin menutupinya dari para pengagumku, aku ingin mereka tau jika aku sudah bahagia. Dan mereka tak perlu khawatir lagi."
Setelah membuat kekasihnya tenang, Jongdae berniat membuat video singkat untuk penggemarnya yang setia. Dan mempostingnya di SNS.
Isi video.....
"Hai semua... Saya Chen EXO. Saya tau kalian pasti sudah membaca postingan sebelumnya, dan beberapa diantara kalian ada kecewa denganku.
"Aku benar-benar minta maaf sebelumnya. Tapi ini sudah menjadi pilahanku, aku sudah memikirkan dan mempertimbangkan semuanya. Dan aku tak begitu terkejut dengan reaksi kalian.
"Aku ingin berterumakasih pada kalian yang telah setia menemani kami mulai dari nol sampai sekarang, kita semua sudah melewati banyak rintangan. Tapi kita bisa menghadapi semuanya, terimakasih EXO-L. Aku cinta kalian semua"
Setelah memposting video itu, langsung saja para masyarakat banyak yang menanggapinya dengan berbagai pendapatnya masing-masing, ada diantara mereka yang pro dan kontra. Dan itu adalah sebuah hal biasa dalam dunia entertaiment.
Ada beberapa dari fans mereka yang meminta Jongdae agar berhenti menjadi member EXO, dan komentar-komentar jahat itu membuat kekasih Jongdae khawatir. Ia merasa bersalah karena sudah merebut idola mereka, tapi ia juga tak bisa menyerah begitu saja, karena ia begitu mencintai kekasihnya itu.
"Jongdae? kau baik-baik saja?" tanyanya.
"Bohong jika aku berkata bahwa aku baik. Karena faktanya, aku jauh dari kata baik saat ini." Ia tersenyum, "tapi aku yakin bisa menghadapi semua ini. Apalagi selama ada kau disisiku, semua rintangan akan kuhadapi demi dirimu, Sayang." Ia membelai rambut panjang kekasihnya.
"Tentu saja aku takkan meninggalkanmu. Aku mencintaimu, dan rasanya aku seperti amat berdosa jika meninggalkan dirimu disaat seperti," ujar kekasihnya. Ia mengambil tangan Jongdae, "Karena aku yakin, ini semua ujian yang pasti bisa kita hadapi bersama." ia tersenyum, senyum terindah yang pernah Jongdae lihat.
Jongdae menatap kekasihnya dalam, "Terimakasih sudah mau bersamaku sampai dititik ini, aku beruntung bertemu denganmu."
"Seharusnya aku yang berterimakasih. Karena kau sudah mau memilihku, padahal banyak wanita yang lebih dariku."
Mereka saling bertatapan dalam diam setelah itu. Saling menautkan jari, dan tersenyum. Senyum terbaik yang pernah mereka perlihatkan satu sama lain. Senyum yakin bahwa mereka akan baik-baik saja. Setidaknya untuk saat ini, dan semoga saja selamanya.
END
Ini kelanjutan dari chapter sebelumnya, cuma disini kita bisa lihat dari sudut pandang idol itu. Setidaknya, kurang lebih seperti itu. Untuk menguak rahasia mereka, tentu saja mereka sudah banyak memikirkan apa yang terjadi kedepannya.
Ok sekian, jangan lupa voment 😉😉😉