Zhang Yixing

60 3 22
                                    

"Tolong maafkan aku Widya! Aku janji aku takkan mengulangi kesalahanku lagi. Tolong beri aku kesempatan untuk kesekian kalinya! Aku mohon Widya!" Ujar lelaki itu dihadapan gadis cantik di depannya.

Gadis yang diketahui bernama Vivian Angel Widya itu hanya tertawa sinis. "Kau dengan mudahnya meminta maaf?! Hahaha dan kau harap aku menerimamu? Itu suatu yang tak mungkin terjadi! Setelah untuk kesekian kalinya kau merusak kepercayaan yang kuberikan padamu, dan kau dengan gampangnya mengatakan maaf?! Jangan harap aku akan menerimamu lagi Lay!"

"Aku tahu aku salah! Tapi tolong pikirkan sekali lagi! Aku sangat mencintaimu!" Ujar Lay.

"Apa saat kau berselingkuh dulu, kau juga memikirkannya terlebih dahulu?! Tidak kan?! Terlebih lagi wanita itu ialah sahabatku sendiri. Aku tak bisa menerima itu Lay! Maafkan aku" jawab Widya.

Lay yang mendengar itu hanya menunduk, ia tahu jika ia sudah sangat bersalah pada mantan kekasihnya ini. Karena ia telah menghancurkan kepercayaan wanita itu terhadapnya. Padahal sudah berkali-kali gadis itu memaafkannya, tapi Lay malah terus mengulangi kesalahan yang ia lakukan tanpa menyadari jika Widya tak bisa terus bertahan dengan sikapnya yang seperti ini. Sampai pada akhirnya, gadis itu memilih memutuskan hubungannya dengan Lay.

Lay bahkan tahu, jika kesalahannya tak bisa dibayar dengan hanya kata maaf. Tapi hanya itu yang bisa ia lakukan, hanya maaf yang bisa ia lontarkan pada mantan kekasihnya.

"Apa kita tak bisa mengulang waktu? Aku hanya ingin bersamamu barang sebentar. Hanya dua hari, aku mohon! Aku hanya ingin sedikit mengulang kebersamaan yang pernah kita lakukan dulu, Widya! Apa kau benar-benar tak bisa?!" Ujar Lay.

"I'm so sorry Lay! I can't! Terlalu sakit jika aku terus bersamamu! Kau 'kan tahu jika sebentar lagi aku akan menikah dengan Kyungsoo, apa kata orang nanti jika ada yang melihatku masih bersamamu?!" Tegas Widya.

"Baiklah. Aku tak kan memintamu itu lagi. Tapi aku mohon maafkan aku ya!" Kata Lay lagi.

Gadis itu menghela nafas. "Baiklah, aku maafkan dirimu" ia menjeda "ini... aku harap kau bisa datang minggu depan" ujar Widya sambil memberikan sebuah undangan.

"Aku akan usahakan datang. Dan terima kasih sudah mau memaafkan diriku. Aku pergi dulu ya!" Pamit Lay.

Setelah beberapa saat kepergian. Widya hanya bisa menatap lelaki yang sudah menjadi mantannya itu dari jauh. Tatapannya terlihat begitu sendu, entah apa yang ia pikirkan saat ini.

Jika aku boleh jujur Lay. Aku masih sangat mencintaimu! Tapi kau terus saja menyakiti hatiku. Maafkan aku Lay. Batin Widya, ia terus saja memperhatikan tubuh mantan kekasihnya yang semakin menjauh.

Ya, memang Widya masih sangat mencintai lelaki yang bernama lengkap Zhang Yixing itu. Tapi kali ini, egonya lebih besar dari pada hatinya. Sampai ia bisa mengatakan ini semua, toh ia yakin jika nantinya ia akan mencintai Kyungsoo, calon suaminya.

Kemudian, gadis cantik itu melihat jam ditangan kirinya dan bergegas pergi. Karena hari ini ia akan bertemu dengan calon suaminya untuk membicarakan masalah pernikahan.











🦄🦄🦄

Hari ini ialah hari pernikahan Widya dan Kyungsoo. Hari ini, Widya begitu cantik dengan balutan gaun pernikaha yang ia kenakan.

Saat ini, gadis itu tengah berada dikamarnya, ia sedang melihat pantulan dirinya. Sungguh ia tak menyangka jika ia akan menikah secepat ini, apalagi lelaki itu bukanlah orang yang Widya cintai.

"Huft.... kau pasti bisa Widya!!" Monolognya menyemangati diri sendiri.

Tiba-tiba ponselnya berdering menandakan pesan masuk. Langsung saja, gadis itu membukanya.

ONE SHOOT AND TWO SHOOT EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang