Pagi yang cerah, keadaan sekeliling sepi.. Hanya kicauan burung yang terdengar. Seakan merasakan kesepian dan kesendirian. Bunga-bunga disekitar taman yang harum merekah dan secangkir kopi hangat kemudian terdengar suara hembusan angin. Kyungsoo mengawali harinya dengan bergegas pergi kesebuah kafe untuk mengerjakan tugas kuliah nya. dengan menggunakan motor lengkap dengan helm, jaket, dan masker.
Di cafe ini tempat biasa ia menghabiskan waktu luangnya. walaupun hanya ditemani dengan secangkir kopi hangat dan tumpukan tugas yah harus dikerjakannya. Lelaki itu melihat seorang gadis bertudung disisi cafe. dan ternyata gadis ini sudah sering dilihat oleh Kyungsoo setiap ia mendatangi cafe ini. Keesokan harinya ia mendatangi cafe yang sama. Dengan tujuan yang sama untuk mengerjakan tugas namun hari ini ia juga datang ke cafe untuk menemui sahabatnya yang bernama Kai
"Kyung! Apa kabar man? Masih idup juga rupanya.. Hahahahaa.. kau masih sama rupanha. Gak bosen apa sendirian terus?" Gurau Kai.
"Kabar baik.. Apaan sih??! Aku masih betah menyendiri!!" Jawabnya ketus.
"Santai dong! Kalau kau mau.aku ada kenalan wanita nih! Cantik.. lumayan lah daripada lumanyun.." ujadnga sambil tertawa.
"Paling juga orangnya biasa.. Tapi siapa sih emangnya? Tak apa lah biar aku tak kesepian.." cengir kyungsoo.
Dengan rasa penasaran lelaki melihat dengan pandangan serius ke arah kawannya, tiba-tiba seorang gadis datang dari arah berlawanan.
"Hai!.... Kyungsoo ya?" Ujar gadis itu sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya.
"Iya, aku kyungsoo. Jadi kamu gadis yang ingin di kenalkan oleh Kai?" Ujarnya menyenggol bahu Kai.
Kyungsoo tersenyum dengan wajah yang memerah. Ternyata gadis yang dikenalkan Kai inj adalah gadis yang selama ini diperhatikan olehnya setiap ada di cafe. Kyungsoo, Kai dan Widya banyak berbicara dan bercanda juga bertukar fikiran hingga banyak lelucon yang muncul dipembicaraan mereka. Hingga akhirnya kyungsoo menanyakan alamat gadis mungil itu.
"Aku aku tau alamat rumah mu? Siapa tahu nanti jika aku lewat, jadi bisa mampir sebentar" ujarnya.
Dan gadis itu memberikan secarik kertas yang berisikan alamat rumahnya.
💘💘💘
Kyungsoo mendatangai rumah Widya untuk mengajak gadis itu makan malam di caffe yang biasa mereka datangi hingga akhirnya mereka pergi ke caffe tersebut untuk makan malam. Kyungsoo memberanikan diri untuk menyatakan isi hatinya pada gadis itu, dan Widya menerima kyungsoo sebagai kekasih hatinya.
Begitu Widya mengatakan bahwa iya menerima kyungsoo sabagai kekasihnya setelahnya Keadaan menjadi hening, mereka saling berpandangan dalam waktu yang cukup lama. Dan sejak malam itulah mereka resmi menjadi sepasang kekasih.
Widya sedang membuka salah satu situs jejaring sosial, hingga akhirnya ada seorang lelaki yang mengajaknya untuk berkenalan dan akhirnya Widya kenal lalu dekat dengan seorang lelaki yang bernama Chanyeol. Ia sedang dengan laptopnya dan saling membalas pesan dengan Chanyeol.
Widya bertemu dengan Kyungsoo kekasihnya, untuk melepas rindu. Tapi, Kyungsoo merasa ada yang aneh dari gelagat kekasihnya itu. Kem
"Kyungsoo! Kau menunggu sedari tadi?" Tanya Widya.
"Ok ngga kok! Kamu darimana aja? Lama sekali"
"Lama? nggak Kok, perasaan cepet.. Mungkin karena kamu sampe duluan jadi ngerasa lama. Maafin aku yaa.." jawab Widya dengan cengirannya.
"Tak apa! Semalam kau kemana? Aku menelfonmu berkali-kali tapi tak kunjung ada jawaban dan malah kau riject? sengaja atau bagaimana?" Ia benar-benar bingung pada kekasihnya yang mendadak berubah itu.