Queen duduk di depan Harmony, menatap dalam kedua mata Harmony. Sesi Hipnoterapi berjalan cukup lancar, pribadi Harmony yang lain dia keluarkan satu persatu. Maya, Love, Angel dan Queen bergantian duduk di depan Harmony.
Memberikan perasaan yang berbeda pada setiap kepribadian yang dikeluarkan. Memberi sugesti, membimbing Harmony, meyakinkan bahwa dia adalah dirinya sendiri.
Proses Hipnoterapi sudah memakan waktu tiga jam, dari dinding kaca yang membatasi ruangan dan luar terlihat Mr Knight dan James memperhatikan proses demi proses yang dilakukan keempat orang itu.
Mr Knight terlihat puas dengan apa yang dilihatnya. Sedangkan James meskipun matanya memperhatikan keadaan di dalam tapi pikirannya tidak berada di sana. Dia mencoba mengaitkan dan menyambungkan hubungan antara Daddy dan Queen. Mungkin nanti dia akan menemukan waktu untuk bertanya kepada Daddy.
Dua jam kemudian, sepertinya Hipnoterapi Harmony sudah selesai. Terlihat Harmony sudah tidak dalam posisi setengah sadar.
Saat Mr Knight dan James akan meninggalkan tempat mereka menonton tadi, tiba - tiba mereka menyaksikan Angel melindungi Queen di balik tubuhnya dari Harmony.
Kemudian Harmony terlihat seperti berteriak, mereka berlima seakan sedang membicarakan sesuatu yang cukup penting. Harmony melangkah ingin mendekati Queen, Angel semakin menjauhkan Queen dari gapaian Harmony.
James gelisah melihat keadaan itu kemudian, mengetuk dinding kaca itu, membuat kelimanya menoleh memandangi Mr Knight dan Harmony. Setelah itu terlihat Maya memberitahu Harmony sesuatu dan melangkah keluar dari ruangan di susul oleh Love, kemudian Harmony. Angel menatap Harmony tajam, dan Queen tetap berada dibelakang punggung Angel.
Kelimanya keluar dari ruangan itu, melangkah kembali ke ruang tamu bersama Mr Knight dan James.
Mr Knight melihat satu persatu wajah orang di depannya."Mr Knight Hipnoterapi untuk Harmony sudah selesai, mungkin ada perubahan dalam diri Harmony itu wajar, karena kepribadian yang dijelaskan Queen dulu, itu tidak lagi terpisah, mereka sudah menjadi satu dengan Harmony. Atau bisa dikatakan inilah Harmony yang sebenarnya, jadi kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian dan Harmony agar bisa membiasakan diri. Dan kami sangat berharap anda menjalankannya" Maya menjelaskan panjang lebar.
Love dan Queen terus menunduk, sedangkan Angel dan Harmony bertatapan tajam dari pertama kali mereka duduk di sofa ruang tamu.
James yang melihat keadaan yang membingungkan ini angkat bicara,
"Ada apa dengan kalian berempat?"Queen mengangkat kepalanya menatap James sebentar, mengalihkan matanya melihat Harmony dan kembali menunduk.
"Adik kamu..."
"Angel" Queen menghentikan ucapan Angel dan mengkodenya untuk tidak membicarakannya.
Angel kesal dengan Queen, tapi dia tetap menurut. Mendekap kedua tangan di dadanya kemudian menyandar di sofa.
"Queen?" James memanggil dengan nada bertanya.
Queen tidak berani menatap mata James.
James menuntut jawaban dari keadaan sekarang, tapi tidak ada yang terlihat berniat menjelaskannya.
"Harmony?"
Harmony masih dengan kebisuannya. James kesal, kemudian dia berdiri meninggalkan ruang tamu menenangkan diri.
"Sudah waktunya kami pamit undur diri Mr Knight. Terima kasih untuk kerjasama ini" Maya berdiri.
"Heart masih bersama Mrs Knight?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dengarkan Suaraku (End)
RomanceQueen Accola seorang perempuan yang memiliki mata indah berwarna ungu. Bekerja sebagai seorang Psikolog di Seattle. Kehidupannya mulai berubah saat Queen di pindah tugaskan ke California. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa mendatang. Begit...