Flashback (Robert Knight POV)
Sembilan tahun yang lalu Daddy mengunjungi Italy, karena ada perjalanan bisnis di sana. Biasanya setiap pergi dari ke luar negeri Daddy pasti akan membeli oleh - oleh untuk kalian berdua.
Siang itu seperti biasa Daddy keluar mencari barang untuk kalian di Porto Portese. Daddy menolong seorang pria seumuran Daddy yang hampir tertabrak mobil, dia fokus memikirkan sesuatu sehingga tidak melihat kanan kiri untuk menyeberang jalan.
Dari sana Daddy memulai perkenalan dan pertemanan dengan pria yang bernama Ray Romano. Beliau mempunyai sebuah rumah sakit yang lumayan besar di Italy, lebih tepatnya Asylum.
Ray menceritakan kepada Daddy tentang penelitiannya terhadap manusia yang mengalami kelainan pada kepala mereka. Dia sering mengatakan 'pemikiran manusia itu simple, cukup kita beri dorongan pada pola pikir'
Daddy awalnya sedikit tidak percaya dengan ocehannya. Tapi lama kelamaan Daddy mulai tertarik dengan penelitiannya. Daddy menjadi investor untuk Ray. Pikiran Daddy fokus pada penelitian itu, tujuannya adalah untuk Harmony tentu saja.
Daddy bertemu dengan anak perempuan Ray yang bernama Athena Romano satu tahun kemudian, Athena memiliki kelebihan bisa memprediksi masa depan seseorang. Langkah awal penelitian Ray adalah menemukan individu, yang memiliki kelebihan seperti anaknya tetapi mempunyai keahlian berbeda.
Di saat itu Daddy kembali ragu dengan pemikiran Ray. Tapi sebelum Daddy menarik kembali modal itu, Daddy membahas tentang kelebihan yang dimiliki anaknya dan kelebihan yang dibutuhkan.
Ray percaya di dunia ini, ada banyak hal yang sulit dijelaskan secara nalar tapi benar adanya. Seperti anak perempuan Ray saja contohnya. Itu membuat Daddy mengamati perkembangannya sebelum benar - benar membuat keputusan.
Bulan demi bulan berlalu, Ray benar - benar menemukan orang yang kelebihan seperti Athena. Awalnya adalah Angel King pembaca pikiran, Love Pierce pembaca perasaan dan Queen Accola yang mempunyai suara untuk memberi sugesti yang kuat.
Keempatnya dibutuhkan untuk mewujudkan penelitian Ray. Metode awal yang kami lakukan, saat Queen memberikan sugesti pada pikiran pasien Angel, Love dan Athena membaca, merasakan dan melihat setiap perubahan pada pasien. Jadi, setiap pikiran dan perasaan pasien dapat kita kontrol sehingga mempermudahkan terapi.
Metode itu kami coba berkali - kali, kami juga merubah metode praktek untuk mengetahui kesalahan pada kegagalan yang terjadi.
Berbulan - bulan terlewati penelitian Ray mulai menampakkan hasil. Satu persatu penyakit yang berkaitan dengan kejiwaan dapat di sembuhkan oleh keempat orang itu.
Ray mulai melakukan terapi itu pada pasien Asylum miliknya. Well, banyak yang sembuh, tapi Daddy masih mengamati proses untuk meyakinkan diri untuk melakukannya pada Harmony.
Tapi suatu saat Daddy terpaksa harus meninggalkan Italy, karena perusahaan Daddy di California mengalami kerugian seperti yang sudah kamu tahu, James. Daddy harus mengurus perusahaan kita selama satu tahun lamanya, baru perusahaan kita kembali berjalan seperti biasa.
Daddy kembali ke Italy, kepulangan Daddy kali ini benar - benar membuat Daddy terkejut, efek samping dari terapi Ray muncul satu per satu.
Keadaan benar - benar kacau saat itu, Ray mencoba menggali lebih dalam mengenai metode penyembuhan yang dikembangkannya. Daddy tidak tahu bahwa Ray mengurung keempat orang itu dan memaksa mereka untuk kembali meneliti.
Yang Daddy tahu, Love dan Angel mengalami pelecehan seksual yang di lakukan salah satu keluarga pasien. Dari kejadian itu, Love hamil dan Queen tidak berhenti menyalahkan dirinya sendiri. Keempatnya memutuskan menghentikan semua metode terapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dengarkan Suaraku (End)
RomanceQueen Accola seorang perempuan yang memiliki mata indah berwarna ungu. Bekerja sebagai seorang Psikolog di Seattle. Kehidupannya mulai berubah saat Queen di pindah tugaskan ke California. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa mendatang. Begit...