ONE

10.7K 880 29
                                    

"Irene lihatlah!" Irene yang baru saja selesai merapikan rambutnya menatap Wendy yang berjalan tidak sabaran ke arahnya.

"Apa ini?" tanya wanita itu saat Wendy justru memberikan sebuah majalah gosip padanya.

"Pria itu berkencan dengan wanita lain lagi!"

"Pria? Pria yang mana?" Irene mengerutkan dahinya tanda tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh teman kerjanya itu.

Wendy menatap Irene tajam. "Ya Tuhan Bae Irene. Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung. Kau tahu kan, hanya pria itu yang menarik untuk dibicarakan."

"Oh."

Wendy langsung berdiri dengan kedua tangan di pinggang saat mendengar respon Irene. "Oh katamu? Apa kau benar-benar tidak tertarik dengan berita seperti ini?"

"Urusan pekerjaanku sudah sangat menumpuk, jadi tolong jangan ganggu aku dengan berita tidak penting seperti itu." Irene terlihat sama sekali tidak peduli dengan tatapan tajam wanita bermarga Son itu.

"Sekali saja Bae Irene, sekali saja. Dengarkan bagaimana menariknya cerita cinta Kim Taehyung." Wendy sekarang berdiri di hadapan Irene dengan wajah memelas.

Irene akhirnya mengalah. Dia menyimpan semua kertas yang tadi dipegangnya kemudian menatap Wendy. "Baiklah nona Son. Apa yang ingin kau ceritakan?"

Wendy langsung menuju sebuah kursi kosong di samping Irene dengan semangat. "Kau tahu siapa Kim Taehyung kan?"

"Iya aku tau. Dia pengusaha sukses itu kan?"

"Iya betul. Dan apakah kau tahu jika dia bukan hanya pengusaha biasa. Tapi dia seorang pengusaha yang kehidupan pribadinya bahkan jauh lebih menarik dibandingkan berita-berita skandal selebriti."

"Benarkah?"

Wendy menganggukkan kepalanya semangat. "Setiap dia berkencan dengan seorang wanita, pasti akan langsung membuat berita yang heboh."

"Kenapa harus seperti itu? Bukankah dia hanya pengusaha saja?"

"Karena dia muda, tampan dan sukses. Jadi semua orang ingin dekat dengan Kim Taehyung. Dan semua orang akan penasaran siapa wanita yang berhasil menaklukkan hati Kim Taehyung yang terkenal dingin itu."

"Apakah sampai seperti itu?"

"Tentu saja. Dan yang paling menghebohkan dari semua berita Kim Taehyung adalah...dia sudah memiliki istri."

"Oh begitu."

Wendy terlihay bingung dan kesal dengan tanggapan Irene. "Apa kau tidak terkejut?"

"Kenapa aku harus terkejut?" Irene menunjukkan wajah polosnya.

"Kau baru tahu jika Kim Taehyung yang sering berkencan dengan kalangan selebriti atau model itu ternyata sudah memiliki istri."

"Son Wendy, aku tidak mengerti di bagian sebelah mana aku harus terkejut."

Wendy tampak kesal dengan jawaban Irene yang terlihat tanpa beban. " Kau menyebalkan nona Bae. Aku menyesal menceritakan gosip padamu!" Wendy lalu pergi dengan muka masam.

WIFE (COMPLETED) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang