"Aku rasa kita melakukannya dengan baik." ucap Wendy.
"Aku rasa juga begitu."
Irene dan Wendy kemudian masuk kedalam lift. Dan saat pintu lift terbuka, sudah ada Kim Seokjin dan Kim Namjoon disana. Irene sempat salah tingkah, tapi kemudian bisa mengendalikan suasana dengan tetap diam dan berusaha tampak biasa saja saat bertemu kedua kakak iparnya itu.
Sementara Seokjin dan Namjoon terlihat biasa saja. Hal ini karena mereka tahu jika Irene dan Taehyung tidak ingjn orang-orang tahu jika mereka adalah suami istri. Atau mungkin lebih tepatnya hanya Irene yang tidak ingin orang-orang tahu. Karena Taehyung siap kapan pun Irene mau menunjukkan dirinya ke hadapan semua orang.
"Maaf, apakah kalian berdua Kim Seokjin dan Kim Namjoon?" tanya Wendy tiba-tiba.
"Iya betul. Apa kita saling mengenal?" tanya Seokjin.
Wendy menggelengkan kepalanya. "Ah tidak, kita tidak saling mengenal. Tapi aku tahu kalian berdua. Kakak-kakak dari Kim Taehyung kan?" Wendy tersenyum lebar. "Kalian bahkan lebih tampan dari yang biasa aku lihat di tv dan majalah."
"Gamsahamnida nona..." Namjoon menatap Wendy.
"Son Wendy imnida."
"Gamsahamnida Son Wendy-ssi." Seokjin yang kali ini bersuara. Pintu lift kemudian terbuka. "Kami duluan nona-nona."
"Iya. Senang bertemu dengan kalian berdua." kata Wendy dan diikuti dengan tertutupnya pintu lift. Wendy lalu menatap Irene. "Keluarga Kim itu semuanya tampan. Wanita yang bisa menjadi istri mereka pasti sangat beruntung." Irene hanya tersenyum mendengar ucapan Wendy.
***
"Aku dengar kau bertemu dengan Seokjin dan Namjoon hyung tadi." tanya Taehyung saat dia dan Irene sedang makan malam di rumah.
"Iya. Tadi kami bertemu di dalam lift."
"Mereka tidak mengatakan sesuatu?"
"Tidak ada." Irene meminum air putih di hadapannya. "Tadi ada Wendy, jadi aku tidak berbicara apapun pada mereka." Taehyung hanya mengangguk.
"Oh iya. Besok ada acara makan malam keluarga menyambut kepulangan Mingyu." Irene tiba-tiba batuk tepat setelah Taehyung menyelesaikan kalimatnya. "Kau baik-baik saja?" tanya Taehyung sambil menghampiri Irene dan memberikan segelas air.
"Aku hanya tersedak. Mungkin karena terlalu cepat menelan makanan." ucap Irene sambil tersenyum kikuk.
"Syukurlah jika kau baik-baik saja." Taehyung kembali ke tempat duduknya. "Besok aku akan menjemputmu jam 8. Setelah aku pulang kerja."
"Ba...baiklah."
Disaat Taehyunt kembali sibuk dengan makanan di hadapannya, Irene justru langsung teringat dengan kejadian beberapa tahun lalu.
Flasback On
"Aku harus pergi ke Amerika minggu depan!"
"Kenapa harus tiba-tiba? Kau bahkan tidak mengatakan apapun padaku."
"Maaf Irene-ah. Aku tidak bisa menolak permintaan eomma dan appa."
"Baiklah jika itu memang keinginan orang tuamu, aku tidak bisa mencegah kepergianmu bukan?"
"Terima kasih karena mau mengerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFE (COMPLETED) ✔
RomanceApa yang kalian pikirkan jika suami kalian justru digosipkan menjalin hubungan dengan wanita lain? Marah? Kesal? Sayangnya aku tidak seperti itu....