THREE

7.1K 752 34
                                    

"Ya ampun Irene, lihat ini!" Wendy yang baru saja kembali dari ruang rapat menghapiri Irene dengan langkah cepat.

"Ada apa lagi Son Wendy?"

"Sudah 2 minggu tidak ada berita tentang Kim Taehyung. Ternyata dia baru saja bertemu dengan wanita lain lagi!"

Irene langsung menatap Wendy. "Apa maksudmu?"

"Lihat ini!" Wendy menyerahkan sebuah majalah pada Irene. "Itu adalah berita hari ini. Kau lihatkan? Wanita yang ada di foto itu bukan Im Nayeon lagi."

MINATOZAKI SANA, WANITA BARU KIM TAEHYUNG!

Irene menatap judul artikel di majalah itu berulang kali. "Jadi ini alasannya kau tidak pulang ke rumah dua minggu ini Taehyung-ah." ucapnya dalam hati.

"Bae Irene!" panggil Wendy agak keras.

"Wae?"

"Kenapa kau malah melamun? Aku kan sedang berbicara padamu."

"Aku hanya bingung kenapa pria ini cepat sekali berganti pasangan."

"Aku juga berpikiran yang sama. Apalagi saat aku ingat jika dia sudah menikah. Istrinya pasti benar-benar tersiksa."

"Mungkin begitu." kata Irene seadanya. Karena sejujurnya Irene tidak tahu lagi harus berkomentar apa jika ada yang mengatakan tentang istri Kim Taehyung.

Tiba-tiba suasana kantor menjadi sedikit berisik. Wendy dan Irene akhirnya menatap ke arah semua pegawai kantor melihat.

"Ya Tuhan itu Kim Taehyung! Kim Taehyung sungguhan ada di kantor kita Irene-ah!"

Nafas Irene terasa berat saat dia melihat pria yang sudah dua minggu tidak dilihatnya dimanapun itu sekarang berdiri di dalam kantornya dengan dua orang asisten pribadinya.

"Selamat pagi semuanya." suara manager Park berhasil membuat Irene kembali ke alam sadarnya.

"Pagi." semua pegawai menjawab meskipun kembali berbisik setelahnya karena kagum dengan kehadiran terlebih karena ketampanan Kim Taehyung.

"Aku punya berita besar untuk kalian semua." manager Park menatap semua pergawai dengan mata berbinar. "Perusahan milik tuan Kim akan memakai kita sebagai pembuat desain untuk kantor barunya di Gangnam."

Taehyung kemudian maju satu langkah kedepan. "Semoga kerja sama kita berjalan dengan baik tuan Park." manager Park menyambut tangan Taehyung yang mengarah padanya.

"Mari kita ke ruangan rapat tuan Kim." Taehyung mengangguk dan berjalan mengikuti manager Park.

Sepanjang langkah kaki mereka berjalan menuju ruang rapat. Para pegawai terus membicarakan bagaimana sempurnanya seorang Kim Taehyung jika dilihat secara langsung.

Manager Park tiba-tiba menghentikan langkahnya tepat di hadapan Irene dan Wendy. Hal ini langsung membuat Wendy dan Irene terkejut. Karena apa yang dilakukan oleh manager Park membuat Kim Taehyung juga berhenti di hadapan keduanya.

"Aku tunggu kalian berdua 15 menit lagi di ruang rapat!"

"Ba..baik manager." hanya Irene yang menjawab, karena Wendy benar-benar hanya menatap Taehyung dengan tatapan kagum.

WIFE (COMPLETED) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang