Sebelumnya, maaf kemaren kepencet
publish part 10 padahal part 9
belum sempet aku edit wkwkwk***
Irene dan Mingyu menoleh ke arah orang yang bertanya pada mereka. Dan Irene dengan cepat melepaskan tangan Mingyu di pergelangan tangannya saat tahu jika orang yang sekarang ada di hadapannya itu adalah Taehyung.
"Aku hanya sedang mengajaknya mengobrol." kata Mingyu.
Taehyung lalu datang mendekati Irene sambil melepaskan jas miliknya.
"Kau tahu jika disini dingin, kenapa masih keluar dengan pakaian seperti ini?" Taehyung sambil memasangkan jas miliknya ke bahu Irene yang hanya diam bagai patung.
"Apa yang kau lakukan hyung?"
Taehyung menatap Mingyu. "Wae? Ada yang salah?"
"Ini tempat umum. Orang-orang akan berpikiran salah jika kau melakukan ini. Apa kau tidak memikirkan perasaan istrimu?"
Taehyung menarik salah satu sudut bibirnya. "Istriku?"
"Lagipula apa kau tahu siapa dia hyung?"
"Siapa?"
"Dia mantan kekasihku." ucap Mingyu pelan. Tapi Taehyung masih bisa mendengarnya.
Taehyung baru saja akan mengatakan sesuatu saat suara Wonwoo terdengar dari belakang. "Kau ada disini Irene-ah?!"
Ketiga orang yang ada di sana menoleh dan menatap Wonwoo yang terlihat hanya memperhatikan Irene.
"Kalian sudah saling mengenal?" tanya Wonwoo kepada ketiga orang dihadapannya.
"Acaramu sepertinya akan dimulai Wonwoo-ssi. Sebaiknya kita masuk." Taehyung bersuara.
"Kau benar Taehyung-ssi." Wonwoo kemudian mendekati Irene dan melepaskan jas milik Taehyung. "Kita masuk kedalam Irene-ah." Wonwoo lalu memberikan jas milik Taehyung. "Terima kasih untuk jasnya Kim Taehyung-ssi."
Wonwoo kemudian berjalan bersama Irene meninggalkan seorang pria yang menundukkan kepalanya karena merasa tidak dianggap, dan seorang pria yang kini sedang menatap mereka berdua dengan tatapan marah.
Taehyung baru saja masuk saat dia sadar jika permainan piano Wonwoo sudah dimulai. Mata pria itu lalu mencari keberadaan Irene. Dan saat dia sudah melihat Irene yang berada di sudut ruangan yang sedang tersenyum hangat itu, entah kenapa Taehyung justru kembali merasa kesal.
Suara tepuk tangan membawa Taehyung kembali ke dunia nyata. Dia lalu menghampiri Wonwoo dan menjabat tangan pria itu.
"Permainan yang indah Wonwoo-ssi."
"Gamsahamnida Taehyung-ssi."
Taehyung lalu menatap Irene yang masih berada di sudut ruangan. Dan Wonwoo yang sadar akan hal itu mengikuti arah pandangan Taehyung. Serta dari kejauhan Mingyu juga diam-diam memperhatikan keduanya.
"Kar'na kau telah melakukan permainan yang indah, aku mengucapkan terima kasih." ucap Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari Irene.
"Sepertinya kau begitu menyukai permainanku tadi Taehyung-ssi." kata Wonwoo dengan senyum yang menghiasi wajahnya. Taehyung menatap Wonwoo dan tersenyum.
"Tentu saja aku menikmatinya Wonwoo-ssi." pandangan Taehyung lalu tertuju ke arah Irene lagi. "Dan kar'na permainan pianomu itu, aku bisa melihat istriku tersenyum lagi malam ini. Kebetulan dia sepertinya sedang sedih belakangan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFE (COMPLETED) ✔
RomanceApa yang kalian pikirkan jika suami kalian justru digosipkan menjalin hubungan dengan wanita lain? Marah? Kesal? Sayangnya aku tidak seperti itu....