"NATHALIA GABRIELLA ALEXSAAAA" teriak buk bk yang tak lain adalah buk syifa dia bertugas sebagai guru BK di SMA CEMARA.
Gua yang mendengar teriakan buk syifa langsung lari, karena gua sama temen temen gua ketahuan ngerokok di belakang sekolah.
"we,we tam,sya,yog,dav mencar biar buk syifa bingung" kata gua pada tamara, nasya, yoga dan dave.
"ok, tapi kita ngumpul di rooftop ok" kata nasya dan di balas angukan kita berlima.
Dan saat itu kita mencar dan lari sekuat tenaga kita , gua lari menuju perpus sedangkan yang lain gua gak tau perginya ,gua tetep lari, tapi sial gua gak sengaja nabrak orang.
"BANGSAT LO, SAKIT ANJING NGAK PUNYA MATA LO? "kata gua sambil meringis kesakitan dan berdiri.
"orang lo yang nabrak ngapain lo nyalahin gua " kata cowok itu dengan muka yang datar, tapi gua gak ambil pusing gua langsung cabut dan lari.
"WE, WE LO NGAK ADA NIAT GITU MINTA MAAF SAMA GUAA, WEEE " teriak cowok itu tapi gua gak ngerespon gua tetep pada pendirian gua lari agar gua gak ketangkep buk syifa.
JONATHAN POV
Saat ini gua lagi jalan di koridor sekolah, mastiin siswa siswi masuk kelas masing masing, gua di sekolah ini berjabat sebagai ketua osis. gua gak tau kenapa guru guru , murid murid dan senior osis gua milih gua jadi ketua osis tapi apa daya gua.
Mau ngak mau, suka ngak suka gua harus jadi ketua osis, tapi gua heran banget anak anak SMA CEMARA gak ada orang yang mau jadi osis tapi menurut gua jadi ketua osis itu enak.
Tadi pas gua udah mastiin anak anak SMA CEMARA masuk kelas gua langsung ke ruang osis untuk menaruh berkas berkas tapi sial ada yang nabrak gua untung gua gak jatuh malahan orang yang nabrak gua yang jatuh."BANGSAT LO , SAKIT ANJING NGAK PUNYA MATA LO? "Tanya cewek itu dengan bahasa kasar.
"orang lo yang nabrak ngapain lo nyalahin gua" kata gua dengan dingin dan datar menahan emosi gua yang mau meledak ledak, tapi cewek itu pergi tanpa mau minta maaf.
"WE, WE LO GAK ADA NIAT GITU MINTA MAAF SAMA GUA, WEE" Teriak gua tapi sial cewek itu malah pergi kacangin gua.
Tapi tiba tiba
"nathan kamu liat siswa siswi lari larian kesini?" tanya buk syifa tiba tiba sambil mengatur nafasnya.
"emm, saya gak liat tapi tadi ada siswa perempuan lari ke arah perpus" jawab gua.
"owh, begitu makasi infonya" kata buk syifa sambil larii.
Tanpa basa basi gua pun langsung pergi dan menuju ruang osis.
NATHALIA POV
saat ini gua dan temen temen gua udah di rooftop tempat kita nongkrong plus tempat bolos.
" we, we capek gua kejar kejaran sama singga " kata yoga yang mengubah nama buk syifa.
"iya, kayak main maling malingan" sahut nasya.
"Bener!, berasa kita jadi maling dan buk singa jadi polisi" jawab gua membuat temen temen gua ketawa.
"HA.. HA.. HA.. " gelagak kita tanpa henti.
" tapi kok gua gak kapok ya udah di kejar kejar sama buk syifa masi aja gua nglakuin hal yang sama ? " tanya tamara.
" karena lo udah , ketularan bandel sama nakal " jawab dave sambil melirik gua.
" ya iyalah, kalau ada yang mau temenan sama gua, itu haru bandel sama nakal" ucap gua
" tapi kalau ada yang nyakitin kalian jangan sungkan nelfon gua chat atau lapor langsung, gua bakalan dateng " lanjut gua sambil melihat mereka satu persatu.
"OKE, BUK BOSSS " jawab mereka serentak.
nathalia memang anak yang selau bikin onar di manapun kalau di perlukan. Selain itu orang orang selalu bilang Nathalia adalah orang yang selalu bikin kerusuhan, tapi menurut nathalia semua ocehan masyarakat tidak ada faedahnya untuk di tanggapi.
Tapi lain cerita kalau ada orang yang nyakitin sahabat dan keluarganya, dia gak akan segan segan berduel dengan mereka mau tinggi,muda , kuat, pendek, cowok, cewek atau apapun itu gak akan membuat nathalia takut karena di dalam kamus dia gak ada namanya "TAKUT" hobi gua tauran, balap liar, keluyuran dan bikin onar. Dia terkadang juga ngerokok kalau dia banyak masalah karena rokok membuat dia tenang.
Tapi semua itu dia lakuin untuk membalas semua dendam dia sama mereka yang udah nuduh bokapnya, saat bokop nathalia meninggal dia menjadi anak yang bad susah di atur, sering masuk BK tapi semua itu gak buat dia takut, karena kalau dia takut jangan pangil dia NATHALIA GABRIELA ALEXSA.
Di setiap tauran atau balap liar nathalia selalu menepati posis awal atau sering menang, yang selau membuat dia semangat yaitu ayah nathalia, nathalia selalu ngingat mendiang ayahnya, so dia semagat buat hadapin musuhnya.
************************************
Thanks buat kalian semua yang udah mau baca cerita gua tapi jangan lupa ningalin jejak oke dengan cara vote dan komennya oke.Dan jangan lupa follow ig gw
( ilan.__) maksih 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...