Setelah memarkirka mobil, nathalia langsung turun dari mobilnya dengan memakai topi dari hoodienya dan berlari. ketika sudah di gedung SMA CEMARA nathalia langsung melepas topinya dan memasukkan tangan nya di kantong hoodie nya.Hay kak nathalia
Kak nathalia cantik
Iss sok cantik
Cabe
Cabe cabean tebar pesona
Dan saat itu juga gua langsung berbalik badan hampirin tia cabe dan dayang dayangnya.
"apa maksud lo bilang gua cabe?"
"kan emang bener, cabe mana mau ngaku"ucap dayang tia.
"diem lo kacung permen "ucap nathalia.
"haha baru nyadar lo, kalau kita permen "kata cabe 2.
"yai iya lah kan kita manis.iya gak?"ucap tia.
"temen temen coba kalian kesini deh gua mau kasih tau sesuatu "ucap nathalia dan siswa siswi pun datang menyaksikan.
"iya gua baru nyadar kalau lo permen, biari gua cabe, seharusnya lo ngaca cabe itu mahal sedangkan permen memang manis tapi MURAHAN jadi lain kali kalau mau ngatai orang ngaca, t'rus kalau mau ngomong di depan jangan di belakang itu sama aja PENGECUT anjing," dan seketika temen temen semua meyoraki tia cs.
"dan inget lo, jangan buat masalah sama gua, kalau lo gak mau kenapa napa" lanjut nathalia dan pergi.
Tiba tiba saat ingin pergi tangan nathalia di tahan oleh tia.
"apaan lo pengan tangan gua, ngefans lo sama gua?, malu lo? " tanya gua sambil melepas kasar tangannya.
"gua gak takut sama lo dan inget gua gak malu " tantang tia dan susana semakin panas.
"ohh lo gak malu, sekarang gua permaluin lo, ini guys cewek sering ke club malem malem, kalau malem dia mirip tante tante bukan kayak siswi dia simpenan om om ,gak tau diri "
"dasar pelakor, cabe busuk, cabe genit, cabe bangsat, cabe anjing, cabe bauk,cabe gak tau diri, cabe murahan, dasar permen lo "maki gua ke tia cs.
Dan seketika tia cs pergi karena malu.
"MAU KE MANA LO, UDAH MALU TANTE ,KALAU BELUM MALU NANTI GUA MALUIN LAGI "ucap gua teriak.Setelah semua sudah kelar gua pun langsung kekelas, saat hendak pergi nathan langsung pegang tangan gua.
"nat gua tunggu lo di perpus istirahat pertama, kalau lo gak mau keluar gua langsung nyari lo ke kelas " ujar nathan.
"ngapain lo maksa, belajar sendiri napa, lo berempat udah buat gua down mood gua hancur, pagi pagi udah buat kesel "ucap gua kesal.
"tapi gua gak terima penolaka bye gunung es plus pala batu " ujar nathan lari.
NATHAN POV.
"jo..jo..jo..." lari daniel ke tempat duduk gua dengan nafas yang gak teratur.
Yaa gua ke sekolah memang pagi karena masih harus beresin berkas untuk rapat osis nanti pulang sekolah.
"kenapa lo? Kok lari lari? Siapa yang ngejar lo? "tanya nathan yang mulai panik."bangke lo, nayak atu atu napa " ujar daniel.
"iya iya, kenapa ?" tanya nathan.
"nathalia jo, lagi berantem di bawah sama tia, ayo cepet ke bawah jo " ujar daniel.
"HAH YANG BENER LO DAN " Ujar nathan kaget.
"bener coba lo turun " ujar daniel dan saat itu kami pun turun saat hendak turun tiba tiba dateng aldo dari pintu.
"ehhh, mau kemana lo pada? Tunggu gua?" ujar aldo
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...