Jika di suruh milih, sahabat atau keluarga, gua bakalan milih kedua duanya karena mereka adalah bagian dari hidup gua.************************************
Jam sudah menunjukkan pukul 07.20, tapi tiga gadis yang cantik nan manis belum juga bangun dari kasur yang bernuansa pink, ya mereka adalah Nabila,klara dan Nathalia.
Semalam Nathalia nginep di rumah tante vivi, dan tidur di kamar nabila, karena nabila yang mengajaknya.
Sedangkan rizky, liam dan vano sudah bangun, yaa mereka bertiga sudah mandi.
"mama, lia, bila sama klara mana? " tanya rizky yang sedari tadi menonton dengan vano dan liam.
"palingan masih tidur, kamu kan tau kalau sekarang libur " ujar tante vivi dengan senyumannya. "tapi kalian bertiga, jangan nganggu mereka " lanjut tante vivi.
"tapi iki, gak janji ya ma " ujar rizky dengan simriknya. "sayang, kamu kan tau kalau lia di bangunin gimana? Kalau kamu bangunin nabila sama klara,mama fine fine aja, kalau lia mama gak bisa bantuin " ujar tante vivi dan ke dapur.
"kalian sepemikiran kan sama gua? " tanya rizky dan di angguki oleh vano dan liam.
Mereka pun menaiki tangga dan sampai di pintu berwarna coklat. Rizky pun memutar pelan knop pintu kamar nabila. Dan terlihat lah gadis gadis yang malas bangun pagi.
Rizky, liam dan vano pun masuk dan menutup pintu kamar nabila. "wah cewek cewek zaman now ini mah " bisik liam. "hahaha parah lo yam " ujar vano. "kecilin napa suara kalian sepupu laknat ku " ujar rizky. "hehe sorry soryy " ujar vano
Setelah itu Rizky pun membisikan rencananya dan mereka bertiga berhamburan ke tempat masing masing.
Liam ke pintu -- untuk membuka pintu yang tadi di kunci.
Vano stay di samping kasur -- untuk meneriaki mereka.
Rizky ke kamar mandi -- untuk mengambil air.Setelah strategi sudah siap, vano mulai berteriak dan di iringi dengan air segayung yang di lempar keatas.
"KEBAKARAN..... KEBAKARAN.... TOLONG.... TOLONG.... KEBAKARAN "
BYURRR.....
Liam pun membuka pintu dan lari di ikuti oleh rizky dan vano.
"BGST, WTF, SIAPA SIH GANGGU AJA" Ujar nathalia dengan sumpah serapahnya.
"ahhhhh, kok bocor, kok bisa ujan" teriak nabila.
"apa jangan jangan kebakaran" ujar klara. "MAMA, NABILA BELUM MAU MATI, MABILA MASIH MAU RASAIN SMA, NABILA MASIH MAU NGEBAHAGIAIN MAMA AMA PAPA DULU " Panik nabila yang sudah lari larian.
"STOPP, JANGAN PANIK KALAU KEBAKARAN MANA ASEPNYA NABILA PACARNYA CHANYEOL " ujar nathalia.
"ahh iya yaa " ujar nabila dan klara bersamaan, "coba lo keluar gih, ada api gak? " suruh nathalia kepada nabila. "oh oke oke " jawab nabila dan keluar
Saat dibukanya pintu, ternyata semuanya aman aman saja, hanya terdengar suara tawa liam, rizky dan vano.
"ada gak apinya? " tanya klara. "gak gak semua aman aman aja cuma ada suara kakak kakak cowok cowok aja di bawah " ujar nabila dan mengunci kembali pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...