Tak semua masalah di selesaikan dengan emosi dan kekuatan.
(raffa)
athalia mengendarai mobilnya ke pinggir agar bisa mengganti pakaiannya dahulu, dia pun mengambil kaos yang di pinjamkan nathan tadi."anjir wangi banget nih baju " guaman nathalia sambil memakai pakaiannya dan menyisir rambut nya jempol.dan langsung menyalakan mesin mobilnya dan mengemudi dengan sedikit ugal ugalan.
10 menit kemudian nathalia sudah turun dari mobilnya dan langsung ke kerumunan gengnya yang sedang menunggu geng sialan itu datang.
Baju yang tadinya tidak di gulung lenganya sekarang lengannya di gulung, di keluarkanlah jaket ke bangganya dengan tulisan di punggung thunder dan di sebelah dadanya bergambar tengkorak. Nathalia terlihat seperti seorang pisikopat, tak lupa dengan balok yang berukuran sedang yang di bawanya entah dari mana.
Langkahnya pun terhenti di depan motor raffa, raffa yang melihat nathalia seperti ini agak ngeri."nat, gila lo, kaya mau perang ke dunia ke 2 lo " ujar raffa. "heh 😏, gua mau buktiin sama si bajingan itu kalau gua bisa, ngelakuin apa pun dan bales yang dia udah perbuat sama gua, dan gua udah gak sabar saat di mana tangan gatel gua pengen hantem dia sampai mati"ujar nathalia membuat semua geng bersorak senang.
"tapi nat, jangan sampai bunuh dia, tolong jangan buat nama geng kita jadi gak di sukai banyak orang " ujar raffa. "ok, gua gak akan gebunuh tapi gua akan buat dia koma " ujar nathalia dengan senyum penuh misteri.
"duh lama banget mereka takut apa? Gimana? " ujar farhan."auh tuh, lama banget mungkin masih pake pensil alis, make bedak, make lipstik kaya mak gua kalau ke ondangan " ujar dudung. "hahaha, emak lo kalau mo ke ondangan kaya gitu kalau mak gua beda, " kata ujang. "trus kaya gimana? " tanya hans. "mak gua ye kalau mau keondangan harus pakek krim,make semprotan di muka dulu, trus make bedak, lipstik, trus make alisan, makek bulu mata, make buat merah pipi, make buat di sini " ujar ujang menunjuk kelopak matanya membuat semua ketawan begitu pun nathalia.
"gak pakek, aliner, trus gak pake jambul yang cetar membahana kaya ,syahrini itu? " tanya nathalia. "wah pakek lah, rambutnya kaya di terjang sunami " ujar ujang. " kok kalian ngomongngin emak kalian, awas kualat lo jang ngomonggin mak lo " ujar raffa.
"hehehe, sorry mak i love you comat mak, kecup jauh dari ujang " ujar ujang dramatis. "hahahahahaha, ade ade aja lu jangkrik " ujar dudung.
"hah? Jangkr--" ucapan ujang pun terhenti karena ada suara klakson dan suara motor yang saling saut menyaut.Grengggg..... Tin... Grenggg.... Grenggggg.... Tin.... Tin.....
Merekapun turun dari motor.
"lama kali lu, habis make-up lo, kita mau taurang bukan ke ondangan " ujar dudung. "hahahahaha iya iya " ujar yang lain."hah banyak bocot lo " ujar elgi dan langsung memulai menghantam dudung, nathalia yang melihatnya tersebut langsung maju bersama raffa dan di ikuti oleh yang lain, "curang lo bangsat, muna banget lo " ujar gua dan langsung membogem satu demi satu.
Bugh....
Bughh....
Bughhh....
Kira kira seperti itulah bunyinya sampai akhirnya banyak geng mereka dan geng thunder yang sudah tak kuat.
Saat ini nathalia sedang melawan elgi elgi yang mulai meberikan bogeman langsung di tangkis oleh nathalia,nathalia pun dengan tatapan kebencian langsung meniju pelipis dan membogem bibir algi alhasil elgi tepar dengan darah segar yang mengaliar, tapi itu hanya tipuan, nathalia yang melihat elgi mulai meraba raba kantong celananya langsung mengeluarkan pisau lipat dan bangun.
"lo gak ada ke sempatan buat gua ambruk, dan giliran lo sekarang yang harus mati, gua sebenarnya gak mau bunuh cewek, tapi kalau cewek model kaya lo, gua gak akan segan segan bunuh lo, atau gua kasi pilihan sama lo sebelum pisau ini membelah leher lo, lo pilih kalah sambil sujud, atau mati" ujar elgi.
" udah bacotnya, gua gak pilih yang mana mana bangsat " dan bugh....
Nathalia menendang tangan elgi yang memegang pisau, dan pisau pun terjatuh. " lo gak tau di permaluin di depan orang banyak gimana, lo gak tua sakitnya gua gimana " ujar nathalia, dan bugh...Bugh...
Bugh...
Bugh...
Nathalia memberikan banyak bogeman untuk elgi, pukulan demi pukulan di setiap wajah elgi, tak lupa dengan cacian dan makian yang sangat panas jika di dengar.
Semua geng rainbow jatuh tak berdaya dan kini tinggal nathalia yang asik membogem wajah tanpa memberi jeda, " lo mau buat gua matikan, sekarang gua yang kasih pilihan sama lo " ujar nathalia dan bangkit sambil mengambil pisau lipat yang dibawa elgi tadi.
"lo liat ini elgi, gimana kalau pisau ini kena leher lo,? " tanya nathalia sambil memainkan pisau itu, sedangkan elgi menelan salivnya susah payah. "jangan gila lo nat, dasar pisikotap sialan " ujar elgi sambil tersenyum jahat.
" ulang... ,coba lo ulang gua mau denger, gua mau nanyak siapa yang psikopat di sini jing" ujar nathalia dan menginjak dada elgi. "LO PISIKOPAT NATHALIA "teriak elgi.
"hehehehe... , gua emang cewek brandal, dan sering di sebut pentolan SMA, banyak orang yang gak suka sama gua, tapi setidaknya gua gak pernah permaluin orang di depan umum, mau lo bilang gua pisikolat atau apa pun itu gua gak perduli karena gua akan habisin lo " ujar nathalia tertawa meremehkan, dan mendaratkan pisau lipat itu ke leher elgi dan....
"STOPP NAT " teriak raffa dan membuang pisau lipat itu ke segala arah. "ngapain lo, cegah gua buat bunuh dia, bukanya kita senang kalau dia mati, jadi gak ada yang sering ngajak tauran? " tanya nathalia dengan emosi yang tak terkontrol.
"lo udah janji kan pas tauran lo gak bakal bunuh dia, tapi kenapa sekarang lo, jadi membani buta kayak gini " ujar raffa. "serkadang lo tinggal pilih elgi bangsat, kalah atau gua bunuh lo "ujar nathalia."ayo guys, kita cabut, " ujar elgi dan pergi.Nathalia terduduk lemas di jalan dengan lebam di muka dan dan sedikit goresan kayu di lengannya. Air matanya berlinang membasahi pipinya,luka ini tak seberapa sakitnya, tapi dendam di hatinya membuat nya merasa hampir menjadi seorang pembunuh.
"nat, udah bangun " ujar hans sambil menggotong nathalia ke samping. "kenapa kalian gak biarrin gua bunuh dia, gua gak takut masuk ke deruji besi, meski pun itu sampai seumur hidup " teriak nathalia. "sadar nat, sadar, gak ada jalan lain lo,harus nahan semua emosi lo, gak semua masalah lo, harus gunain emosi" ujar raffa.
"thanks, tapi gua gak perlu kata kata lo, bye gua cabut " ujar nathalia dan pergi.
Dia memasuki mobil sport alfa,dan mengendarai dengan kecepatan tinggi, " gua emang cewek, yang di lahirin dengan banyak masalah, kenapa gua gak bisa jadi anak anak lain yang bisa sama keluarganya " ujar nathalia yang terus mengelakson mobil di depan nya.
Dan mobilnya membawanya ke apartemennya.
👫👭👬👫👬👭👭👬👫👬👫👬👭
Gimana gaes? garing kriuk kress kobe 😅😂😂
Tolong hargai usaha author yaaa vote dan komen atau bantu share guyss biar cerita ini habis sampai ending.
Guys author mau nanyak nih, tapi sebelumnya boleh gak? Boleh yaa, author mau nanyak kalian maunya sad ending, atau happy anding?
Jawab di sini yaa
Jangan lupa follow IG author, author janji bakal follback
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...