BAGIAN 8 OLIMPIADE.

7.5K 274 1
                                    


   "Hay, kakak-kakak kelas "ucap nathalia sambil menyapa kakak kelas laki laki dan perempuannya.

"hay nat " ucap mereka bersamaan

  "kok tumben lo kesini, biasanya lo asik sama dunia buku"ujar kakak 1

  "iya nat tumben " kakak 2

  "kenapa lagi lo? " tanya kakak 3

  "bolos apa di keluarin? " ujar kakak 1

Itu lah pertanyaan kakak, kakak yang ada di rooftop  ya di rooftop tidak bayak orang hanya ada beberapa saja sepeti sekarang cuma ada 3 dan di tambah nathalia.

"aduh pada kangen yaa sampai segitunya nayak " ujar narthalia pd.

"jijik gua nat, jawab aja napa " ujar kakak 3

"yaudah gua pergi kalau gak kangen " ujar gua yang mau berjalan tapi suara kakak kakak itu menghentikan langkak gua membuat gua tersenyum geli.

"IYA KITA KANGEN SAMA LO " ujar mereka barengan.

"iii, siapa juga yang mau pergi, orang gua mau duduk"ujar gua sengaja duduk di soffa yang sedikit rusak.

"aaaaa,  dulu baru iiiii " ujar sepupu gua yang namanya vano.

  Iya nathalia mempunyai sepupu yang namaya vano dia satu sekolah dengan nathalia tapi tidak satu kelas wajar karena vano kelas 12 ips 1 sedangkan nathalia 11 ipa 2,tapi walalu pun mereka sepupuan tak ada yang tau kalau nathalia dan vano sepupuan kecuali sahabat vano karena nathalia gak mau ada orang cuma bertemen ahkir ahkirnya minta di deketin sama kakak sepupunya.

  "gitu aja ngambul, iya iya gua jelasin" ujar gua sambil memakan kacang kulit.

"yaudah cepetan " ujar teman kak vano.

"gua kesini karena gua terlambat, trus gua masuk kelas gak ketok langsung masuk aja ya gitu di nyayiin gua sama pak yuda trus gua di suruh keluar, tapi gak masalah malah seneng gua bisa keluar dari pelajaran fisika" ujar gua tersenyum.

"wah hebat lo nat, gua walau pun di bilang sama guru guru berandal, tapi gua gak pernah nyelonong, ini malah anak gak pernah di omongin di ruang guru malah bikin masalah"ujar teman kak vano.

"ya iya lah sepupu gua, bakalan gikut jejak gua " ujar kak vano bangga.

"iya gak nat?  Btw gimana sama geng lo gua denger denger lo habis balapan ya, trus geng rainbow kalah ya" ujar kakak vano.

"gak gimana gimana, ternyata gosip cepat beredar iya gua habis balapan lawan lidia tapi mereka kalah" ujar nathalia sambil memakan kacangnya.

"nat emangnya lo, ikut geng apa?  Kaya menang aja geng lo lawan geng thunder" ucap temen kak vano yang tak tau

  "eeh, lo jangan sembarangan, sepupu gua ini anak geng thunder " jelas kak vano.

  "owh, trus-trus, lo bagian apa nya?" tanya nya lagi.

"gua ini bagian ob---" ujar nathalia berbohong plus tepotong oleh vano.

"jangan percaya sama sepupu gua, dia ini wakilnya raffa " kata kak vano dan di angguki oleh kedua temennya.

"ishh padahal gua mau jawab udah di potong aja" ujar nathalia kesal.

  "entar lo bohong, lo kan ratu drama plus ratu bohong" ujar kak vano, kakak sepupunya ini pasti tau apa yang ingin dia bicarakan.

  "iya iya yang tau, ehh gua mau pergi kekantin aja lah " ucap gua.

"lo marah sama gua, maaf nat bukan gitu maksud gua" ucap kak vano.

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang