.
.
.
.
.
.
Setelah itu nathalia keluar dari kelas X ips 2 dan kelapangan untuk melanjutkan hukumannya sambil melihat gedung kelas Xll, nathalia hanya memasang wajah datarnya dan menatap kelas wulan,dan tak lama nathalia melihat wulan cs sambil dada dada sama gua.
Wulan pun teriak dari balkon. "we ngapain lo ?" teriak wulan dari balkon "lagi nunggu doi, tapi doi gua gak pekak gimana nih " jawab nathalia tak kalah keras. "yaa sabaryaa " ujarnya. "ok ,sampai kapan pun gua bakal nunggu dia" ujar nathalia sambil teriak."asekkk nigmatin aja yaa nunggu nya " ledek wulan.
☕☕☕
Sudah sekitar 25 menit nathalia masih stay di tempatnya... Dan dari jauh banyak cowok cowok yang memperhatikan pesonan nathalia, dengan kringat yang membasahi wajahnya.
"ajirr, menggoda banget diaa "
"tambah sayang gua "
"gua nikahin juga sekarang "
"anjay dia natap gua, liat liat tuh dia senyumin gua, anjir iman gua udah gak kuat, yaa ALLAH tolong hamba mu dari godaan "
"tambah cintaa "
Itu lah kata kata yang keluar dari kakak kelas, teman seangkatan dan adik kelas. Nathalia yang mendengar bisingan tersebut langsung menatap mereka dan tersenyum membuat meraka menatap nathalia lapar.
Tiba tiba ada adik kelas yang sudah embat untuk menemui nathalia sambil memberikan minuman dan tisu. "kak di minum dulu aku udah beli ini sama tisunya " ujarnya, gua pun yang di kasih hanya menerima dan mengambil tisu tersebut dan melap kriget gua. "thank yaa " ujar nathalia setelah meneguk air nya sampai setengah botol. "btw lo yang dulu itu kan siapa si nama lo ?" tanya nathalia sambil melihat name tag yang di pakai cowok tersebut. "arga hah iya arga lo kan yang ngasih coklat dulu sama gua kan? " tanya nathalia. "iya kak hehehe, btw kakak waktu itu kok gak ekstra ?" tanya arga."owh waktu itu gua lupa " ujar nathalia. "hari kamis kita ekstra yaa, gua tunggu" ujar nathalia. "berarti sekarang ekstra kak?",tanyanya. Nathalia tidak membalas melainkan menanya kembali. " emang hari ini hari apa? "tanya nathalia. "sekarang hari kamis gak mungkin kita pakek baju batik kalau bukan hari kamis " ujarnya. "owh iya gua lupa " ujar nathalia sambil memukul keningnya. "yaudah aku duluan ya kak " ujarnya sambil melangkah kan kakinya dan menuju kelasnya .
☕☕☕
Bell istirahat sudah berbunyi sekarang nathalia dkk udah di kantin dengan makan masing masing. " lo tadi kenapa telat? " tanya tamaya. " biasa " jawab nathalia. "iya itu dah biasa kayak gimana ratu elsa " ujar dave. "anjir ratu elsa? Apaan tuh " tanya yoga. "itu loh frozen masa lo gak tau ratu elsa itu ratu es lo liat muka nathalia kalau ketemu orang yang dia gak kenal, anjir kaya es dingin banget " jelas dave. " kebanyaa nonton kayak gitu lo deve sampai hapal " ujar yoga jijik.
"udah debatnya?, udah pidatonya? " tanya nathalia. " au ah males gua " jawab nathalia dan mendorong sotonya dan mengambil air putinya.
"nat tadi gua liat ada cowok yang ngasih air sama tisu yaa? Trus kalau gak salah lagi tu cowok yang ngasih coklat kan? " tanya nisya dan tamaya.
"iya " jawab nathalia. "kalian udah baikan?"tanya nathalia menatap mereka satu persatu. "hehehe iya nat tadi pagi " jawab mereka serempak. "bagus deh, tapi kalian belum minta maaf sama gua " ujar nathalia membuat teman teman nathalia mengerutkan keningnya. "emang kita punya salah apa sama lo?" tanya dave pada nathalia. "lo punya salah sama gua, karena pas gua sakit kalian gak bawa buah tangan buat gua " ujar nathalia. "lupa gua, yaudah minta maaf " ujar dave nathalia langsung meyodorkan tanganya. " ngapain lo? " tanya yoga. "salim biar gua maafin " ujar nathalia. " masa harus cium tangan lo? " ujar nasya tak terima. "yaudah, gua pergi jangan pernah manggil gua " ujar nathalia bercanda. Semua teman teman nathalia tegang dan langsung menarik tangan nathalia. "hahahah goblok banget lo semua, gua bercanda malah di anggap serius " ujar nathalia."anying suek lo gua kira beneran" ujar tamaya.
Saat semua bercanda dan mereka menjadi tontonan bel masuk pun berbunyi.☕☕☕
Kringg...
Suara bel pulang sudah bergema di telingan murid murid SMA CEMARA.
"anak-anak ibu cukup kan pelajaran kita sampai di sini, kita lanjutkan minggu depan " ujar buk lisa.
"SIAP BUK.... " teriak nathalia dari belakang. Semua teman kelas nathalia langsung menatap nathalia begitu pun dengan buk lisa.
"kamu ini kalau pulang aja semangat tadi pelajaran ibu loyo nya minta ampun , tidur lagi " ujar buk lisa menatap nathalia. "hehehe, maap buk" ujar nathalia. "yasudah, ibu pergi"ujar buk lisa dan keluar. " gila lo teriak, teriak semangat banget lo, kayak mau perang " ujar yoga di belakang nathalia. " hehehe, bosen gua, liat dia belajar biologi bikin gua mumet " ujar nathalia.
Satu persatu anak anak sudah keluar menyiakan nathalia dan teman temannya. " lo pada pulang duluan, gua masih ekstra " ujar nathalia. "yaudah gua pulang duluan, byee semua" ujar nisya dan tamaya. "yaudah byee " ujar nathalia.
"yaudah gua duluan yaa guys " ujar nathalia kepada yoga dan dave. " iya nat " ujar dave. "oh iya btw kenapa lo gak pulang?" tanya nathalia bingung. "hehehe gua sama yoga mau mereksa kolong bangku " ujar dave. "lah ngapain lo berdua mereksa kolong bangku?" tanya nathalia bingung. "hehe gua mau nyarik pulpen atau pensil, siapa tau ada yang ketinggalan " ujar yoga.
"hhehe, ada ada aja lo, yaudah gua mau ke lapangan" ujar narhalia dan pergi.
"duhh rame bener lapangan " ujar nathalia. Ya karena lapangan basket di pakai buat osis nathalia memutuskan menuju lapangan futsal.
Sesampainya di sana nathalia langsung menaruh tasnya dan menuju loker untuk mengganti pakaian.Tak butuh waktu lama nathalia sudah lengkap dengan pakaian tekowondonya. Dan langsung pergi ke lapangan futsal. Di sana ada grombolan adek cowok dan cewek yang sudah menyiapkan hp mereka masing masing.
Gua langsung menghampiri mereka.
"ada apa?" tanya nathalia.dan saat itu juga mereka langsung memegang tangan nathalia dan meminta foto."kakak, foto dulu sama saya kak "
"kak, foto sama saya kak, saya mau masukin di IG kak"
"gua duluan, lo fotoin gua yaaa"
"au ah, gua duluan "
Ujar mereka berebutan. "iya iya gua mau tapi satu satu " ujar nathlia tanpa pikir panjang, "jugaan belum mulai tebar pesona gpp lah,resiko jadi anak famous " batin nathalia.
Meraka pun mulain mengantre.Ckrek... (angap suara dari kamera )
"sorry sebelum nya, ini gua lagi ekstara gak mungkin kan gua ladenin kalian satu satu, giamana kita foto langsung semua, biar dapet " ujar nathalia dan di angguki mereka.
Gua pun ngerangkul cowok sama cewek di samping gua, dan foto bersama. "makasih yaa kak kapan kapan lagi yaa " ujar mereka dan sedikit demi sedikit bubar.
Gua pun langsung masuk kelapangan dan di sana sudah ada pelatih yang baru dateng. "resiko jadi cewek cantik" ujar pelatih jake."hehehe,bisa aja lo "ujar nathalia cengengesan. "owh iya, yang lain pada masih ada kelas kita tunggu dulu " ujar nathalia dan di nanguki jake. "owh iya nat kenapa minggu lalu lo gak latihan? " tanya jake. "capek gua " ujar nathalia. "jangan meles males udah mau deket porjar kita bakalan tanding " ujar jake dan di angguki nathalia.
Yaa seperti ini lah nathalia dan pelatih mereka tidak memakai bahasa formal melain kan LO-GUA jugaan jake masih mahasiswa. Dan mereka juga sudah jadi teman dari nathali masuk ekstra tekowondo.🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩
Gengs vote yaa sama komen, author gak mau pembaca BG VS KO jadi pembaca gelap yang pelit vote ,jadi tolong hargai usaha author dengan cara vote
Dan juga author mau bilang makasih buat yang udah vote dan komen😍
Kecup jauh dari author💋
06 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomantikPLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...