BAGIAN 26. PACARAN?.

4.7K 201 11
                                    

Nathalia pov.

Siang ini nathalia sudah siap dengan
Celana putihnya dan baju crop nya yang menapakan bagian perutnya jika mengangkat tangan.

Dengan sedikit polesan yang natural membuatnya napak cantik dan ikatan rambut jempol yang memamerkan leher mulusnya dan tak lupa farfum rasa stroberi menambah kesan wangi khasnya .

Belum lagi dengan sepatu adidas yang sangat cocok di kenakan oleh ABG jaman sekarang.

Setelah semua sudah siapa dengan kesepakatan mereka tadi nathalia langsung mengambil tas selempangnya, dompet, jam tangan, dan kunci mobilnya lalu turun ke bawah.

Belum sampai di bawah di sana sudah terlihat liam dengan dua orang pemuda yang bisa di sebut temanya.

Tanpa basa basi nathalia langsung memanggil liam yang sedang asik bermain game onlinenya.

"kak?  Mama mana gw mau pergi nih" ujar nathalia membuat mereka bertiga menatap nathalia.

"ngapain kamu cari mama? Mau kemana kamu dek? " tanya liam.

"isss, kok nanya balik , cepet gih aku buru buru" ujar nathalia sambil memasang jam tanganya.

"mama di belakang, kamu mau kemana?" tanya liam lagi.

"mau ke mall" jawab nathalia saat hendak pergi tangannya di cekal oleh liam.

"sama sia--" belum selesai bicara nathalia langsung mencium pipi kakaknya.

"CUP.. "

"udah ya kak, jangan banyak nanya aku mau kebelakang dulu" ujar nathalia dan kebelakang rumahnya.

Saat di belakang rumahnya nathalia melihat mamanya sedang menyirami bunga mawar, anggrek dan tulip.

"ma " panggil nathalia.

"ya kenapa sayang?  Kok belum berangkat?" tanya mamanya.
"ahh itu mah, lia mau pamita ama mama" ujar nathalia sambil mencium kedua pipi mamanya

"ihh kamu mah, yaudah hati hati di jalan, jangan ngebut, jangan ugal ugalan " pesan mamanya yang di angguki patuh.

Nathalia pun segera ke garasi dan menggambil mobil Jazz merahnya.

*****

Tak butuh waktu lama nathalia sudah sampai di pusat perbelanjaan yang terkenal di jakarta

Dia pun memarkirkan mobilnya dan turun mencari teman temannya.

Dan lihat lah dia menjadi pusat pandangan orang orang.

"bangsat banget orang orang ini, gw tau gw cantik gk usah juga sampai liat kek gitu mau gw colok tuh mata" kesal batin nathalia.

Dia pun mengelilingi mall ini dan tak kunjung juga melihat teman temanya.
"anjir mana nih bocah, cape gw nunggu " ujar nathalia pada dirinya sendiri.

Dan tak lama dari arah berlawanan terlihat nathan dengan castual yang tampan, celana hitam dengan sepatu putih, di padui dengan kaos biru di lapisi kemeja membuatnya terlihat 5 kali lipat terlihat tampan.

"NATHALIA... " teriak nathan tanpa malu. Nathalia yang mendengar namanya di sebut segera mencari sumber suara, tapi yang di cari tk kelihatan dan sampailah dia melihat nathan yang ingin mengagetkannya.

nathan pun berjalan cepat menghampiri nathalia yang bingung.

"DORR. " ucap nathan.

"udah liat gw bego " ujar nathalia santai.

"hahaha, santai  dong beb" ujar nathan sambil melihat penampilan nathalia dari atas hingga bawah.

entah kenapa nathan geram melihat penampilan nathalia saat ini.

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang