"untuk segala rasa kesal, maafkan aku, maaf membuat konflik yg tercipta di setiap hubungan kita, maaf aku membuat mu kecewa, maaf maaf maaf dan maaf"
-Senja tak terungkap-
---*---*---*---*---*---*---*---*---*---*---*---*---
Hubungan nathan dan nathalia tambah hari tambah membaik, tak jarang konflik masuk ke hubungan mereka.
Dan tidak di sadari 1 bulan sudah kisah cinta mereka berjaya, tangis, tawa, asam, manis sudah di rasakan semua.
Pagi ini SMA Cemara akan melakukan pembersihan sekolah atau bisa di bilang oprasi semut, jadi hari ini pelajaran di tiadakan dan pulang akan di percepat.
"ciee yg udah lepas dari ketosnya sekarang jadi rakyat" ucap nathalia yg tak henti hentinya mengejek nathan,
Bayangkan yg dulunya nyuruh nyuruh sekarang menjadi salah satu yg di suruh, ekspersi nathan tidak bisa selow."apaan sih diem napa by, sumpah males aku kalau kamu gitu terus" ucap nathan jengah.
"kok males?" tanya nathalia
"bodo ah bodo"
"idih marah"
Nathalia terus mandang wajah nathan.
"ydh jangan marah marah lagi, ayo ikut aku" ujar nathalia, mau tak mau nathan mengikuti nathalia.
***
Di sini lah mereka di sebuah taman belakang sekolah banyak pohon pohon yg masih asri.
"ngapain ke sini?" tanya nathan.
"duduk dulu sini" ucap nathalia
Nathan pun duduk di sebelah nathalia."kenapa?" tanya nathan.
"aku mau ngomong, seandainya kamu tau aku bukan cewek baik baik gimana?" tanya nathalia.
"mksd kamu?" tanya nathan binggung
"jawab aja"
"aku bakal ngerubah kamu" ujar nathan
"kamu bakal nyesel kalau pacaran sama aku, aku anak gank, banyak musuh gk di sukai sama anak sekolah, dan kamu notabenenya seorang cogan,famous yg bisa di bilang most wanted mau bersanding sama cewek menyedihkan kayak aku?" tutur nathalia.
"kamu nggak usah ngaco, enggak usah ngomong ngelantur aku gk suka, kalau aku gk suka sama kamu gk mungkin 1 bulan aku bertahan sama kamu" ucap nathan yg tak suka dengan tutur nathalia.
"makasih udh mau bertahan di samping aku, makasih udah bikin aku bahagia nyaman sama kamu,
untuk segala rasa kesal, maafin aku maaf membuat konflik yg tercipta setiap hubungan kita, maaf aku membuat mu kecewa, maaf maaf maaf dan maaf"ucap nathalia."Kamu lebih dari segalanya nat, kamu lebih kamu itu ilusi di mana aku selalu membekap kata bertahan" ucap nathan
"maksih than makasih" ucap nathalia.
"iya sama sama syg, nanti pulang sekolah, mau beli pank cake atau ice cream?" tanya nathan.
"mau red velvet, sama starbuck" ucap nathalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...