BAGIAN 12.TAURAN?

5.8K 204 3
                                    


Saat ini semua anak anak tekowondo sudah berkumpul, mereka semua mulai berdoa sebelum pemanasan. Selesai berdoa mereka pemanasan dari yang mudah sampai yang sulit, dan tibalah waktu di mana mereka menunjukan kemampuannya masing masing.

  Saat ini nathalia duduk dan melihat orang orang yang sedang menunjukan aksinya melawan musuhnya , sambil menunggu bagiannya. Tak lama jake mencukupkan mereka dan giliran nathalia.

Nathalia pun bangkit dan merapikan pakaiannya, dia pun maju di tengan tengah dan menunggu lawannya. Tanpa pengetahuan nathalia arga memperhatikanya dengan tatapan kagum.

  Putri pun maju, putri adalah kakak kelas nathalia yang sudah akrab dengan nathalia.

   Tanpa butuh waktu lama nathalia pun menginjak matras begitu pun dengan putri, mereka sama sama memberikan salam dan mulai mengambil kuda-kuda agar tidak terjatuh dan meraka pun mulai menunjukkan aksinya, tanpa pikir lama nathalia sudah melayangkan tendangan dan pukulannya membuat putri jatuh, putir pun tak mau kalah dia langsung memukul nathalia membuat nathalia mundur beberapa langkah.

  Nathalia pun berdiri dan langsung memasang kuda kuda nya dan menangkis pukulan dan tendangan putri, dan saat yang ditunggu tunggu nathalia langsung menendang kuda kuda putri dan akhirnya putri jatuh ,tanpa butuh waktu lama nathalia langsung memberikan tangannya lalu di terima oleh putri.

  "makasih nat " ujar putri. "ok no problem " ujar nathalia dan menopang putri berdiri.

   Jake pun menyelesaikan dan memberi istirahat kepada anak anak tekowondo untuk minum.

Nathalia pun ke warung kecil tempat anak anak yang sedang nongkrong, untuk membeli aqua." lo lia kan?  Tanya cowok itu yang memakai serangan beda dengan sekolahnya.
"siapa tu orang?  Kok dia tau panggilan sayang gua,  kan dari keluarga papa aja yang mangil aku kaya gitu" batin nathalia

Gua pun membayar air itu dan berbalik badan dan di sana sudah ada cowok yang natap gua kangan. " kaya gua pernah kenal tapi siapa yaa? "

"wah parah lo lia masa lo gak kenal sama sepupu ganteng lo " ujarnya, gua pun mengerutkan alis gua tanda gua gak kenal. " gua rizky, lia " ujarnya gua pun kaget. "hah lo rizky, masa ini lo? ",tanya gua. "iya lia sayang ini gua, kenama aja sih lo, kangen gua, apa lagi bunda kangen banget sama lo " ujar nya sambil memeluk gua, teman temana rizky pun natap gua dan rizky.

Rizky adalah sepupu gua,anak dari saudara papa, semenjak papa udah pergi gua jarang kekeluarga papa dan hampir gak pernah.

"hheheh, sorry-sorry yaudah salamin balik dari gua " ujar gua. "gak mau gua nganterin salam lo,  gua mau lo kerumah gua dan nginep di sana sabtu minggu, gak.ada.penolakan." ujar rizky sambil melepas pelukan kita. "isss, iya iya, masih aja kekeh lo, yaudah gua gak bisa lama lama masih aja ekstra " ujar gua."ekstra apa lo? " tanya rizky. "ekstra tekowondo " jawab nathalia sambil melangkah pergi. "WAH HEBAT LO,NAT " teriak rizky.

*RIZKY POV*

Pulang sekolah ini gua gak mood pulang akhirnya gua sama yang lain nongkrong tapi gak tau enak dimana nongkrongnya akhirnya bimo, ngasih ide buat nongkrong di SMA CEMARA , gua pun sama yang lain meluncur ke SMA CEMARA disana asik juga tempatnya warung kecil tapi rame sama anak anak SMA CEMARA  gua dan yang lain pun duduk, bimo pun langsung bercengrama sama anak anak SMA CEMARA, tak lama kemudian ada siswi lagi beli air.

Gua pun cuma ngaliat aja, kok dia berani banget dateng ke tempat yang banyak cowoknya dan aneh nya lagi cowok cowok itu gak berani ganggu ni cewek. Samar samar rizky mendengar suara khas sepupunya dan langsung menghampiri siswi tersebut.

Rizky pun kaget ternyata siswi tersebut adalah sepupu nya yang paling cantik dan manis, tapi penampilanya berubah 180° yang dulunya feminim sekarang layaknya tromblemaker atau pentolan SMA CEMARA dengan rambut diwarnai.

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang