Author pov."ayo naik " kata gua pada siswi.
"iya kak , tunggu" kata cewek itu sambil naik ke motor nathalia.
Setelah siswi itu naik ke motor, gua langsung menghidupka mesin motor gua dan pergi.
Tin tin tin tin
Suara kelakson motor nathalia mulai terdengar oleh siswi dan siswa yang mengandang di jalan membuat mereka minggir.nathalia pun langsung menancapkan gasnya dan pergi .
Saat di dalam perjalan tak ada pembicaraan hanya suara kenalpot milik nathalia yang membuat sedikit bersuara.
"ehh, nama lo siapa? " tanya gua sambil fokus menggendarai motor gua.
"emm n-nama saya anggi kak" jawab nya gugup.
"kalau gua boleh tau, tadi kenapa bangsat bangsat itu gangguain lo? Lo punya masalah sama mereka? "tanya gua.
"saya gak tau kak , soalnya saya gak pernah buat masalah sama mereka, tadi kakak kakak itu minta uang sama saya,saya gak kasih solnya saya juga gak punya uang " jawabnya panjang.
"owhh, gitu kalau lo di gangguin, lapor aja sama gua, kelas gua di kelas 11 IPA 2 ok, btw rumah lo yang mana kita udah di pondok indah blok B? " kata gua.
"makasih tawarannya kak, ohh iya itu kak di samping warung depan " katanya dan gua pun langsung reting pas udah di samping rumah dia.
"sekali lagi makasih yaa kak, udah anterin aku pulang " kata cewek itu sambil turun dari motor gua.
"sama sama, masuk gih udah mau mendung gua mau pulang bye " kata gua langsung melesat pergi.
Skipp di jalan.
Habis ngenterin tu cewek gua bergegas pulang tak sabar ingin meluk adik kesayangan gua.
Tiba tiba saat di jalan gua ngeliat ada orang yang berantam, pertama gua gak mau hirauin tapi gua liat yang di pukul itu anak SMA CEMARA.
"itu bukannya siswa yang sekolah di tempat gua yaa, " kata tania dalam hati.
Guapun langsung turun dari motor dan terlihat ketos songong di keroyok sama anak sma lain gua pun lagsung larii.
"eh, anjing beraninya lawan keroyokan gak mau satu lawan satu pengecut lo " ucap gua pada mereka, mereka pun langsung menghentikan tonjos menjotos.
"apa lo bilang pengecut, pergi sana lo sebelum gua habisin lo, lo itu perempuan lemah " kata salah satu dari mereka.
"ehh, lo bukannya anak buahnya elgi? " tanya gua.
"yang kalah lawan geng gua pas tauran satu minggu yang lalu" kata gua mengejek
" owh, lo anak thunder" kata salah satu dari mereka syok karena takut sama nathalia karena takut kalau tania akan menghabiskan meraka.
memang geng nathalia terkenal di jakarta akan ke ganasanya kerena arti dari THUNDER adalah petir (karena mereka akan menyerang tiba tiba ,datang di saat ada yang membutuh kan dan bersinar layaknya petir)
"ayo, ayo cabut " kata meraka lari.
"BILANG SAMA KETUA LO, KALAU KETUA LO PENGECUT " teriak gua.
"ehh, lo nathalia kan? " tanya ketos itu.
"iya gua nathalia, lo gak apa apa? " tanya gua cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...