Tak lama kemudian ujang datang dengan kantong plastik pesanan gua."nat, ini nasi sama airnya dan ini susuknya " kata ujang sambil memberikan susuk 35 ribu.
"ambil, aja susuknya jang, kan gua udah kasik lo" kata gua dan membrikan balik uang susuk kepada ujang dan tersenyum.
"nattt jangan senyum, lo bikin gua diabet aja " kata ujang histeris sambil meremas susuk uang nasi.
"lebay,banget lo kutil anoa, baru aja di senyumin udah kayak gitu,apa lagi di cium lo " ujar dadang.
"awas, ada yang marah "acap riski
"awas lo di kick sama raffa,entar gua gak ada yang gua buly" ujar dadang.
"bangke lo dang "jawab ujang.
"pulang pulang langsung di ajak duel lo sama ai ei oo ee " ujar diyon yang bahasanya sama sekali tidak di mengerti.
"yon, ai ei oo ee, itu apa?" ucap riki polos.
"mksd gua entar si ujang di ajak duel" ujar diyon sambil melirik raffa dan hanya di hadiahi tatapan maut raffa.
" udah, napa jadi gak mood makan gua " kata gua yang hendak membuka makan tapi di tutup kembali karena ini waktunya talia pulang sekolah.
"gyuss, gua duluan talia udah pulang sekolah, tu nasinya makan aja kalau ada yang mau makan gua belum buka"ujar gua sambil mengambil kunci mobil
SKIP SEKOLAH
Sekarang gua udah di sekolahnya talia gue kira udah terlambat ternyata talia masih nyanyi sama doa ,gua pun kembali lagi ke mobil gua nunggu talia
Tak lama kemudian talia datang dengan seorang anak laki laki .
"KAK LIA " Teriak talia dari jauh sambil mengandeng seorang laki laki.
"hay, talia ini siapa? "tanya gua saat talia sudah dekat.
"ini kelvin, kelvin ini kak Nathalia" jelas talia sambil memperkenalkan ku pada laki laki yang bernama kelvin.
"yaudah, ayo, kita pulang talia" ajak gua sambil membukakan pintu untuk talia tapi talia.
"ehh, kak tunggu kalau talia pulang, kelvin sama siapa? ",tanya talia yang gua angguki.
"rumah kamu di mana kelvin biar kak nathalia yang anter kamu pulang " ujar gua sambil bertanya tapi kelvin hanya menggeleng tanya tidak tau alamat rumahnya.
"yasudah, kalau kelvin gak tau jalan pulang kita tunggu jemputan kelvin aja yaa" ujar gua dan di angguki kelvin.
"kak..kak...kak.. Mau es krim " ujar tania sambil menggoyangkan tubuh gua, gua yang asik main Ml tergangu dan langsung menekan tombol tengah dan memanggil tukang es
"MAS ES KRIM ,MAS ES KRIM " teriak gua karena bang es krimya agak jauh.
Setelah teriak cukup kencang, ahkirnya abang es krim pun putar balik.
"mau es krim rasa apa neng?" tanya bang es krim saat sudah di depan gua.
"kelvin sama talia mau es krim rasa apa? " tanya gua sambil membungkuk sedikit."talia rasa vanila, kelvin rasa coklat " ujar mereka berdua.
"mas es krim rasa vanila sama rasa coklatnya satu " ujar gua.
Dan mas es krimnya hanya menggangguk dan langsung mebuatkan es krim.
"ini dek rasa vanila sama coklat nya"ucap mas es krim sambil menyodorkan es krim
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomansaPLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...