BAGIAN 9.[KERAS KEPALA]

6.8K 205 2
                                    


  "kita?  Lo aja kali gak usah ngajak ngajak" jawab gua acuh

   "ishh lo ini kenapa sih? "

  "gak ada, minggir gua mau pulang " perintah nathalia tapi nathan tetap pada pendiriannya.

  "lo kenapa gak mau ?" tanya nathan sabar.

"gua, gak ada bilang gak mau,tapi gua gak mau di paksa " jawab gua dingin.

"tadi lo bilang gak mau "

"kapan kok gua lupa? "

"LO INI UDAH TUA YAA PADAHAL BARU TADI LO BILANG " bentak nathan yang sudah emosi sedangkan nathalia menahan ketawa.

  "bilang apa? " tanya nathalia santai.

"..... Nathalia si kepala batu, lo kan bilang kalau lo gak mau trus kok sekarang gak mau di paksa, mau lo apa? kalau tadi gak mau jangan di terima, kan biar kelar " ujar nathan menghela nafas kasar dan bebicara
lembut pada nathalia.

"udah bocotnya?  Kalau udah minggir gua mau pulang " kata nathalia menatap orang yang di depannya sinis.

"astaga, lo bener bener ,yaudah sana lo pulang tapi liat aja besok lo gak bisa lari dari gua " ujar nathan sambil minggir akhirnya nathalia masuk kedalam mobilnya.

"nathan tahan emosi lo, besok masih ada waktu lo bisa maksa dia atau ancam dia " batin nathan senyum kecut.

"tin tin tin " anggap saja suara klakson

"minggir ,mobil mahal mau lewat sana nanti mobil gua lecet, kalau lo yang lecet gua gak masalah kalau mobil gua bahaya entar "kata nathalia terkekeh dan pergi.

  "URUSAN KITA BELUM SELESAI GUNUNG ES PLUS KEPALA BATU " teriak nathan yang masih bisa di dengar oleh nathalia, tapi nathalia hanya menaiki jempolnya menandakan akan menunggu besok.

NATHAN POV.

"Besok kita akan bermain main sedikit nathalia ,karena lo udah buat gua naik darah " batin nathan.

Sudah cukup lama nathan menatap ke pergian nathalia dia pun langsun mengengarai motornya yang tak kalah dengan motor nathalia, tapi hanya beda warna.

Dia pun langsung memakai helm full face nya dan meningalkan sekolahnya.

Tak butuh lama dia pun sudah di garasi rumahnya dan memarkirkan motornya lalu berjalan ke rumahnya dengan sangat malas.

"ma nathan pulang " ucap nathan lesu...

"iya sayang mama tau, kok kamu lesu kenapa? " tanya reta mama nathan.

"gak apa apa ma, cuma gak mood aja" ujar nathan bohong.

"mama tau pasti karena cewek yaa, kamu pasti maksa cewek buat belajar sama sama, tapi dia gak mau" jelas reta membuat nathan menganga dan membulatkan matanya tak percaya karena mama nya bisa tau.

"kok mama tau? " tanya nathan.

" mama di kasi tau sama anggi kalau kamu dari istirahat kedua selalu nganggu dia " jawab nana.

"mama juga tau orangnya " sambung nana membuat nathan langsung duduk di sebelah mamanya

"serius mama tau orangnya?  Coba mama kasi tau ciri cirinya "pinta nathan

"ya kalau menurut mama dia kayaknya tomboy tapi cantik, mama juga seneng sama di karena dia baik banget mau ngenterin anggi pulang"jawab reta sambil tersenyum.

"tapi maa, dia itu keras kepala, kepalanya kaya batu maa, kalau di sekolah jarang senyum, pingin aku makan sama gigit " curhat nathan.

"awas loh entar kamu suka sama dia, kalau kamu sampai suka sama dia mama dukung kok " ucap reta menaik turun alisnya menggoda nathan.

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang