NATHAN DAN NATHALIA.

5.8K 185 3
                                    


  Pada saat nathan keluar ruang ICU saudah ada bayak orang yang gua gak kenal, tiba tiba wanita berparuh baya menghampiri gua dan bertanya.

  "nak, apa yang terjadi sama anak saya?  Kenapa dia bisa sampai kayak gitu..hiks.... Bilang sama tante siapa orang yang udah bikin nathalia celaka.... " ujar wanita berparuh baya yang gua yakin adalah nyokap nathalia.

"dibagia rahan nathalia retak tan kata dokter mungkin satu atau dua minggu baru bisa pulih trus tadi saya mau nyelamatin nathalia tapi nathalia dorong saya sampai pukulan itu kena rahang nathalia " jelas nathan.

"apa.... Trus siapa yang mukul nathalia?" tanya mama nathalia sekali lagi.

".......i-itu tan " ujar nathan gugup.

"ITU APA??  LO CEWEK ATAU COWOK KALAU NGOMONG YANG BENER " ujar  raffa emosi.

"udah lo siapa sih bentak bentak temen gua " ujar wulan angkat bicara.
"gua temen nya nathalia " ujar raffa.

"UDAH UDAH UDAH, KALIAN INI KASIAN NATHALIA " Ujar mama nathalia merelai.

"nak ayo kasi tau tante nak " lirih mama nathalia.

"genta tan " ujar nathan.

"genta? Siapa dia? " ujar mama nathalia bingung.

"genta itu kakak kelas nathalia,dia satu sekolah sama saya dan nathalia" ujar nathan.

"besok tante akan kesekolah, sebaiknya raffa sama temen temennya pulang ya besok baru kesini juga dan kamu pulang juga yaa besok kan sekolah, makasih ya udah mau bawak nathalia kerumah sakit " ujar mama nathalia.

Geng thunder dan nathan pulang keruman masing masing.

Satu minggu kemudian....

  Setelah pulang sekolah nathan pun kerumah sakit.  Keadaan nathalia sudah membaik tetapi dia belum bisa makan karena pukulan itu terlalu keras ahkirnya rahang nya sedikit nyilu.

"hay nat, gimana rahang lo? " tanya nathan saat di ruang rawat.

"......" tak aja jawaban melainkan senyuman dan anggukan.

"owh, cepet sembuh ya nat, gak ada lo gua gak ada temen beranten " ujar nathan.

Dan dibalas senyuman oleh nathalia ya nathan dan nathalia sudah akur waktu nathalia sadar.

"kapan selang buat lo makan lepas? " tanya nathan.

Jawaban nathalia hanya mengangkat bahunya yang artinya tidak tau..

Saat nathalia dan nathan asik bercanda tiba tiba pintu terbuka menampakkan geng thunder,dave,yoga,tamaya,nasya dan teman teman kelas nathalia.

"wihh cepet banget lo jo, kalah kita kita " ujar dave.

"hehehe,gak juga cuma mampir aja liat ke adaan nathalia " ujar nathan.

Tak tau sekarang geng thunder dan teman temen nathalia sangat dekat dengan nathan.

"ooh iya sayang ,kamu kapan pulang, abang kangen kamu ke markas " ujar dadang dramatis sedang kan nathalia melotot.

"masih untung lo dang, kalau gua udah bisa bicara udah gua sidang lo " batin nathalia.

"wah parah lo dang, orang gua duluan yang deket sama honey Nathalia "

"udah lo pada jelek semua, mana mau nathalia sama kalian," raffa angkat bicara.

Dadang dan ujang berhenti berdebat dan langsung dramatis " lo kalau ngomong suka bener, ini yang gua suka sama lo " ujar farhan.

"minggir lo gua mau bicara sama nathalia" ujar raffa dan du angguki oleh nathan.

"get well soon, nat cepet sembuh, gua udah nyuruh geng kita nyari genta, lo tunggu informasinya aja ya" ujar raffa dengan mengenggam tangan nathalia.
  Sedangkan di samping raffa, nathan menahan emosi nya yang entah tak suka dengan pegangan tangan raffa.

"anjir, kok gua panas yaa, nat lepas tangan raffa gua aja gak sampai lama kayak gitu, " batin nathan.

"gua mau bilang sesuatu sama lo nat, minggu depan geng kita bakalan ada tauran , gua harap lo jangan ikut " ujar raffa.

"iya nat lo jangan ikut dulu" hans menambah.

"ng-ngak g-g-gua bal--auw " terit nathalia saat rahanya nyilu.

"udah lo jangan paksa nat, cepet sembuh kek nat gua sendirian tanpa lo " ujar nasya.

"ehh, bangke lo kira gua niggalin lo apa " ujar dave.

"iya tau ni nasya " ujar tamaya.

"D. I. A. M.  Jangan cerewet mulut lo belum pernah di masukin kuali ya??? Maksud gua kalian itu gak kocak " ujar nasya yang langsung dapat plototan dari dave, yoga dan tamaya.

Suasana pun panas seketika.

"ayo nasya jambak jambakan gua nonton "

"iya gua pengen nonton live gua udah bosen nonton di tv "

"jambak, cakar-cakaran aja, ayo nas masa lo takut sama tamaya"

Ujar geng thunder manas manasin nasya untuk cakar cakaran.

"maksud lo apa nas, ngapain lo mau main sama kita kita pas nathalia sakit, lo emang pilih pilih teman, temen yang di takutin lo ajak main yang lemah lo tinggalin, lo punya hati gak?" ujar tamaya kesal.

...........................................................
Hay semua maaf part ini dikit author lagi males ngetik gak mood banget, huahh.

  Tapi nanti jangan lupa komen dan votenya yaa....   🌾🌾

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang