Jangan mengira anak broken home itu senang dengan apa yang mereka alami mereka rapuh, mereka sakit, kecewa, tapi mereka berusaha terlihat tegar like me.banggalah kalian yang bisa satu atap dengan mama, papa,kakak dan adik kalian, karna jujur kami iri tapi kami harus tetap berjuang karna broken home bukan penghalang untuk membuktikan aku bisa.
🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼
Bukannya nathalia ingin menguping tapi saat dia memegang knop pintu namanya di bawa bawa saat mereka berbicara.
"sampai kapan semua drama ini selesai vi? Sampai kapan aku harus pura pura vi? Aku capek, aku sakit vi " tangis tante linda pecah." aku tau perasaan kamu lin, aku juga seorang ibu lin, tapi tunggu di saat waktu yang tepat buat nathalia tau" ujar tante vivi menggebu gebu.
"aku kangen nathalia, aku pengen meluk dia, saat deket nathalia pengen banget rasanya aku bilang kalau aku ini ibu kandunganya bukan tiara" teriak tante linda sesak.
"bener syang apa yang di bilang vivi itu bener, kamu gak boleh gegabah dulu tunggu waktu yang tepat, kamu mau kalau lia benci sama kita?"ujar om adam.
"tapi pah, hati aku sakit saat dia bilang aku tante , anak aku ada di deket aku tapi aku gak bisa meluk dia "
"sabar mahh, liam juga kangen ama lia" ujar liam menenagkan mamanya.
"akan ada waktunya lia tau kalau kalian adalah orang tuanya" ujar om barga.
Nathalia yang mendengar itu mematung gemeteran di seluruh tubuhnya, semua terlihat lemas dia tidak bisa menopang tubuhnya dan ambruk seketika dan air mata sudah membanjiri pipinya.
" apa? gua bukan anak dari mama tiara dan papa rehan tapi anak dari tante linda dan om adam, ngak mungkin, pasti gua salah dengar tapi kenapa tante linda bilang gua anaknya" batin nathalia
Nathalia pun berusaha berdiri dan membanting pintu rumah om barga dengan kencang.
BRAK....
Orang yang berada di dalam ruang tengah pun kaget dan terkejut.
"bilang sama lia, kalau...hiks...apa yang lia denger gak bener hiks.... " ujar nathalia terinsak.
"bilang sama lia kalau apa yang kalian bicarainn bohong, lia anak mama tiara sama papa rehankan om,tan?, tante linda sama om adam cuma temen tante vivi dan tante sofi dan juga tante linda dan om adam cuma saudara om barga kan? Mereka bukan orang tua lia kan? JAWAB KALIAN JANGAN DIEMM " teriak lia sambil menghapus air matanya kasar.
Mereka berlapan pun refleks menatap pintu yang di buka kasar dan tante vivi langsung lari berhamburan dan memeluk nathalia.
"tante bisa jelasin lia, tenang dulu sayang " ujar tante vivi menghelus rambut gua.
"apa bener yang kalian bicarain " tanya nathalia lemas, tante vivi bukannya menjawab malah menuntun nathalia ke sofa dan memberikan air minum ke nathalia, supaya dia tenang saat mendengar kenyataan yang mungkin akan membuat dia syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...