BAGIAN 14. APARTEMEN.

5.2K 210 2
                                    

Mata adalah salah satu jawaban jika kalian tidak mau menceritakan masalah kalian,semua yang ada dalam hati kita bisa kita pancarin dari mata, entah itu cinta atau kebencian.

(nathalia)
************************************

Nathalia memasuki apartemennya dengan luka yang menohok dan nyeri, semua orang yang berpapasan denganya menatap iba dan kasihan. Bagaimana tidak dengan luka di muka tangan dan kaki, belum lagi air mata yang tak mau berhenti mengalir.

Dia pun memasuki life, untuk mengantar kan ke kamarnya di lantai 3. Di dalam life, nathalia tidak sendirian, dia bersama seorang wanita berparuh baya. "hay, nak kenapa kau seperti ini? " tanya wanita paru baya itu dengan melihat luka nathalia. Merasa dia ditanya nathalia langsung menegok dan memasang memasang wajah datarnya dan dinginnya.  "hah aku tak apa" ujar nathalia.

Ting...

Life pun terbuka, nathalia langsung buru buru ke kamarnya dan langsung mengunci pintu, di dalam kamarnya nathalia langsung merebahkan dirinya di kasur dan mengontrolkan emosinya, lalu menatap langit langit apartemennya.

Flasback on

"eh...  Anak papa pulang " ujar pria berparuh baya menghampiri anaknya yang baru pulang sekolah.

"giama hari ini? Pelajarannya?" tanya papa nathalia.

"seperti biasa pa, tapi tadi ada aja yang buat lia kesal " ujar seorang remaja kelas 3 SMP.

"siapa? kamu ada masalah? " tanya papa nathalia.

"ada pokoknya, gak ada " jawab nathalia ketus.

"masa gak ada, kalau kamu mau kamu cerita aja sama papa, siapa tau papa bisa bantu, sini papa kasih tau mata adalah salah satu jawaban jika kamu tidak mau menceritakan masalah kamu, semua yang ada dalam hati kita bisa kita pancarin dari mata, entah itu cinta atau kebencian " ujar papa
nathalia menatap papanya tidak mengerti,papa nathalia pun peka.

"sayang papa tau kamu ada masalah, papa bisa liat dari mata kamu " ujar papa,nathalia pun mengerti dan mencaritakan nya kepada sang papa yang mendengarkannya dengan telaten.

Selesai cerita nathalia terlihat lesu dan cemberut. Sang papa yang melihatnya pun tertawa geli melihat tingkah anak gadisnya seperti ini.

"ohh gitu..kok anak papa, gini biasanya ceria teriak teriak, kok sekarang malah cemberut gini, senyum dong biar cantik " ujar papa nathalia sambil menatap manik mata nathalia.

"iss...papa orang nathalia kesel tau sama dia " ujar nathalia.

"senyum nak " ujar papa nathalia sambil menarik ujung bibir nathalia hingga membentuk sebuah lengkungan seperti ini  😊

"makasih ya pa, udah mau dengarin cerita lia " ujar nathalia dan langsung memeluk papanya erat.

"sama sama sayang " ujar sang papa.

Flasback off

"pa lia kangen papa, lia butuh papa, kenapa papa tinggalin lia sendiri " lirih nathalia dan menangis.

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang